Sinopsis While You Were Sleeping Episode 6

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 6

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 6 Part 2

JaeChan melihat Jaksa Shin Hee-Min terjatuh dan Dia membantunya berdiri serta menyemangati agar berhasil mendakwa Kang Dae-Hee. Tetapi tanpa sengaja Ia menginjak pakaian Jaksa Shin hingga akhirnya terjatuh lagi, membuatnya marah. Lee YuBeom terlihat masuk ke kantor pengadilan dengan payung Hijau seperti pembunuh HongJoo dalam mimpinya.

Persidangan dimulai, Lee YuBeom memiliki rekaman pembicaraan Kang Dae-Hee yang bersama adiknya sebelum meninggal. Hal ini membuat Dia bebas dari tuntutan bersama. Lee YuBeom teringat perkataan Kang Dae-Hee saat pertama kali bertemu bahwa adiknya tidak Ia bunuh dalam kecelakaan mobil melainkan di racun sianida.

Hal ini juga diungkapkan Dia di persidangan kalau adiknya tidak mati dalam kecelakaan mobil lalu mengatakan bahwa korban bisa meninggal karena serangan jantung. Setelah itu, mereka membahas masalah ini di kantor Pak Park Dae-Young. Jae Chan meminta surat penangkapan untuk Dia, tetapi mereka tidak dapat melakukan itu karena tak tahu penyebab kematian pastinya.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 6
Photo via viu.com

Kang Dae-Hee terbebas dari tuntutan

Kang Dae-Hee dinyatakan tidak bersalah lalu berjabat tangan dengan pengacara yang menyelamatkan. Setelahnya Lee YuBeom langsung ke kamar mandi dan mencuci tangannya karena merasa kesal, di sana Ia bertemu JaeChan. Dia penasaran bagaimana Ia bisa membunuh adiknya. JaeChan juga mengkhawatirkan adik perempuannya yang akan tewas jika membiarkan Kang Dae-Hee berkeliaran karena adik perempuannya sudah didaftarkan asuransi juga.

Baca juga: Sinopsis While You Were Sleeping Episode 6 Part 1

Sementara itu, Han WooTak mengatakan ke HongJoo kalau anak-anak melihat seorang pria memberi kucing dengan ayam. HongJoo kepikiran dengan pria penjual di restoran ayam waktu itu. Di kantor, Jaksa Jung JaeChan mengingat kembali mimpinya dengan perkataan HongJoo sebelumnya tentang kucing yang diracun. Akhirnya Dia mulai menemukan titik terang akan kecurigaan bahwa korban kemungkinan dirancun kalium sianida oleh Kang Dae-Hee.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 6
Photo via viu.com

Penyidik Choi Dam-Dong juga teringat saat memeriksa jasad korban, darahnya berwarna kebiruan. Sementara itu Kang Dae-Hee kembali ke restoran dan menemui adiknya ChoHee. Ia awalnya mempercayaikan kakaknya tak akan melakukan itu, tetapi ChoHee berkata kepada kakaknya kalau suara di rekaman dasbor mobil itu bukan suaranya. Dua-duanya adalah suaranya Kang Dae-Hee.

Han WooTak tertusuk dan sekarat

Han WooTak bersama HongJoo mendatangi warung restoran ayam itu. Han WooTak menyuruh HongJoo untuk menunggu di luar. Dia masuk tetapi langsung ditusuk oleh Kang Dae-Hee hingga berlumuran darah. HongJoo dan ChoHee sama-sama terkejut dan ketakutan. Walaupun sekarat, Ia mencoba menahan Kang Dae-Hee. Lalu HongHoo dan Chohee kabur bersama, seperti di mimpinya JaeChan melewati tangga ke sebuah atap gedung untuk bersembunyi.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 6
Photo via viu.com

Sebelum itu HongJoo sudah berusaha untuk menelepon polisi, tetapi ponselnya tergeletak dan tertinggal di bawah. HongJoo teringat perkataan saat makan siang tentang janji sebelumnya sama JaeChan. Dalam ketakutan HongJoo meminta tolong dan mengatakan kondisi dan posisi rinciannya saat ini.

Kang Dae-Hee menemukan mereka berdua, saat yang sama JaeChan menyalakan lampu sorot dan datang menyelamatkan mereka sekaligus membawa surat penangkapnya karena meracuni adiknya sampai tewas.

Bersambung ke episode 7 ya..

Nonton Online While You Were Sleeping Episode 6

Live Streaming While You Were Sleeping Episode 6 Indosiar

All images credit and content copyright : SBS, VIU

9 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like