Sinopsis While You Were Sleeping Episode 6

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 6

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 6 (RECAP), Hari Ini Minggu 21 Juni 2020 di Indosiar. Kang Dae-Hee berada di atm dan mengambil tumpukan uang. Ternyata itu hasil asuransi kematian adiknya. Pihak kepolisian mencurigai kalau Dia tersangka pembunuhan adiknya dan mendatangi adik perempuan Kang DaeHee yang bernama Kang ChoHee. Tetapi Ia tak percaya dengan perkataan polisi.

Kemudian Kang Dae-Hee pergi ke tempat Pengacara Lee YooBum. Awalnya Ia tak mau mengaku, tetapi akhirnya Dia bicara sebenarnya bahwa dirinya telah sengaja membunuh adik laki-lakinya. JaeChan bermimpi kalau Dia dalam satu rumah dengan HongJoo, Saat itu Ia melihat berita yang dibawakan oleh HongJoo tentang kasus Kang Dae-Hee. Dalam mimpinya Kang Dae-Hee akan membunuh adik perempuannya juga demi uang asuransi.

Dalam mimpinya mereka berdua terlihat romantis. Saat terbangun Ia justru ada dipelukan Jung Seung-Won membuatnya kesal. Mereka melanjutkan sarapan di rumah HongJoo sesuai permintaan Ibunya HongJoo. Saat yang sama HongJoo bernyanyi berjoget di kamar mandi hingga saat keluar tanpa sadar mencari pisau cukur untuk memotong bulu ketiak dan kakinya. Saat melihat mereka ada di rumah, Dia merasa malu dan berbalik ke kamar mandi. Setelah berdandan Ia bergabung dengan mereka.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 6
Photo via viu.com

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 6 Part 1

Saat makan HongJoo berbalik menyerang JaeChan, karena Dia sering memimpikan JaeChan akhirnya tahu sifat dan kebiasaan Dia di rumah yang menurutnya lebih parah darinya. Di Halte bus, JaeChan tidak menaiki busnya dan mengantar HongJoo sesuai janjinya kemarin. Sesampainya di kantor HongJoo mendapat tugas lapangan dari seniornya.

Baca juga: Sinopsis While You Were Sleeping Episode 5

Han WooTak dan rekannya Oh KyungHan makan siang di tempat restoran Ibunya HongJoo. Sepulangnya ke pos penjagaan kantor kerjanya, Ia melihat HongJoo dan baru mengetahui kalau Dia sebenarnya seorang reporter. HongJoo. Dia mendapat telepon dari seniornya, Dia harus dapat melaporkan sesuatu kasus / berita dan akhirnya meminta Han WooTak. Dia mengatakan ada kasus pembunuhan kucing kampung berantai lebih dari 100 ekor.

Di kejaksaan, Shin Hee-Min sedang memeriksa kasus penipuan asuransi (Kang Dae-Hee). Sementara itu di kantor Pak Park Dae-Young, Son WooJoo serta Jaksa Jung JaeChan juga sedang membicarakan kasus yang dilakukan Kang Dae-Hee, dimana Dia berpura-pura menangis tetapi sebenarnya membunuh adiknya sendiri demi asuransi 2.7 juta dolar yang sudah daftarkan. Lee JiGwang mengatakan kalau pengacara yang akan membela dia adalah Lee YuBeom.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 6
Photo via viu.com

JaeChan teringat mimpinya, tetapi saat ini adik perempuannya belum meninggal. Di persidaangan Lee YuBeom melawan jaksa Shin Hee-Min. Jaksa menuntutnya dengan pasal pembunuhan, tetapi pengacara Lee YuBeom mengatakan kalau kliennya tidak bersalah atas semua yang dituduhkan itu.

JaeChan menasehati tentang kasus yang ditangani Jaksa Shin

Saat makan siang, mereka yakin kalau kasus ini akan dimenangkan jaksa tetapi JaeChan mencoba mengingatkan mereka kalau pengacara Lee YuBeom pasti memiliki alasan lain sehingga bisa membuat Dia kemungkinan akan memenangkan kasus ini. Shin Hee-Min memuji pikiran Jaksa Jung, tetapi itu hanya sarkasme saja.

Di rumah JaeChan merasa kesal dengan perkataan Jaksa Shin. Dia terlihat sedang bersih-bersih rumah karena kepikiran perkataan HongJoo yang sering melihat akifitasnya dalam mimpi. Tetapi Ia merasa kesal sendiri karena seperti diawasi kamera CCTV.

HongJoo melaporkan ke seniornya tentang hasil berita hasil temuannya tentang pembunuhan kucing yang diracun. HongJoo ingin meliput manusia bukan Kucing, tetapi mau tak mau Ia harus menyelesaikan kasusnya ini.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 6
Photo via viu.com

JaeChan bermimpi mengerikan tentang HongJoo yang meminta tolong dalam mimpinya. Dia sedang ketakutan dan bersembunyi dengan seseorang karena dikejar oleh Kang Dae-Hee dengan lumuran darah. Karena khawatir, JaeChan akhirnya menemui HongJoo dan menanyakan tentang kasus yang Ia liput.

Tetapi HongJoo mengatakan padanya jika kasus Dia dengan Kang Dae-Hee pria yang mengejar HongJoo benar-benar tidak ada kaitannya. Di sana mereka membahas tentang kematian HongJoo dalam mimpinya, tetapi polanya berbeda dan tidak ada ciri-ciri seperti di mimpi kematian HongJoo yang berada di rumput serta seseorang dengan payung Hijau.

Selain itu JaeChan meminta HongJoo berjanji padanya kalau sesuatu hal berbahaya terjadi padanya, JaeChan bisa melihatnya di mimpinya lebih dulu untuk memberitahu waktu dan lokasinya.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online While You Were Sleeping Episode 6

Live Streaming While You Were Sleeping Episode 6 Indosiar

All images credit and content copyright : SBS, VIU

9 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Red Shoes Ep 13 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 13 Part 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…