Sinopsis While You Were Sleeping Episode 5

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 5

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 5 Part 2

HongJoo teringat perkataan Han WooTak bahwa Dia akan mengubah masa depannya yang buruk jika melihat dalam mimpi. Akhirnya Ia mengambil catatan yang Ia ingat tentang insiden kebakaran karena kembang api. Sementara itu JaeChan bermimpi kalau HongJoo dikejar-kejar oleh banyak pria dan terluka di sekitar Universitas MyunWon.

Di kantor pelaku kecelakaan itu sedang di intrograsi oleh Bu Son Woo-Joo. Ia merasa kesal karena bukan Dia yang menyetir dan gara-gara cuma menyerahkan kunci mobil bisa jadi kriminal. JaeChang meminta Lee Ji-Gwang untuk menggantikan Dia shift malam, awalnya Ia menolak dengan alasan apapun, tetapi setelah dijanjikan akan dikenalkan gadis cantik Lee Ji-Gwang setuju untuk menggantikannya.

Saat berpatroli Han WooTak bermimpi tentang HongJoo dan JaeChan yang dikejar banyak orang dan JaeChan dipukuli di sekitar Universitas MyunWon. Dia bergegas pergi di area itu. HongJoo membawa pemadam alat kebakaran untuk mencegah mimpi buruknya terjadi. Dia juga meminta ibunya berjanji kalau Dia bisa menyelamatkan orang itu, pertimbangkan kembali bahwa HongJoo ingin kembali kerja.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 5
Photo via viu.com

HongJoo dikejar oleh banyak pria

HongJoo menyemprot alat pemadam api itu ke arah mereka hingga membuat kesal, sedangkan wanita yagn seharusnya terbakar itu selamat. Para pria itu marah, ketika HongJoo berlari mereka mengejarnya, untung ada JaeChan yang menarik Dia dan bersembunyi dari mereka. Dia senang ketika diselamatkan olehnya. Para pria itu melihat mereka berdua dan masih ingin mengejarnya.

Baca juga: Sinopsis While You Were Sleeping Episode 5 Part 1

Tetapi Han WooTak datang tepat waktu dan menghentikan mereka. Wanita yang selamat itu adalah Kang ChoHee, ternyata yang jaga di kedai makan yang sering JaeChan dan HongJoo kunjungi. Dia merasakan sesuatu yang aneh dan terbakar ditangannya.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 5
Photo via viu.com

Kemudian Ia mendapat telepon dari kakaknya, Ia pergi ke kamar jenazah dan melihat adiknya meninggal karena kecelakaan. Pria itu / Kakak dari ChoHee yang jaga restoran ayam (sempat HongJoo protes). Dia sangat mencurigakan, tak mau adiknya di otopsi.

HongJo pulang dan senang kalau Dia berhasil menyelamatkan gadis yang ada dalam mimpinya. Dia mencoba meyakinkan ibunya lagi agar mengizinkannya kerja sebagai reporter. HongJoo juga berkata jika ibunya tidak mengizinkan, Ia akan menurutinya.

Han WooTak bertemu dengan JaeChan

Jung Seung-Won tak bisa memasak ikan pemberian Ibunya HongJoo dan jadi gosong, sementara roti yang Han WooTak gosong, tak sengaja mereka bertemu ketika sarapan di sebuah restoran. Di sana Han WooTak mulai membahas tentang teori mimpinya. Bahwa saat insiden kecelakaan itu, Ia merasa seperti merasakan tertabrak seperti mimpi saja.

Saat Muda dulu HongJoo juga pernah diselamatkan oleh seseorang dan Ia merasakan hal yang sama, Ia merasa seperti tenggelam dan itu sangat nyata. Tetapi Ia diselamatkan oleh seorang anak.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 5
Photo via viu.com

Han WooTak langsung berfikir kalau jangan-jangan anak itu adalah HongJoo, tetapi JaeChan mengatakan kalau anak itu adalah seorang pria dan Dia memanggilnya Kastanye, anak lelaki yang suka bisbol. (JaeChan belum menyadari kalau sebenarnya Dia itu HongJoo). Di kamar HongJo ada foto Dia saat berpakaian seperti pria yang digambarkan JaeChan.

Malam hari saat buang sampah, Ibu HongJoo menemui JaeChan. Dia menawarkan sarapan gratis setiap pagi di rumahnya. Ia juga menceritakan tentang masalah HongJoo berhenti kerja karena dirinya melarang setelah Hongjoo bermimpi kematiannya sendiri. Ia juga meminta JaeChan untuk selalu melindungi HongJoo.

Sementara itu di kamar HongJoo terkejut melihat sebuah pakaian kerja disiapkan oleh ibunya di kamar Dia.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 5
Photo via viu.com

HongJoo mulai bekerja lagi sebagai reporter

jaeChan melihat HongJoo di halte bus sedang menyemangati diri sendiri. Sementara itu Kang Cho-Hee dan kakaknya Kang Dae-Hee kremasi jasad adiknya. Pria itu Kang Dae-Hee, seperti terlihat tertawa dan berpura-pura menangis. Dan ada yang aneh, kucing-kucing yang sempat Ia beri makan juga pada mati.

JaeChan menggandeng tangan HongJoo dan menyebrang jalan bersama. Sesampainya di kantor ternyata baju tugas HongJoo telah berganti warna jadi biru yang sebelumnya adalah ungu. Baju biru ini persis seperti apa yang Ia lihat di mimpinya.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 5
Photo via viu.com

Sebelum masuk kantor JaeChan membuat HongJoo kuat, Dia bahkan berjanji akan mengantar dan menjemput Dia kerja setiap hari. Dia juga menjadi sedih. Ia memeluknya dan menyuruh jaeChan tak menghindarinya.

Bersambung ke episode 6 ya..

Nonton Online While You Were Sleeping Episode 5

Live Streaming While You Were Sleeping Episode 5 Indosiar

All images credit and content copyright : SBS, VIU

3 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like