Sinopsis While You Were Sleeping Episode 5

4 min read

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 5

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 5 (RECAP), Hari Ini Sabtu 20 Juni 2020 di Indosiar. HongJoo bermimpi tentang mimpi buruknya lagi yang sering Ia impikan dan menjadi penyebab Ia berhenti dari kerjanya. Ia bangun dam memeluk ibunya. Jae Chan kepikiran tentang mimpinya yang kemarin, sementara itu Ia bergegas pergi pagi-pagi untuk menghindari HongJoo dan sudah berpakaian rapi.

Tetapi Ibunya HongJoo tiba dan membawakan makanan untuk mereka. Karena adiknya Jung Seung-Won akan buang air akhirnya JaeChan sendiri yang keluar menemuinya. Sementara itu JaeChan memperhatikan HongJoo yang sedang mencarinya di restoran tempat biasanya mereka datangi. Tak tahan akhirnya JaeChan menghampirinya.

Di sana JaeChan membahas tentang pekerjaan HongJoo yang tidak mau kerja dan memilih cuti. HongJoo sebenarnya ingin kembali bekerja namun ada sesuatu yang mengganjal pikirannya (tentang mimpi dirinya sekarat). Saat di lobi kantor JaeChan bertemu YooBum. Dia juga mengajaknya naik lift bersama walaupun sebenarnya lift tersebut sudah sesak.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 5
Photo via viu.com

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 5 Part 1

YooBum mencoba menyinggung masalah proges terhadap Nona HongJoo dan menyebabkan rekan-rekan jaksa Jung di belakangnya membicarakan kembali kebenaran rumot bahwa Dia merebut pacar pengacara Lee. Mereka jadi penasaran wanita seperti apa Nam Hong-Joo itu. Mereka juga membandingkan HongJoo dengan Nona Shin, tetapi Min Jung-Ha mengatakan kalau HongJoo seperti femme fatale, tipa wanita yang banyak disukai pria.

Baca juga: Sinopsis While You Were Sleeping Episode 4

Sementara itu HongJoo berada di restoran ayam dan Ia merasa dicurangi karena yang Ia dapatkan tidak satu utuh ayam sebabsatu potongan ayam yang Ia beli hilang. Dia penasaran dimana potongan-potongan itu. Ibunya HongJoo datang dan menyeretnya keluar, karena Ia sebelumnya menyuruh HongJoo belanja malah datang ke tempat itu.

Sesampai di restoran miliknya, Ibunya HongJoo marah karena Dia telah membuat onar di sana. Yoon Moon-Sun juga menanyakan kepastian HongJoo yang akan kembali bekerja meski Dia melihat dirinya sekarang memakai pakaian kerjanya sebagai reporter. HongJoo juga meyakkinkan Ibunya kalau masa depan bisa diubah. Ibunya marah karena Dia khawatir terhadap putrinya.

Han Woo-Tak dan rekannya timnya Oh Kyung-Han pergi ke restorannya HongJoo. Di kantor Bu Son Woo-Joo ingin mengangkat kasus pengemudi mabuk yang tabrakan kepada Park Dae-Young, namun Ia menolaknya. Mereka lalu melanjutkan pergi makan siang. Kemudian Shin Hee-Min menyarankan ke tempat restoran Samgyeopsal HongJoo dan mereka pergi ke sana.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 5
Photo via viu.com

Di Restoran HongJoo

Saat berada di sana Han Woo-Tak mulai menganalisis tentang mimpi mereka bertiga, bahwa JaeChan sering memimpikan HongJoo sedangkan Han Woo Tak sering memimpikan JaeChan. Ia senang bisa mendapat anugerah mimpi-mimpi seperti itu. Hingga akhirnya HongJoo bertanya bagaimana jika Han Woo-Tak melihat dirinya sendiri mati selagi bertugas, apakah Ia akan berhenti jadi polisi.

Han Woo-Tak menjawabnya kalau Dia hanya perlu mengubah masa depannya. HongJoo senang mendengarnya, Ibunya HongJoo seketika langsung marah dan berteriak keluar kepada Han Woo-Tak. Dia juga mencoret note catatan miliknya tentang polisi muda itu.

JaeChan dan rekan-rekannya datang. Mereka kembali melakukan doa bersama kecuali JaeChan yang mengambil makanan terlebih dahulu. Saat Doa mereka membahas dan berdebat tentang kasus kecelakaan sebelumnya. Setelah mereka bertengkar sendiri akhirnya memutuskan untuk saling memungut suara.

Bu Son Woo-Joo dan Pak Lee Ji-Gwang berpendapat jika penumpangnya juga pantas untuk dihukum. Mereka lalu meminta pendapat JaeChan. Tetapi Ia butuh waktu untuk berpikir. Tetapi Shin Hee-Min menyuruh Jaksa Jung netral, saat itu, HongJoo yang mengantar minuman ikut berbicara tentang masalah doa dan agama yang mereka percayai kemungkinan ada dari mereka yang berbohong.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 5
Photo via viu.com

Pak Park mengetahui siapa sebenarnya HongJoo

Saat balik ke kantor Pak Park Dae-Young baru ingat kalau Nam HongJoo adalah seorang reporter wanita dari berita lokal SBC. Dia selalu paling depan setiap mengawal para tersangka, dan membombardir jaksa dengan banyak pertanyaan. Tetapi tiba-tiba Ia menghilang begitu saja dan mengira kalau Ia di kirim ke luar negeri sebagai koresponden. Shin Hee-Min penasaran padahal wanita itu memiliki karir sukses tetapi justru sekarang bekerja di restoran.

HongJoo melihat rekan kerjanya di televisi, tangannya tergores. Ia juga terlihat sedih lalu berjalan ke gedung penyiaran SBC. Sepulangnya dari sana, HongJoo melihat pekerja penjual ayam goreng itu sedang memberi makan potongan ayam kepada kucing-kucing. Akhirnya Ia tahu kemana potongan ayam itu pergi, namun kali ini HongJoo mencoba diam dan membiarkannya.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online While You Were Sleeping Episode 5

Live Streaming While You Were Sleeping Episode 5 Indosiar

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!