Sinopsis While You Were Sleeping Episode 4

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 4

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 4 Part 2

Setelah melakukan interogasi panjang dan keterangan para saksi, YooBum tetap mengelak dan mengatakan kalau Dia menganiaya istrinya. Akhirnya sesuatu kecurigaan muncul, yakni penyangkalan setelah istrinya pingsan ketika kejadian itu terjadi Pak Park JunMo selalu mengatakan “tidak melakukannya“.

Tetapi Jaksa Jung lalu menanyai jika istri tercinta tiba-tiba pingsan, dan hal yang pertama Ia katakan seharusnya “Apa Dia baik-baik saja?” atau meminta tolong kepada orang lain. Semua ini semakin jelas, setelah ditunjukkan bukti rekaman saat kejadian. Semua orang di sana juga berpendapat sama, seharusnya memang itu yang Ia katakan.

Akhirnya Park JunMo mengaku kalau Dia dipaksa oleh Pengacara YooBum untuk tetap kekeh pada pendiriannya. Tetapi Jaksa Jung JaeChan mengancam jika Dia terus berbohong dengan bukti palsu hal ini akan merugikannya. Park JunMo juga mengatakan kalau semua bukti telah dipalsukan oleh pengacaranya.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 4
Photo via viu.com

Mereka senang JaeChan memenangkan kasusnya

Jaksa Jung mengabari istrinya tentang hal ini, Dia sangat senang mendengarnya dan berterima kasih padanya. HongJoo, Ibunya, SoYoon, Jung Seung-Won dan Han Woo-Tak juga merasa gembira mendengarnya. YooBum mengatakan kalau Dia merasa kecewa pada Pak Choi hari ini, karena Ia pikir akan memihak Dia selamanya.

Baca juga: Sinopsis While You Were Sleeping Episode 4 Part 1

Tetapi Penyidik Choi mengatakan kalau Dia tidak memihak siapa pun dalam bidang ini. Ia juga mengatakan jika ada yang berubah berarti YooBum yang telah berubah. Setelah itu Jung Jae-Chan bertemu Pak Choi dan Dia minta maaf karena merasa salah paham kepadanya.

Shin Hee-Min memanggil JaeChan dan mereka membicarakan masih terkait kasus Park JunMo setelah ini Dia bisa menghubungi pengacara kenalannya untuk menangani hak properti yang Park JunMo sembunyikan. Selain itu Shin Hee-Min juga menirukan gaya Jae Chan saat latihan di ruangan itu, membuat JaeChan menjadi malu.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 4
Photo via viu.com

Ibunya HongJoo mencatat kebaikan dari jaksa Jung di note miliknya. JaeChan datang ke restoran itu dan Han Woo-Tak mengajaknya masuk. SoYoon curiga JaeChan dan WooTak sering datang ke restoran ini karena ada maksud lain. Sedangkan HongJoo sedang berada di halte bus sedang berlatih ucapan selamat apa yang akan Ia lontarkan ke JaeChan.

Setelah menunggu lama, HongJoo pergi dan mencarinya di kedai kopi biasa Ia ketemu. Tak lama kemudian JaeChan turun dari bus dan salah mengenali orang. Dia juga pergi ke kedai itu, sama-sama menanyakan tentang gadis yang datang setiap hari.

Jae Chan dan Hong Joo bertemu seperti saat mimpi sebelumnya

Mereka berdua sama-sama belum bertukar nomor ponsel. JaeChan akhirnya melihat HongJoo dan mengikutinya. Akhirnya HongJoo memberikan kartu namanya, Dia sedang istirahat bekerja. Jaechan kembali kelupaan membawa celemek makanan restoran HongJoo, lalu Dia membantunya melepaskan itu.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 4
Photo via viu.com

HongJoo mengatakan kalau pun gagal, Ia tetap bersyukur karena JaeChan telah berusaha. Dia juga berkata untuk jangan menolak dukungannya. Ini sama seperti di mimpinya. HongJoo tiba-tiba memejamkan matanya dan ingin mencium JaeChan. Tetapi JaeChan menjauh dan mengabaikannya, membuat HongJo merasa malu sendirian.

Jung Seung-Won ikut sarapan ditempat HongJoo. SoYoon dan Ibunya mendapat telepon persetujuan dari Yayasan Evan untuk sekolah ke luar negeri. So Yoon berjanji ke SeungWon akan menghubunginya setiap hari. HongJoo meledek dan kembali membahas tentang masalah tekanan air di asrama yang akan Ia tempati. Ibunya SoYoon mengaku bahwa Ia yang menyebabkan toilet tersumbat pada hari itu.

Sementara itu JaeChan datang ke mendiang ayahnya dan menempelkan bunga. Sepulangnya dari sana, Ia mencatat nomor telepon yang tertera di kartu tanda pengenal yang HongJoo berikan kemarin.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 4
Photo via viu.com

Flash back, ternyata saat di bus JaeChan tertidur dan berkata “Terima kasih” di awal tadi Dia memimpikan kejadian yang sama seperti HongJoo. Saat di dalam mimpinya mereka berciuman satu sama lain.

Bersambung ke episode 5 ya..

Nonton Online While You Were Sleeping Episode 4

Live Streaming While You Were Sleeping Episode 4 Indosiar

All images credit and content copyright : SBS, VIU

2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like