Sinopsis While You Were Sleeping Episode 4

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 4

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 4 (RECAP), Hari Ini Jumat 19 Juni 2020 di Indosiar. Mimpi buruk Han Woo-Tak ketika itu Dia sedang bersama rekan kerjanya Oh Kyung-Han yang makan melihat insiden berbahaya ketika SoYoon memutuskan untuk melukai tangannya tetapi dicegah oleh HongJoo dan berakibat tangan Dia berlubang hingga berdarah.

Sekarang Han Woo-Tak penasaran, apakah dengan perubahan kecil membawa jaksa JaeChan akan mengubah segalanya. Persis seperti yang terjadi di mimpi Han Woo-Tak, YooBum mencoba mengancam mereka. namun saat SoYoon ingin menusukkan sumpit ke tangan Dia, tiba-tiba JaeChan yang kepanasan mendobrak mejanya dan menghampiri mereka. Dia berjanji akan mendakwa YooBum.

Hal mengerikan yang Han Woo-Tak akhirnya bisa Ia cegah. Saat sedang berdua dengan HongJoo, SoYoon mengatakan kalau Dia tidak bisa hidup tanpa ibunya, tapi Ia bisa hidup tanpa piano. Hal ini terdengar ibunya yang melihat mereka sedang mencuci piring. Mereka berdua terus saja bertengkar seperti anak kecil.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 4
Photo via viu.com

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 4 Part 1

Setelah selesai, JaeChan mengatakan ke Han Woo-Tak kalau ini pasti bukan sekadar kebetulan semata. Mereka melanjutkan pembicaraan ke mini market. Han Woo-Tak mengatakan kalau Dia memimpikan kejadian itu di mimpinya. Tak lama kemudian HongJoo datang. Mereka bertiga penasaran apa penyebab hal ini. Sementara itu HongJoo sendiri telah memimpikan hal ini sejak lama.

Baca juga: Sinopsis While You Were Sleeping Episode 3

Saat pulang JaeChan penasaran kenapa HongJoo mengikuti sampai ke toserba. Ternyata JaeChan masih mengenakan pakaian penutup dari warung ayam miliknya. Jae Chan tak ingin mengecewakan siapa pun. Dia begadang bekerja lembur. Setelah pagi, Ia ingin memeriksa TKP dengan mengajak Pak Choi.

Saat di sana, Pak Choi ternyata yang juga membeli lotre kesal karena gagal menebaknya, ternyata angka yang keluar 45-15-35-43-27-33-16, sama persis seperti yang HongJoo katakan. Tetapi saat itu JaeChan tak fokus memperhatikan layar televisi karena menyelidiki kasus ini.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 4
Photo via viu.com

Karena mendapat beasiswa SoYoon akan melanjutkan sekolah di luar negeri dan mereka juga berencana pulang ke rumah mereka pekan ini setelah kasusnya selesai. HongJoo mengikuti JaeChan menaiki bus, di sana Ia tertidur dan HongJoo menjaganya dari sinar matahari. Jae Chan bermimpi dan mengucap kata “Terima Kasih“.

HongJoo memberikan semangat pada JaeChan

HongJoo membangunkan Dia. Sesampainya, JaeChan kesal karena merasa diikuti HongJoo, tetapi Dia mengatakan alasannya, jika tidak lakukan hal ini, Dia akan terlambat dan dimarahi oleh bosnya, Di mimpinya Ia juga melihat JaeChan kalah, tetapi itu tidak Ia ceritakan kepadaya. HongJoo justru memberikan Dia semangat.

Saat makan siang Han Woo-Tak ke tempat restorannya HongJoo. Tak lama kemudian HongJoo datang. Han Woo-Tak mengatakan padanya ingin mengadakan pesta malam ini karena Ia melihat dalam mimpinya JaeChan memenangkan dakwaannya. Hal ini jelas berbeda dengan mimpinya HongJoo. Mereka lalu mencocokan mimpinya.

Di sisi lain, Jae Chan sedang berlatih menghadapi Park JunMo dan YooBum. Ia tak sadar kalau kaca itu bisa terlihat dari luar dan sedang diperhatikan oleh rekan-rekan lainnya. Mereka semua berpendapat kalau JaeChan tidak akan dapat membuat Park JunMo diadili.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 4
Photo via viu.com

Han Woo-Tak menelepon Oh Kyung-Han karena lagi di sekitaran kantor kejaksaan, Ia meminta pergi ke ruangan jaksa Jung JaeChan dan menyerahkan teleponnya. Kemudian Dia membicarkaan mimpinya itu. Menggunakan speaker ponsel, Hong Joo menyuruh Dia mendengar ucapan Han Woo-Tak. Dalam mimpinya, penyidik yang mirip ikan (Pak Choi Dam-Dong) yang melakukan hal ini.

Saat yang sama YooBum dengan Park JunMo datang. Awalnya JaeChan sulit mempercayai Penmyidik Choi Dam-Dong karena Ia terlihat dekat sekali dengan YooBum. Akhirnya Ia meminta penyidik Pak Choi melakukan tugasnya agar menang dalam kasus ini.

Bersambung ke part 2 ya..

Nonton Online While You Were Sleeping Episode 4

Live Streaming While You Were Sleeping Episode 4 Indosiar

All images credit and content copyright : SBS, VIU

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like