Sinopsis While You Were Sleeping Episode 3

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 3

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 3 (RECAP), Hari Ini Kamis 18 Juni 2020 di Indosiar. So Yoon tidak mempercayai pengacara dan jaksa menganggapnya mereka saling bekerja sama. Saat itu, JaeChan menelepon adiknya tetapi Ia tidak mengangkat panggilannya. Merasa khawatir JaeChan dan HongJoo bergegas mencari mereka. Kemudian HongJoo memberi tahu Dia rincian mimpinya.

Pasangan suami istri yang bertengkar di sebuah ruangan, ada pianonya. Putri mereka dan Seung Won datang saat itu. Sesaat melerai perkelahian, Seung Won mendorong Dia dari apartemen dan menelepon kakaknya menyalahkan Dia atas semua ini. Akhirnya JaeChan menyadari kalau Dia telah membiarkan pria itu Park Jun Mo bebas dari tuntutan.

Mereka juga akhirnya menemukan lokasi tempat kejadian dan berlarian ke sana. Petugas polisi Han Woo-Tak dan rekannya Oh Kyung-Han sedang bertugas, Han WooTak tertidur dan memimpikan kejadian insiden pembunuhan dan dirinya menangkap adik dari pria yang pernah menolongnya.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 3
Photo via viu.com

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 3 Part 1

Setelah bangun, Dia melihat pria dan wanita (JaeChan & HongJoo) yang pernah Ia lihat sebelumnya berlari tergesa-gesa. Han Woo-Tak membalikkan mobil patrolinya dan mengejar Dia. Di rumahnya, Park Jun Mo sedang mengamuk, merusak setiap barang dengan tongkat golf. Tiba-tiba alarm apartemen berbunyi.

Baca juga: Sinopsis While You Were Sleeping Episode 2

Semua orang berlarian keluar termasuk Ibu So Yoon. Polisi Han Woo-Tak juga tiba. JaeChan bertemu Jung Seung-Won di lift sedang bersama SoYoon. Ia langsung menariknya dan bersyukur lalu mengajaknya pulang. Semua orang heboh berada di depan, salah satu orang mengenali Hong Joo kalau Dia yang menyalakan alarm kebakaran.

Hong Joo beralasan kalau Dia sebelumnya melihat asap, tetapi semua orang tidak percaya dan menganggapnya ini hanya alrm palsu. Petugas Han Woo-Tak datang dan mengatakan kalau Dia juga melihatnya. Jae Chan dan Seung Won bicara berdua, JaeChan terlihat kesal kepada adiknya karena Ia tak mau mendengarkan perkataan Dia sebelumnya.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 3
Photo via viu.com

JaeChan menyuruh Dia untuk tidak terlihat dalam urusan So Yoon. Seung Won juga mengatakan kalau Dia tidak pantas jadi jaksa dan merasa malu kepada kakaknya. Sementara itu, Hong Joo memperkenalkan diri kepada SoYoon dan Ibunya kalau Dia adalah pacar dari kakak temannya Soo Yoon. Ia mengajaknya untuk pulang bersama ke rumahnya.

Mereka menunggu bus maupun taxi tetapi tidak ada yang melintas, akhirnya Han Woo-Tak melihat mereka bertiga dan mengantarnya pulang. Di dalam mobil Han WooTak membahas tentang kecelakaan saat malam hari kasih sayang, valentine. Dia baru tahu kalau pria itu adalah polisi.

Sifat SoYoon yang keras sama seperti HongJoo. Sesampainya di rumah Dia enggan mereportkan dan memutuskan untuk tidur di lantai. HongJoo lalu menyiapkan matras dan penghangat.

Ibu JaeChan merasa kesal dan malu karena perbuatan putra sulungnya

JaeChan pulang dan membayangkan masa lalunya, Ibunya sangat malu kepada JaeChan karena telah menipu masalah rapor dan kecelakaan menyebabkan toko orang lain rusak hingga mengganti rugi 5000 dolar. Tetapi Ayahnya mencoba menenangkan istrinya itu. Mereka tidur di loteng atas.

Walaupun Ayah JaeChan sempat marah besar sebelumnya karena memanipulasi rapornya, tetapi Ia memaafkannya dan merasa bersalah pada dirinya sendiri. Menganggap dirinya yang payah, JaeChan yang belum tidur mendengar itu dan menangis.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 3
Photo via viu.com

HongJoo bermimpi kalau Dia mencium JaeChan. Sementara di pagi hari SoYoon dan Ibunya telah menyiapkan sarapan untuk mereka. Toilet mereka terseumbat dan HongJoo lagi-lagi menyalahkan SoYoon tetapi sebenarnya itu karena Ibunya SooYoon (nanti saat kasus mereka selesai Dia ngaku).

Sementara itu, Adik JaeChan masih marah terhadapnya. Ia bahkan tidak mau sarapan dengannya. HongJoo melihat dahi JaeChan yang terluka karena membuat sarapan pagi tadi, Dia mengobatinya. HongJoo menceritakan kalau Dia membawa mereka ke rumahnya karena mencemaskan mereka.

Bersambung ke episode part 2 ya..

Nonton Online While You Were Sleeping Episode 3

Live Streaming While You Were Sleeping Episode 3 Indosiar

All images credit and content copyright : SBS, VIU

2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like