Sinopsis While You Were Sleeping Episode 2

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 2

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 2 (RECAP), Hari Ini Rabu 17 Juni 2020 di Indosiar. Polisi datang dan menanyakan tentang kepemilikan kedua mobil yang mengalami kecelakaan. Di dalam mobil ambulans HongJoo menatap JaeChan. Kemudian JaeChan penasaran kenapa HongJoo tahu tentang masalah mimpi yang jadi kenyataan. Dia menjelaskan bahwa dirinya juga memiliki mimpi seperti itu.

Di rumah sakit mereka membicarakan tentang masalah mimpi yang jadi kenyataan itu, semua mimpinya HongJoo tidak pernah salah dan selalu tepat. JaeChan penasaran apa yang akan terjadi jika Dia mengubah masa depan karena perbuatannya ini. Sementara itu pria yang selamat adalah Han Woo-Tak melanjutkan hari seperti biasa sebagai petugas polisi dan Dia menceritakan ke temannya kalau dirinya nyaris saja mati.

Di sisi lain Park So-Yoon (Kim So-Hyun) adalah pemain piano berbakat sedang berada di sebuah acara. Dia teman adiknya Jaechan, Jung Seung-Won. Di sana ada ayah dan ibunya Park So-Yoon, setelah selesai acara Ibunya terlihat tidak sehat, tiba-tiba jatuh dan Dia terlihat seperti ada bekas penganiayaan dan seorang pria menyuruhnya menelepon ambulans dan polisi lalu menangkap ayah Park So-Yoon.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 2
Photo via viu.com

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 2 Part 1

Saat itu datang Jung Seung-Won, Park So-Yoon menyuruh Dia untuk tidak mengatakan apa-apa tentang kejadian hari ini. Di rumah sakit dengan percaya diri, HongJoo bertanya ke JaeChan sejak kapan Dia menyukainya. Hal ini membuat JaeChan menganggapnya wanita aneh. Keesokan hari, saat berada di rumah bangun tidur HongJoo terlihat gembira dan teringat saat JaeChan menolongnya.

Baca juga: Sinopsis While You Were Sleeping Episode 1

Jung Seung-Won mencoba mengatakan sesuatu tentang So-Yoon namun tidak jadi. Sementara di rumah HongJoo, Dia masih percaya diri kalau pria itu (JaeChan) jatuh cinta terhadapnya. Ibunya lantas bertanya apa yang akan Dia lakukan selanjutnya kepada pacarnya yang pengacara itu. HongJoo enggan membicarakan Dia karena pria ini bisa menghancurkan kehidupan keluarganya.

JaeChan juga masih membicarakan tetangga sebelahnya yang aneh kepada adiknya. Tak lama kemudian HongJoo datang dan ingin memberi mereka makanan nasi kepal untuk balas budi tetapi JaeChan menolak membuka pintu. Saat itu juga JaeChan juga tidak mempercayai HongJoo tentang masalah mimpi-mimpi yang mereka bicarakan kemarin.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 2
Photo via viu.com

Kemudian HongJoo dengan membawa catatan membuktikan kebenaran itu, malam sebelumnya Dia sudah memimpikan JaeChan pergi ke beberapa tempat hari ini. Jadi HongJoo memiliki inisiatif untuk mendatangi tempat-tempat itu tepat beberapa menit sebelum JaeChan mendatangi tempat itu.

Seperti menolong anak kecil mengambilkan balon mainan, makan di kafe hingga ke kereta bawah tanah. Di sana Nam HongJoo mengakui kalau sebenarnya Dia melihat ke mana JaeChann akan pergi di mimpinya. Jadi Dia mengikuti dengan cara mendahului dia.

Jae Chan dan Hong Joo bicara berdua

Setelah turun dari sana Ia memberikan payung karena hari ini akan hujan tetapi Ia tidak menerimanya. JaeChan mengatakan ke HongJoo kalau Dia tidak akan pernah mempercayai mimpi semacam itu meskipun hal sama terjadi padanya, Ia berkata akan mengabaikan dan tidak peduli siapa yang akan meninggal di dalam mimpinya.

Karena jika JaeChan mengikuti mimpinya, Dia harus menyelamatkan orang itu, tetapi jika gagal Dia akan menghadapi rasa bersalah yang besar dan tak sanggup akan hal itu. Dia juga menyarankan kepadanya untuk mengabaikan semua mimpi-mimpinya itu dan mencari orang lain jika ingin membuat perusahaan Ia menyarankan cara orang lain bukan dirinya. Lalu JaeChan pergi meninggalkannya.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 2
Photo via viu.com

HongJoo membayangkan masa lalunya, saat itu Dia sedang berlatih tangkap bola bisbol bersama ayahnya di loteng. HongJoo mengatakan kalau dirinya bermimpi kalau bus ayahnya meledak karena seorang tentara muda membawa granat dan pistol menaiki bus dan melemparkan granatnya ke bus sampai meledak. Ia menyuruh ayahnya untuk tidak bekerja hari ini, tetapi Ayahnya tidak percaya.

Sementara itu sepulang kerja hujan turun dan JaeChan mengeluh. Dia bertemu atasannya Park Dae-Young yang bertanya apakah dirinya bawa payung, tetapi Shin Hee-Min (Junior Jaechan saat kuliah) muncul karena Dia yang membawa payung dan akhirnya mengantarkan atasannya. Sementara itu JaeChan berlari tanpa payung.

Ayah Park So-Yoon datang ke kantor pengacara YooBum, Ia juga sedang melihat CCTV rekaman penganiayaan terhadap istrinya. Ternyata pria ini sudah berulang kali menganiaya istrinya dan tidak pernah diadili. Dia juga yakin bahwa istrinya tak akan menjebloskan Dia ke penjara karena Ia tak akan sanggup menjadikan ayah So Yoon seorang narapidana.

HongJoo memilih putus dengan YooBum

Hong Joo menemui YooBum di sebuah restoran. Sedangkan Dia sendiri ingin bertemu HongJoo dan mendengar permintaan maafnya atas kejadian sebelumnya. HongJoo memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka lalu berkata minta maaf.

Balik ke masa lalu Hong joo remaja ikut ayahnya kerja. Dia melihat prajurit tentara itu dalam mimpinya dan memberitahu sang ayah. Tetapi Ia menganggapnya hanya kebetulan.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 2
Photo via viu.com

Masa sekarang, sepulang sekolah Jung Seung-Won menanyakan kondisi ibunya SoYoon. Lalu SoYoon menyuruh Dia untuk berpura-pura tidak mengetahui apa pun. Dia juga memberikan mantel jaketnya kepada SoYoon. Walaupun pernah berteman satu kelas ternyata SoYoon tak mengenal nama Dia.

JaeChan mendapat tugas kasus baru banyak berkas yang dibawa oleh Moon Hyang-Mi. Dia menemui Shin Hee-Min tetapi jaksa Shin mengabaikannya. Lee Yoo-Beom dan Park Dae-Young datang kemudian YooBum menyuruh Dia bersikap formal dan memanggilnya Jaksa Shin karena Dia seniornya. Terlihat dengan jelas bahwa JaeChan kurang menyukai YooBum.

Bersambung ke part 2 ya..

Nonton Online While You Were Sleeping Episode 2

Live Streaming While You Were Sleeping Episode 2 Indosiar

All images credit and content copyright : SBS, VIU

7 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Red Shoes Ep 13 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 13 Part 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…