Sinopsis While You Were Sleeping Episode 16

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 16

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 16 Part 2

Pagi hari, berita tentang penagcara Lee YooBeom yang membunuh Pak Choi muncul di televisi. Dia juga sudah mengakuinya, Lee dituntut atas pasal berlapis dari pembunuhan, manipulasi kasus hingga percobaan pembunuhan reporter Nam HongJoo sekaligus pembunuhan tabrak lari. JaeChan dan adiknya seperti biasa sarapan di tempat HongJoo. Selain membicarakan pengacara Lee, mereka juga membicarakan WooTak.

Tangan kiri JaeChan mengalami gemetar, Dia telah memeriksa ke dokter dan mengatakan tak ada masalah dengannya. HongJoo mengatakan kepada JaeChan kalau Dia pernah mengalami hal yang sama. Dia meminta JaeChan untuk tidak takut karena Dia akan selalu ada untuknya setiap hari sampai akhir.

JaeChan menyelidiki Lee YooBeom. Dia juga mengatakan sesuatu kepadanya bahwa dirinya hanya kurang beruntung dan suatu saat JaeChan akan ada diposisinya. Setelah pembicaraan panjang JaeChan membalikkan perkataan Dia bahwa Lee YooBeom bukanlah tidak beruntung tetapi Dia jahat. Karena selama ini mengetahui kalau dirinya tahu kalau yang dilakukannya salah, tetapi tetap memaksa ke jalan tersebut hingga membuat marah kepada dirinya sendiri (seperti saat selesai sidang kasus, pengacara Lee selalu mencuci tangannya).

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 16
Photo via viu.com

Lee YooBeom mendapat hukuman seumur hidup

Dalam putusan persidangan terakhir Jaksa Jung mendakwa Lee YooBeom dengan penjara seumur hidup. Jaksa Jung JaeChan juga meminta maaf kepada banyak orang tidak bersalah yang tewas karena terdakwa. Cerita berlanjut, JaeChan dan Nam HongJoo menemui WooTak di rumahnya. Mereka membawakan hadiah untuknya. Apartemen WooTak terlihat sangat berantakan. Dia sendiri juga sekarang berkumis tebal.

Baca juga: Sinopsis While You Were Sleeping Episode 16 Part 1

HongJoo telah bermimpi WooTak dalam satu tahun kemudian Ia akan kuliah hukum. Jadi ia membawakan banyak buku tentang hukum. HongJoo juga berkata kalau Ibunya akan mengurus makanan WooTak selama saat dia kuliah. WooTak penasaran bagaimana Dia membawa semua barang yang banyak ini padahal mereka tak punya mobil. HongJoo mengatakan kalau Dia memiliki mobil, sebenarnya milik Lee Ji-Gwang. Sedangkan Lee Ji-Gwang sendiri justru sedang naik bus.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 16

Tangan JaeChan sudah sembuh dari gemetarannya, sementara itu WooTak mulai giat belajar. Jung Seung-Won dan Myung Dae-Goo semakin berhubungan akrab. DaeGu senang mendengar putusan tentang terdakwa Lee yang dihukum seumur hidup. Jung Seung-Won mendapat telepon dari SoYoon, namun karena sedang bersama DaeGu Dia minta maaf dan akan meneleponnya nanti. DaeGu tak percaya kalau mereka berdua pacaran.

Teman JaeChan menikah pada hari ini dan keduanya satu rekan kerja. Tak sengaja JaeChan menemukan catatan Ibunya HongJoo tentang perilakunya yang waktu itu membandingkan si jaksa dan si polisi. Di sana juga skor JaeChan lebih rendah dari WooTak. Yoon Moon-Sun mengakui kalau Dia membuat skor itu dan merasa malu lalu menyuruh JaeChan membuangnya. Ibunya HongJoo pergi ke tempatnya WooTak untuk memberinya makanan, ternyata WooTak sekarang memutuskan untuk jadi pengacara.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 16
Photo via viu.com

Pesta pernikahan Lee Ji-Gwang dan Son Woo-Joo

Pak Park yang akan menghadiri pernikahan menabrak bemper mobil taksi ayahnya Lee Hwan dan penyok. Tetapi Ayahnya LeeHwan tak mempermasalahkannya karena mobil Dia yang salah dan menyuruhnya untuk pergi tanpa memperpanjang hal ini.

Jung Seung-Won mengajak rekannya Myung Dae-Goo ke pesta pernikahan rekan kerja JaeChan. Saat di sana Soo Yoon hadir dan Dia akhirnya percaya kalau mereka pacaran. Tak lama JaeChan dan HongJoo juga tiba bergabung dengan mereka. HongJoo dan Park So Yoon masih saja bertengkar layaknya anak kecil seperti dulu lagi. Mereka membahas tentang masalah toilet yang mampet waktu itu. Sedangkan para pria memilih pergi.

Jung Seung-Won menanyakan bagaimana kedua pengantin merahasiakan hubungan mereka di kantor dan tidak diketahui oleh semua orang. JaeChan mengatakan padanya kalau mereka terpegok dengan menggelikan. Saat itu Jaksa Lee sedang mendakwa seseorang dan Pak lee salah menggunakan pelembab bibir tetapi justru lipstik dan saat itu Bu Son WooJoo keceplosan kepada mereka kalau itu liptsiknya.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 16

Akhirnya Lee Ji-Gwang resmi menikah dengan bu Son Woo-Joo. JaeChan juga terkejut melihat anak kecil yang pernah berdebatnya ternyata anaknya Bu Son. JaeChan menjadi pembawa acara, SoYoon memainkan piano. Pak Lee akhirnya mencium Bu Sun dan pesta ditutup dengan mereka sesi berfoto bersama lalu lempar bunga.

Jaksa Shin sebenarnya ingin menangkapnya, tetapi justru bunga itu ditangkap oleh JaeChan. Karena kesal Ia memukulnya. Lalu lempar bunga itu di ulang. Namun kali ini jatuh ke tangan HongJoo. Akhirnya Jaksa Shin membiarkannya. JaeChan dan HongJoo akhirnya berfoto.

Satu tahun kemudian

Foto itu dijadikan bingkai di rumah mereka. HongJoo terbangun dari mimpi buruknya, JaeChan yang tidur disampingnya menenangkan Dia dan menyuruhnya untuk tidak takut lalu mengatakan setiap hari sampai akhir aku akan di sini. JaeChan menyadari, kalau ucapan HongJoo itu setahun lalu itu mimpinya yang sekarang. Dia telah memimpikan momen ini tahun lalu.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 16
Photo via viu.com

Film ini berakhir saat JaeChan mencium HongJoo dan diperlihatkan bingkai foto lain di kamar mereka kalau keduanya sudah menikah. HongJoo lalu mengatakan hal apakah yang tidak Dia sesali, JaeChan teringat saat pertemuan pertama mereka di halte bus. Saat itu sebenarnya JaeChan ingin menggunakan taksi tetapi membatalkannya dan pergi berjalan mendekat lalu duduk di samping HongJoo.

Baca juga: SINOPSIS While You Were Sleeping Episode 1 – 32 Terakhir

Tamat~

Nonton Online While You Were Sleeping Episode 16

Live Streaming While You Were Sleeping Episode 16 Indosiar

All images credit and content copyright : SBS, VIU

2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like