Sinopsis While You Were Sleeping Episode 16

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 16

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 16 (RECAP), Hari Ini Rabu 1 Juli 2020 di Indosiar. Sebelum sidang dimulai, Pak Choi menyuruh JaeChan untuk memintanya larangan perjalanan mencegah Pengacara Lee kabur karena Pak Choi melihat koper di jok belakang. WooTak menjadi saksi dan menjabarkan tentang masalah payung akan kesaksian HongJoo sebelumnya.

Namun saat ditanya warna, WooTak berterus terang kalau Dia buta warna, Dia akan mengundurkan diri dari kepolisian setelah kasus ini. Hal tersebut membuat JaeChan syok terkejut. Tetapi Wootak akhirnya bisa merinci payung itu dengan jelas, hingga memberikan warna tepat. Hakim mengakhiri pemeriksaan saksi dan putusan persidangan terakhir akan diadakan 25 juli jam 11 siang.

Kali ini atasan pengacara Lee Pak Go tak akan membantunya lagi hingga menyuruh mencari sesuatu untuk mengurangi hukuman beberapa tahun. Dia akan menyuruh pengacara lain untuk menggantikannya. Oh Kyung-Han sangat khawatir tentang masa depan WooTak selanjutnya. WooTak menyuruhnya tak perlu khawatir dan masalah orang tuanya yang tinggal di desa juga merupakan salah satu rahasia kebohongannya. Ternyata orang tua WooTak sudah lama bercerai dan hidup masing-masing.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 16
Photo via viu.com

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 16 Part 1

Son Woo-Joo membuat larangan agar Pengacara Lee dapat kabur ke luar negeri. Akhirnya larangan perjalanan itu telah disetujui. Pak Choi memuji penampilan Jaksa Jung JaeChan yang sangat bagus hari ini. Pak Choi bertemu Lee YooBeom yang kecewa dengannya yang membahas masalah Myung YiSuk.

Pak Choi mengatakan ke Pengacara Lee kalau tanggal serta tahun lahirnya Dia sama dengan adiknya hingga Ia sudah menganggap Lee YeonBum seperti adiknya sendiri dan istimewa untuknya. Ia juga menjelaskan kalau larangan Dia keluar negeri sudah keluar dan menyuruhnya tidak pergi ke bandara.

Baca juga: Sinopsis While You Were Sleeping Episode 15

JaeChan melihat mereka berdua, Lee YooBeom yang kesal pergi meninggalkan Pak Choi, tetapi tanpa berfikir panjang Ia mengendarai mobilnya dengan kencang dan menabraknya. JaeChan langsung berlari ke arahnya. Pengacara Lee ditangkap.

Pak Choi mengungkapkan kata-kata terakhirnya kepada JaeChan kalau 13 tahun lalu Dia sudah melihat ini dalam mimpinya. Dalam mimpinya saat itu jaeChan juga mengatakan sesuatu, Pak Choi yang sekarang meminta JaeChan mengatakan sesuatu seperti di mimpinya. Dengan menangis dan membayangkan kilasan masa lalunya JaeChan mengutarakannya. Pak Choi akhirnya meninggal dipelukan JaeChan.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 16

Rekan-rekannya pada datang ke rumah duka dan sedih. HongJoo melihat JaeChan sedih sendirian dan menghampirinya. Sama seperti masa lalu, namun kini HongJoo yang mencoba menguatkan JaeChan.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online While You Were Sleeping Episode 16

Live Streaming While You Were Sleeping Episode 16 Indosiar

All images credit and content copyright : SBS, VIU

2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like