Sinopsis While You Were Sleeping Episode 15

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 15

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 15 (RECAP), Hari Ini Selasa 30 Juni 2020 di Indosiar. WooTak dan JaeChan bergegas ke atap gedung untuk menyelamatkan HongJoo. Dia juga sudah menelepon ambulans. Ha Joo-An berhasil menyuntikkan infus berancun kepada HongJoo. Sementara itu HongJoo menanyakan waktu dan lokasi agar Ia bisa memberitahu JaeChan melalui mimpinya. Saat itu Pengacara Lee sengaja meminum obat pil seperti HongJoo. Ia ingin membunuh Ha Joo-An / HanjuWon dengan mendorongnya dari atap dan akan merekayasa cerita.

WooTak tiba di lokasi dan melihat Pengacara Lee berpura-pura menyelamatkan HongJoo. Saat akan membawanya keluar dari gedung, JaeChan baru tiba Ia menyuruh WooTak membaringkannya dan memberikan nafas buatan. Saat tersadar pengacara Lee terbangun di rumah sakit dan langsung dimintai keterangan oleh dua polisi. Seperti yang direncanakan Ia mengarang ceritanya. Ia sedih karena tak bisa menyelamatkan HongJoo. Tetapi Ia terkejut ketika mendengar keterangan polisi kalau nona Nam HongJoo masih hidup.

Dokter mengatakan kepada Ibunya HongJoo dan JaeChan kalau Dia sudah melewati masa kritis namun tidak tahu kapan Ia akan siuman. Yoon Moon-Sun sangat bersyukur karena JaeChan telah menyelamatkannya. Dia percaya HongJoo akan segera siuman. WooTak yang mendengar keterangan omong kosong dari Lee membicarakan hal ini kepada JaeChan dan menurutnya Ia akan bilang dalam persidangan nanti bahwa dirinya melakukan pertahanan.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 15
Photo via viu.com

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 15 Part 1

Ia kesal ingin menemui pengacara Lee tetapi ditahan oleh WooTak, saat itu Pak Choi datang menemui Jung JaeChan dan mereka bicara berdua. Dia mengatakan ke Pak Choi bahwa tak ada yang tahu Ia mengundurkan diri dan menganggapnya sebagai cuti. Tetapi Pak Choi mengatakan kalau Dia akan bekerja di Firma Hukum hae Kwang tempat pengacara Lee bekerja. Di sana Pak Choi juga menceritakan masa lalunya tentang adiknya yang kabur dari militer.

Baca juga: Sinopsis While You Were Sleeping Episode 14

Dia menyuruh JaeChan untuk tidak gegabah dalam menghadapi pengacara Lee. Sebelum meninggalkannya Pak Choi memeluk JaeChan. Kesokannya di kantor Pak Park semuanya mulai memberikan keterangan hasil yang mereka selidiki selama ini tentang Ha Joo-An / Ha Ju Won. Disaksikan banyak orang, Pengacara Lee datang ke toserba Myung Dae-Goo untuk meminta maaf atas dakwaannya terhadap ayah Dia. Ia mengatakan kalau Ha JuWon yang telah memalsukan bukti.

Namun kata-kata pengacara Lee membuat Myung Dae-Goo marah dan ingin menghajarnya lalu dihentikan oleh Jung Seung-Won.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 15
Photo via viu.com

JaeChan pergi ke rumah sakit

JaeChan mendapat pesan kalau HongJoo telah siuman dan Dia bergegas ke rumah sakit. Saat tiba, Dia tak bisa masuk karena jam besuk sudah habis. Tetapi HongJoo tak ada di ruang UGD dan duduk di sebuah bangku lalu mengatakan Dia baik-baik saja. JaeChan langsung menghampirinya. JaeChan bersyukur HongJoo baik-baik saja. Sedangkan HongJoo juga berterima kasih telah menyingkirkan mimpi buruknya yang panjang.

Mereka melanjutkan bicara berdua ke taman. HongJoo mengatakan Dia tahu tentang Pak Choi, saat koma sebelumnya HongJoo menangis kemungkinan Dia bermimpi melihat Pak Choi dengan JaeChan malam itu. Selanjutnya di firma hukum barunya, Pak Choi memberitahu Pengacara Lee kalau Nam HongJoo telah siuman.

Kemudian Pengacara Lee YooBeom menjelaskan ke atasan Dia kalau reporter Nam tidak akan memihaknya. Kemudian atasan Dia Pak Go mengatakan bahwa Dia tak peduli dengan Lee YooBeom membunuhnya atau tidak, Dia hanya tidak menyukai kalau nama firma hukumnya tercemar. Dia meminta Lee mengatakan sejujurnya agar bisa membersihkan atau menutupinya.

WooTak dan Oh Kyung-Han ditugaskan untuk menjaga HongJoo sampai persidangan selesai. Wootak memimpikan dirinya dalam persidangan dan jadi saksi. Saat terbangun Ia takut akan mengacaukan persidangannya.

Bersambung ke part 2 ya..

Nonton Online While You Were Sleeping Episode 15

Live Streaming While You Were Sleeping Episode 15 Indosiar

All images credit and content copyright : SBS, VIU

2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like