Sinopsis While You Were Sleeping Episode 14

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 14

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 14 Part 2

Saat JaeChan sedang menyelidiki dokumen kasus Myung YiSuk, tersangka pernah bertaka kalau jaksa telah memanipulasinya. Hal ini membuat JaeChan teringat masa lalunya dengan Lee YooBeom. Pak Lee Ji-Gwang juga teringat perkataan pengacara Lee saat dimintai keterangan bersama WooTak dalam kasus Do Hak Young. Jadi jika memang dimanipulasi hanya dua orang yang kemungkinan melakukan itu karena yang bertanggung jawab barang sitaan saat itu adalah Pak Choi Dam-Dong dan Pak Lee YooBeom.

Pengacara Lee mendapat pesan dari orang misterius itu bahwa jika Ia ditangkap, Dia akan memberi tahu polisi soal manipulasinya. Mereka akan janji temu jam 9 malam di kantornya pengacara Lee. JaeChan mencoba bertanya ke Pak Choi tentang Dia yang bisa datang ke tempat itu hingga menanyakan dari mana Dia tahu kalau HongJoo dan dirinya datang terpisah. Pak Choi hanya dapat menjelaskan kalau Dia seperti menerima pesan telepati semacamnya.

HongJoo menemui WooTak untuk memintai keterangan masalah Jo Yoon Pyo dan saat itu WooTak mengembalikan pengisi daya ponselnya yang berwarna hijau, tetapi WooTak justru mengatakan warnanya adalah merah. Sekilas Ia tahu ada yang aneh dengan WooTak, namun HongJoo hanya diam dan mengabaikannya. Lalu mereka melanjutkan membahas tentang Jo Yoon Pyo.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 14
Photo via viu.com

Pembunuh berantai sebenarnya muncul

Orang misterius, itu ternyata wanita dan Ha Joo-An datang ke kantornya pengacara Lee. Dia telah mengaku membunuh hampir 20 orang tetapi berkat Lee YooBeom Ia masih terbebas. HongJoo dan senior DoHyun juga melapor ke atasannya tentang hasil penyelidikannya. Karena kemungkinan besar pelaku sebenarnya adalah wanita yang jadi pasien di rumah sakit.

Baca juga: Sinopsis While You Were Sleeping Episode 14 Part 1

Benar saja, Ha Joo-An mengatakan ke Pengacara Lee kalau Dia pasien satu kamar dengan para korban, kala itu Dia mendapat penyakit lama hingga bertahun-tahun tidak sembuh. Ia iri dengan pasien lain yang sembuh dan beberapa dari mereka berkata bahwa Ia mengasihani wanita muda itu dan ada yang mengatakan juga kalau dirinya akan segera sembuh yang menurutnya itu hanya omong kosong.

Saat itu Ha Joo-An sudah diambang kematian dan kalaupun di hukum Ia akan membiarkannya begitu saja. Tetapi Lee YeoBum yang saat itu jadi jaksa menangkap orang yang salah. Hal ini memberikan harapan kepada Ha Joo-An. Ia juga berkata kalau dirinya dapat masalah itu juga berlaku pada pengacara Lee.

Lee YooBum merasa kesal

Dia kesal keluar dari ruangannya untuk menghirup udara segar. Dia melihat kalau akan ada pemadaman listrik di tempatnya pada 28 juni yang artinya semua cctv juga akan mati. Ia memiliki rencana buruk akan hal ini. Akhirnya balik lagi ke kantornya lalu mengatakan ke Ha Joo-An bahwa yang tahu manipulasi ini bukan hanya mereka berdua melainkan tiga orang. Di sisi lain Pak Choi merasa bersalah akan kasus lamanya itu karena kelalaiannya mempercayai Lee Yebum.

HongJoo mendapat pesan dari Lee Yu Beom untuk wawancara pukul 8 malam di kantornya. JaeChan yang sedang menyelidiki profil Pak Choi baru menyadari kalau Dia mantan polisi tempat ayahnya bekerja. Ia ingin menemui Pak Choi tetapi Dia sudah meninggalkan surat pengunduran diri tanpa pamit kepada semua orang. Ia meninggalkan surat untuk JaeChan untuk menyelidiki ulang kasus ini secara adil tanpa memikirkan dirinya.

Pak Choi makan berdua dengan Pengacara Lee dan mengatakan kalau dirinya sedang dicurigai.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 14
Photo via viu.com

Tragedi mimpi dari kematian HongJoo

Malamnya, Lee BoYeom sudah menyiapkan minuman yang sudah dicampur obat, tak lama kemudian HongJoo tiba. Pada hari ini juga akan ada pemadaman listrik. Dia memberikan minuman itu ke HongJoo. Dia meminumnya hingga Ha Joo-An datang dengan payung merah.

Saat itu JaeChan bermimpi buruk kalau HongJoo akan diberi cairan infus mematikan oleh Joo-An. Dia menelepon HongJoo tetapi tidak diangkat karena pingsan. Saat tiba JooAn bertanya apakah wanita itu adalah orang ketiga selain mereka? Lee YeoBum mengatakan iya. JaeChan lalu menelpon WooTak kalau melihat HongJoo di culik dalam mimpinya sekaligus hujan dan ada payung hijau yakni di atap firma hukum Hae Kwang, milik pengacara Lee YeoBum.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 14
Photo via viu.com

HongJoo digendong oleh Lee pergi ke atap bersama JooAn. Ini sama seperti mimpi kematian HongJoo dan sering Ia mimpikan sebelumnya.

Bersambung ke episode 15 ya..

Nonton Online While You Were Sleeping Episode 14

Live Streaming While You Were Sleeping Episode 14 Indosiar

All images credit and content copyright : SBS, VIU

2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Red Shoes Ep 5 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 5 Part 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…