Sinopsis While You Were Sleeping Episode 14

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 14

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 14 (RECAP), Hari Ini Senin 29 Juni 2020 di Indosiar. Walaupun diri sendiri terluka, Pak Choi begitu mengkhawatirkan JaeChan dan Hongjoo. Kemudian Pak Choi dan JaeChan di bawa ke rumah sakit menggunakan ambulans. Keesokan hari, HongJoo datang pagi-pagi ke rumah JaeChan untuk minta tolong, saat itu JaeChan baru selesai mandi tak tak tahu kalau di rumahnya kehadiran HongJoo hingga kecoplosan mengucapkan bahwa ingus miliknya bisa di pakai untuk menulis, hal ini membuat dirinya malu sendiri.

Di ruang rapat, HongJoo melaporkan tentang masalah foto-foto pembunuhan berantai cairan infus kepada atasannya. Dia curiga kalau pemilik ponsel itu pembunuh sebenarnya. Selain 11 korban yang pernah diberitakan ada 8 korban lagi tewas dan semuanya juga tewas tetapi setelah Myung Yi Suk ditangkap. Selain HongJoo, JaeChan juga membicarakan ini dengan sinior dan atasannya Pak Park kalau kemungkinan pemilik ponselnya adalah pelaku sebenarnya. Pak Park menyuruh mereka untuk tidak boleh beramsumsi dan berhati-hati karea ini kasus penyelidikan ulang ini.

Atasan HongJoo menyuruh Dia dan senior DoHyun untuk fokus pada hal ini, menyelidiki ke rumah sakit dan mencari tahu kedelapan pasien itu. Dan Pak Park mulai membagi tim untuk tugas mereka. Lee Ji-Gwang mengingatkan ke JaeChan kalau dugaan Dia benar, hal ini bisa berakibat pada tindakan displiner Pak Choi karena kelaian tugas yang kala itu juga bertanggung jawab. Bahkan jika catatan palsu ditemukan Ia bisa menjadi penjahat, hingga akhirnya Pak Choi mendengar pembicaraan mereka.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 14
Photo via viu.com

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 14 Part 1

Saat sarapan, JaeChan dan WooTak berselisih pendapat tentang Pak Choi. Karena JaeChan sangat yakin kalau Pak Choi tidak ada kaitannya dengan ini. Akhirnya mereka berdua bicara berdua setelah makan dan WooTak penasaran bagaimana Pak Choi bisa datang saat kebakaran itu terjadi. HongJoo datang dan sama seperti WooTak menyarankan untuk menanyai Pak Choi. Saat akan berangkat di halte Bus, JaeChan bicara ke HongJoo kalau perkataan WooTak sebelumnya benar dan dirinya salah.

Baca juga: Sinopsis While You Were Sleeping Episode 13

Di kantor, Bu Son Woo-Joo dan Pak Park mendatangkan saksi yang melihat pria kabur dengan sepeda dari TKP. Tetapi pria itu ternyata pikun dan sulit menentukkan orang yang Ia lihat. Cerita selanjutnya dari pengacara Lee yang tiba-tiba mendapat pesan dari orang misterius yang memantau Dia secara diam-diam. HongJoo datang ke toserba untuk beli koyok yang dijaga oleh Myung Dae-Goo. Dia teringat saat itu HongJoo mewawancarai ayahnya dan membuatnya sedih.

Ia berkata kalau dirinya mengenal HongJoo, dan menirukan kata-kata Dia saat menyerang pertanyaan kepada ayahnya. “Bagaimana perasaan anda sekarang? apakah anda memiliki kompentar untuk kesebelas keluarga korban? Ada pesan untuk putra anda?”. Myung Dae-Goo mengatakan kalau dirinya putra pembunuh berantai Myung YiSuk. HongJoo ketakutan, dan membayangkan mimpi kematiannya. Tiba-tiba JaeChan datang dan lalu mengenalkan dirinya sebagai Jaksa Jung.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 14
Photo via viu.com

Ia juga sedang menyelidiki ulang kasus ayahnya, Ia juga meninggalkan nomor untuknya. Pria itu berterima kasih padanya. Sepulangnya dari sana di depan rumah HongJoo memeluk JaeChan dan memngatakan kalau Dia takut dengan pria di toko tadi.

HongJoo menemui Lee YooBeom

Pengacara Lee YooBeom kembali mendapat pesan dan pria itu mengetahui aktifitasnya. Dalam pesannya Ia mengingatkan tentang Lee yang memanipulasi barang sitaan dari kasus Myung YiSuk.

Saat ke ruangannya, Dia sudah ada tamu yakni HongJoo. Dia menanyakan bahwa Pengacara Lee membocorkan informasi saat kasus Myung YiSuk untuk alasan sama seperti perkataan awal yang Ia pancing sebelumnya. Pengacara Lee menanyakan kenapa Dia mengungkit kasus yang sudah lama ditutup. Hingga akhirnya HongJoo mengatakan kalau Dia mendapat informasi bahwa pelakunya bukan Myung Yisuk.

Saat itu Myung Dae-Goo ingin mengembalikan payung pengacara Lee dan mendengar mereka berdua. Ia senang ketika HongJoo melakukan itu. Kemudian DaeGu menyerahkan payung itu ke sekretaris Lee.

Bersambung ke part 2 ya..

Nonton Online While You Were Sleeping Episode 14

Live Streaming While You Were Sleeping Episode 14 Indosiar

All images credit and content copyright : SBS, VIU

2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like