Sinopsis While You Were Sleeping Episode 13

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 13

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 13 Part 2

Polisi memintai keterangan pria yang transaksi dengan pencuri ponsel. Tetapi Ia mengatakan bahwa dirinya hanya orang yang disuruh saja. Kemudian Park Dae Young dialihkan ke jaksa Jung JaeChan untuk diinterogasi. Pak Park mengenali pria itu yang memiliki nama sama dengannya dan pernah mereka dakwa sebelumnya. Park Dae Young memberikan alasan kenapa Ia berbuat kriminal untuk merawat putrinya yang berusia 9 tahun karena kecelakaan Ia mengalami cedera punggung.

Jae Chan mendengarkan kisahnya, Pak Park Dae Young yang kesal masuk lalu mengatakan kalau hal ini sudah satu dekade tetapi ceritanya Dia belum berubah. Pak Park mengatakan kalau Ia berbohong dan menyuruh jaeChan untuk tidak tertipu. Pak park bicara berdua dengan JaeChan lalyu menyuruh Dia segera meminta surat penangkapannya.

Sedangkan WooTak bicara ke Oh Kyung-Han bahwa Dia tahu tentang rahasianya yang buta warna. Dia tidak mempermasalahkannya, Karena tidak akan ada yang terjadi saat Dia menutup mulutnya. (Spoiler: buta warna pada WooTak ini juga akan menentukan kasus JaeChan tentang masalah mimpi pembunuh HongJoo tentang pria yang membawa payung hijau)

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 13
Photo via viu.com

HongJoo mencoba menenangkan JaeChan

JaeChan mengunjungi tempat tinggal Park Dae Young, tetapi tetangganya mengatakan Dia tinggal sendirian. JaeChan meminta HongJoo untuk menyunting bagian Dia karena tak ingin mempermalukan divisinya. HongJoo menjelaskan ke JaeChan kalau ia menemui nenek penjual panekuk di sekitar sana kalau pria itu memang memiliki putri 10 tahun lalu, namun meninggal saat ayahnya dipenjara. Ia juga berkata kalau seandainya Ia bertemu jaksa seperti JaeChan 10 tahun lalu mungkin putrinya masih hidup. Lalu JaeChan mencium HongJoo, ia juga senang ketika mengetahui HongJoo memakai cincinnya.

Baca juga: Sinopsis While You Were Sleeping Episode 13 Part 1

Keesokan hari, JaeChan menemui pria itu dan berkata kalau Ia ke rumahnya semalam dan mendengar cerita soal putrinya. JaeChan meminta maaf mewakili mereka. Saat akan pergi, Park Dae Young memberikan sebuah disk memori kepadanya dari ponsel 10.000 dolar yang Ia temukan. Dia yakin ada sesuatu yang penting di sana. Di kantor JaeChan memeriksanya dengan Pak Choi.

Dalam disk memori itu ada foto-foto korban kasus berantai cairan infus. Kasus dari Myung Yi Suk, ayah Myung Dae-Goo temannya adiknya JaeChan. Sementara itu orang suruhan yang akan membeli ponsel 10.000 dolar itu kedatangan tamu di rumahnya (dia akan dibunuh). JaeChan melaporka foto dari ponsel curian itu kepada Pak park. Tetapi Ia menyuruh JaeChan untuk mengerjakan kasus yang belum Ia selesaikan ketimbang membuang waktunya.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 13
Photo via viu.com

Pak Park juga membahas tentang pria redivis yang memberi JaeChan memori ini, lalu JaeChan menjelaskan kebenaran tentang kehidupan pria itu bahwa putrinya benar-benar meninggal 10 tahun lalu. Di sisi lain Choi Dam-Dong yang menangani kasus infus beracun itu bersama Lee YooBeom waktu itu mulai curiga padanya. Kalau Ia memalsukan barang bukti. Akhirnya Ia mencoba menemui Pengacara Lee dan menanyakan hal ini. LeeYo Bum hanya dapat mengatakan kalau saat itu Pak Choi bersamanya.

Pak Choi menyelamatkan JaeChan dan HongJoo

HongJoo ingin mengecek dan memastikan sesuatu, JaeChan juga datang ke tempat yang sama untuk menemukan pemilik ponsel, tetapi saat berada di sana, Ia menemukan pria itu sudah tewas. Mereka berdua juga terkunci di dalam ruangan yang dilakukan oleh seseorang. Rumah itu akhirnya dibakar. Ini persis seperti yang terjadi di mimpinya Pak Choi sebelumnya. Seorang pria berlari (Pak Choi), sambil flashback masa lalu mereka bertiga.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 13
Photo via viu.com

Pak Choi datang dan berhasil menyelamatkan mereka berdua dari sana. Dia memeluk erat mereka berdua sambil menangis dan bersyukur karena mereka selamat.

Bersambung ke episode 14 ya..

Nonton Online While You Were Sleeping Episode 13

Live Streaming While You Were Sleeping Episode 13 Indosiar

All images credit and content copyright : SBS, VIU

2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Red Shoes Ep 15 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 15 Part 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…