Sinopsis While You Were Sleeping Episode 13

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 13

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 13 (RECAP), Hari Ini Minggu 28 Juni 2020 di Indosiar. Di pantai HongJoo dan JaeChan memikirkan sertas merindukan pria polisi yang ditolong 13 tahun lalu. JaeChan mengatakan padanya untuk tidak khawatir karena pria itu masih hidup tapi Ia tak tahu namanya. Mereka berfikir satu sama lain, apakah pria itu juga ingin bertemu dengan mereka.

Choi Dam-Dong muda terbangun dari komanya sejak ingin bunuh diri waktu itu, Ia berkata bahwa Ia tak akan melakukan hal ini lagi karena ada yang harus Dia temui nanti. Park Dae Young pencuri ponsel melakukan aksinya, sementara itu Son Woo-Joo menemani Myung Dae-Goo di pemakaman ayahnya. Dia mengatakan hadir di sidang kakaknya dan berkata kalau pengacara Lee YooBeom sebelumnya jadi jaksa yang menuntut ayahnya.

Lee YooBeom melihat Pak Choi Dam-Dong dan Moon Hyang-Mi menawarkan pekerjaan di firmanya hukum miliknya. Moon Hyang-Mi tertarik tetapi Pak Choi tidak. Dia menyuruh Moon Hyang Mi untuk tidak memberitahu ucapakan Pak Lee tadi ke Pak Jung JaeChan. Tetapi Ia justru memberitahunya dan menyarankan JaeChan agar baik-baik kepada Pak Choi sebelum Dia kehilangannya.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 13
Photo via viu.com

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 13 Part 1

JaeChan mengatakan ke Pak Choi kalau Dia tak akan memaksanya dan bagaimanapun keputusannya, Dia tak akan membencinya. Mereka lalu foto selfie bersama dan dijadikan Jaechan abadikan di media sosialnya. Di kantor SBC saat rapat HongJoo ditugaskan untuk mengabadikan aktivitas jaksa secara rutin yang sebenarnya ide Doo-Hyun. Sedangkan senior Doo-Hyun harus mengenakan pakaian seperti ibu hamil agar pria tahu bagaimana perasaan seorang wanita saat mengandung.

Baca juga: Sinopsis While You Were Sleeping Episode 12

Malam hari JaeChan mengirim pesan ke penyidik Choi Dam-Dong untuk tidak perti ke Yu Beom. Pak Choi membalasnya kalau Dia tak akan pergi. Setelah itu adiknya Jung Seung-Won meminta JaeChan untuk mengecek kejanggalan kasus ayah Myung Dae-Goo. Ia ingin nama ayahnya dibersihkan. JaeChan membacanya setelah Jung Seung-Won mengatakan kalau yang menangani kasusnya waktu itu adalah jaksa Lee YooBeom.

Pencuri Park Dae Young mendapat pesan dari orang yang hpnya dicuri dan akan memberinya 10.000 dolar. Ia sempat penasaran dan membuka isi ponsel itu. Pak Choi Dam-Dong bermimpi kalau JaeChan dan HongJoo dalam rumah yang terbakar hebat.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 13
Photo via viu.com

Saat pagi WooTak, JaeChan dan HongJoo juga membicarakan tentang pria polisi yang mereka selamatkan (mereka belum tahu kalau Dia adalah penyidik Choi Dam-Dong). Ketiganya membahas teori yang selama ini mereka yakini bahkan pria itu pastinya juga akan memimpikan mereka.

HongJoo mendapat tugas untuk meliput kegiatan jaksa

HongJoo ke kantor kejaksaan hari ini untuk artikelnya. Karena jaksa Jung sering membuat masalah dan Pak Park serta lainnya takut justru akan mengacaukan citra kejaksaan, Ia memutuskan menunjuk jaksa Shin agar membantu HongJoo dengan tugasnya. Sementara itu Lee Ji-Gwang mengirim pesan kepada seseorang untuk mengajaknya berkencan hari ini. (sepertinya Bu Son Woo-Joo)

JaeChan berterima kasih ke Pak Choi, meski Dia banyak kekurangan tetapi Pak Choi tetap memilih bersamanya. JaeChan juga menyinggung tentang kasus Myung Yi Suk. Pencuri HP itu bertemu dengan orang yang akan memberi Dia 10.000 dolar, tetapi Dia sudah diintai dan diikuti polisi sejak semalam.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 13
Photo via viu.com

Transaksi mereka gagal karena ada polisi. Mereka kabur lalu polisi mengejarnya, akhirnya Park Dae Young tertangkap polisi. Sedangkan Joo-An berlarian hingga Han Woo-Tak dan Oh Kyung-Han yang sedang berpatroli ikut mengejarnya. Saat itu, diketahui ternyata rahasia Han Woo-Tak yang selama ini disembunyikan adalah Dia buta warna. Mereka berhasil menangkapnya, tetapi pria itu membuang ponselnya ke sungai lalu membawanya ke kantor polisi.

Jaksa Jung JaeChan menggantikan tugas Lee Ji-Gwang malam ini karena dia pergi berkencan. Pak Park menyuruh Son Woo-Joo, tetapi Ia tak bisa karena juga memiliki urusan. Akhirnya mau tak mau HongJoo akan meliput kerja JaeChan.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online While You Were Sleeping Episode 13

Live Streaming While You Were Sleeping Episode 13 Indosiar

All images credit and content copyright : SBS, VIU

2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like