Sinopsis While You Were Sleeping Episode 12

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 12

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 12 Part 2

Di Toserba Jung Seung-Won bertemu teman sekolahnya Myung Dae-Goo yang bekerja paruh waktu sebagai kasir. Ia meminta bantuan Seung-Won agar kakaknya bertemu dengan ayahnya. Tetapi Seung-Won mengatakan kalau sekarang kakaknya sedang disibukkan dengan sidang penting. Di rumah sakit Chan-Ho berteriak gembira kepada Ibunya kalau Ia sekarang sudah bisa buang air kecil sendiri. Son Woo-Joo merasa senang dan bersyukur.

Karena Ibunya masih enggan melihat JaeChan akhirnya HongJoo mengajak JaeChan untuk makan di luar. HongJoo juga akan melihat sidang akhir dari JaeChan pada hari ini. Merasa senang, Son Woo-Joo akan membantu JaeChan menanyai dokter yang autopsi sebagai saksi dan membantunya dalam sidang.

Selain itu teman adiknya JaeChan, Myung Dae-Goo juga melihat sidang terakhir ini berlangsung. Ia melihat pengacara Lee (kemungkinan Dia jadi jaksa waktu itu menangani kasus ayahnya saat itu). Setelah proses persidangan hampir berakhir dan semua dakwaan telah diajukan, tetapi menurut pengacara Lee, itu tidak membuktikan terjadinya pembunuhan.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 12
Photo via viu.com

Pengacara Lee berusaha keras untuk memenangkan Moon Tae-Min

Karena saat terjadi mati otak jantungnya LeeHwan tidak berhenti berdetak, saat Ia melakukan transplantasi organ jantungnya baru berhenti berdetak dan dokter yang membuat jantungnya berhenti berdetak. Jadi pengacara Lee mengungkap kalau kematian disebabkan oleh Dokter bukan terdakwa. Ayah leeHwan menjadi histeris mendengar penyataan pengacara Lee. HongJoo yang duduk di sampingnya mencoba menenangkan dan membawanya keluar.

Baca juga: Sinopsis While You Were Sleeping Episode 12 Part 1

Setelah mendengar perkataan HongJoo sebelum keluar sidang, JaeChan akhirnya kepikiran sesuatu. JaeChan memberikan penjelasan terakhirnya. Walaupun tanpa adanya transplantasi organ, jantungnya tetap akan berhenti dan meninggal seperti pasien mati otak lainnya. Tetapi Jika Moon Tae-Min tidak memukul LeeHwan tidak akan meninggal, akhirnya sidang itu dimenangkan olehnya, Moon TaeMin akan dipenjara 7 tahun. Setelah sidang berakhir Bu Son Woo-Joo memeluk jaeChan dan berterima kasih banyak kepadanya.

Photo via viu.com

Sementara itu Lee YooBeom seperti biasa mencuci tangannya di kamar mandi. Myung Dae-Goo saat itu membawa payung hijau milik pengacara Lee bersamanya. HongJoo yang pulang memberitahu ibunya bahwa selama ini Ia keliru tentang apa yang terjadi pada JaeChan dan ayahnya. Ia sadar ketika dipersidangan tadi lalu mengatakan kepada Ibunya tentang penyebab kematian ayahnya dan saat JaeChan di tempat, semua itu tetap akan terjadi meski Dia tidak ada di TKP. Sekarang HongJoo merasa lebih baik.

JaeChan bertemu Ibunya HongJoo dan ingin menjelaskan semuanya. Yoon Moon-Sun juga minta maaf kepadanya karena telah berpikiran sempit, sekarang JaeChan boleh memanggilnya Dia ibu lagi. Dia juga berterima kasih sudah peduli dan mencintai HongJoo. Kemudian mereka berpelukan.

JaeChan mengajak HongJoo ke pantai

JaeChan melihat mobil merah seperti yang ingin Ia beli, lalu Ia berfoto selfie dengan mobil itu. Ternyata mobil tersebut milik rekan seniornya jaksa Lee Ji-Gwang. Karena Dia juga merasa senang atas JaeChan yang menyelamatkan putra Son Woo-Joo dan Moon Tae Min sudah didakwa, Ia memperbolehkan JaeChan untuk pinjam mobil itu kapan saja Ia butuhkan. Akhirnya JaeChan meminjam mobil itu sekarang juga. Dia pergi ke kantor SBC menjemput HongJoo.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 12
Photo via viu.com

Mereka berdua pergi berlibur bersama ke pantai karena sebelumnya HongJoo berkata ke JaeChan bahwa Ia ingin melihat laut. Sementara itu berita muncul tentang ayah Myung DaeGu bahwa ayahnya gantung diri di penjara. Di tempat kerjanya Myung Dae-Goo menangis mendengar kabar ini, dengan payung hijau seperti pelaku pembunuh HongJoo di mimpinya.

Senior HongJoo, Doo-Hyun yang bertugas membawakan berita mengatakan kalau korban meninggalkan surat bunuh diri yang menyatakan bahwa dirinya telah difitnah. Di kantor polisi Han Woo-Tak juga menyaksikan berita ini.

JaeChan berkata dalam hatinya, kalau Dia berharap ini memberinya waktu bersantai untuknya dan semoga menjadi perlindungan dari hari-hari yang sia-sia sekaligus menjadi hari mendebarkan baginya.

Berambung ke episode 13 ya..

Nonton Online While You Were Sleeping Episode 12

Live Streaming While You Were Sleeping Episode 12 Indosiar

All images credit and content copyright : SBS, VIU

7 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like