Sinopsis While You Were Sleeping Episode 12

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 12

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 12 (RECAP), Hari Ini Sabtu 27 Juni 2020 di Indosiar. Seperti biasa Min Jung-Ha yang mendengar Jaksa Jung JaeChan ingin autopsi dan diangkat organnya secara bersamaan langsung di sebar ke rekan jaksa lain. JaeChan sedang menyesali keputusannya dan HongJoo tiba-tiba datang dan menyemangati kalau di mimpi Dia, JaeChan akan menang dalam kasus ini sekaligus transplantasi organ akan berjalan baik. Namun ternyata itu hanya kebohongan dari HongJoo agar membuatnya menjadi lebih baik.

Lee Ji-Gwang menyuruh bu Son Woo-Joo ke rumah sakit karena putranya akan mendapat transplantasi. Akhirnya proses autopsi kematian Lee Hwan sekaligus donor organ dilakukan. Han Woo-Tak melihat HongJoo di Halte Bus dan menawari Dia berangkat bersama dengan mobilnya. Di dalam mobil HongJoo mengungkapkan kalau Dia berbohong akan mimpinya kepada Jaechan pada kasus ini agar Ia tidak tertekan. Han Woo-Tak mengatakan kepadanya jika Dia bisa menutupinya sampai akhir itu bukan kebohongan.

Lee YooBeom mengunjungi Moon Tae-Min, Ia menanyakan apakah dirinya bisa dinyatakan tidak bersalah. Pengacara Lee menjelaskan jika Ia didakwa atas pembunuhan, akan lebih mudah dibebaskan karena sulit jika Ia dinyatakan atas pembunuhan sengaja. Sementara di kantor Pak Park JaeChan dan lainnya juga sedang membahas dakwaan yang tepat untuk Moon Tae-Min. Pengacara Lee juga menjelaskan kalau korban mati saat di dorong itu pembunuhan, tetapi asisten itu tidak mati.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 12
Photo via viu.com

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 12 Part 1

Pak Park menyarankan untuk mendakwanya sebagai penganiayaan atau penyerangan, tetapi JaeChan tetap kekeh kalau ini jelas pembunuhan. Pak park menganggap Jaksa Jung JaeChan terlalu gegabah. Di persidangan JaeChan mendakwanya dengan pembunuhan. Satu-satunya saksi adalah anak kecil yang usianya 4 tahun 9 bulan dan menurut pengacara Lee YooBeom diragukan bisa bersaksi secara logis. Tetapi Ia harus tetap bersaksi di persidangan ini.

Baca juga: Sinopsis While You Were Sleeping Episode 11

Di rumah HongJoo, JaeChan menanyakan ke WooTak dan HongJoo apakah anak berusia 5 tahun bisa bersaksi. WooTak menjelaskan kalau itu akan sulit, karena saat diselamatkan anak itu menangis dan mengompol. WooTak lalu mengajari Dia cara bicara dengan anak-anak. Saat HongJoo mencari keranjang jahit di kamar Ibunya, Ia tak sengaja melihat kotak pemberian JaeChan ada di meja kamarnya. Lantas Ia menanyakan kepada Ibunya mengapa Ia menyembunyikan hal ini.

Saat pulang WooTak mengatakan kalau anak itu menyukai Sinterklas, jadi saat ditanyai WooTak akan kesaksiannya, Dia bilang dirinya adalah teman Sinterklas. Tetapi JaeChan sekali lagi tetap enggan dan sulit melakukan hal itu. Ponsel JaeChan ketinggalan saat masuk rumah mendengar pembicaraan HongJoo dan Ibunya. Walaupun Ibunya melarang dekat dengannya, HongJoo bahagia dengannya dan menyuruh Ibunya menyukai JaeChan seperti dirinya.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 12
Photo via viu.com

Di persidangan

Sidang hari ini dimulai, tetapi saat ditanyai saksi terlihat ketakutan. Tak punya cara lain hingga menahan rasa malunya akhirnya JaeChan mengikuti saran WooTak. Dia mengaku temannya kakek santa. Akhirnya anak kecil itu menjawab setiap pertanyaan JaeChan dengan jelas.

Saat selesai Pengacara Lee bertemu JaeChan dan menanyakan bagaimana Dia bisa melakukan hal itu di depan banyak orang. JaeChan menjawabnya kalau Dia harus berusaha keras agar penjahat itu tidak lolos. Selain itu Pengacara Lee juga membahas tentang Autopsi dan transplantasi organ yang jarang dilakukan bersamaan. Tetapi jaeChan yakin tak akan ada masalah tentang hal ini.

Bersmabung ke part 2 ya..

Nonton Online While You Were Sleeping Episode 12

Live Streaming While You Were Sleeping Episode 12 Indosiar

All images credit and content copyright : SBS, VIU

2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like