Sinopsis While You Were Sleeping Episode 11

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 11

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 11 (RECAP), Hari Ini Jumat 26 Juni 2020 di Indosiar. Seseorang penulis terkenal Moon TaeMin menelepon Lee YuBeom karena telah membebaskan tuntutan dari Kang Dae Hee (kasus meracuni adik). Ia ingin konsultasi dengannya. Mereka berdua bertemu di kantor Lee YuBeom. Lalu Ia menceritakan awalnya yang dumulai saat pesta peluncuran buku.

Di sana juga bayak reporter termasuk HongJoo. Seorang pria asisten dosen dari Dia merusaknya dengan membeberkan kelakuan buruk Moon TaeMin dihadapan semua orang dan wartawan. Saat acara selesai, Dia memarahi pria itu, mereka berdua berdebat di elevator/ lift hingga pria itu terdorong jatuh. Pria itu dilarikan ke ICU dan mengalami mati otak.

Pengacara Lee mengatakan kalau Dia dapat menyusun rencana agar tidak bersalah. Saat Moon TaeMin meminta dibuatkan kopi tetapi semua staff tidak ada membuat Lee YuBeom marah lalu menyuruh Dia menuruti kata-katanya untuk memohon pertolongannya. Sementara itu HongJoo rapat untuk membahas kasus ini dengan atasannya.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 11
Photo via viu.com

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 11 Part 1

Jung Seung-Won, HongJoo dan Han WooTak menjemput JaeChan pulang. Selain itu jaeChan juga menunjukkan ke Chan Woo kartu namanya kepada Dia. Saat berbalik anak itu pingsan dan mereka langsung memanggil dokter. Lalu Dokter melakukan cuci darah, sementara itu Dia satu kamar dengan pemuda yang di dorong oleh Moon TaeMin dan mengalami mati otak. Dokter mengatakan kepada ayahnya untuk menyiapkan mental diri.

Baca juga: Sinopsis While You Were Sleeping Episode 10

Sementara waktu JaeChan akan tinggal di tempatnya HongJoo dan Dia akan merawatnya, terlihat ibunya kurang suka. Di kamar JaeChan menanyakan ke HongJoo kenapa Dia tidak mengenakan cincin yang Ia berikan. HonJoo cemas dengan anggapan ibu dan rekannya, tetapi Ia berjanji akan menggunakannya saat bersama dengan jaeChan.

HongJoo menanyakan ke Ibunya tentang cincin yang diberikan JaeChan padanya dan Ia letakan di laci, namun tidak ia temukan. Saat mau tidur Ibunya HongJoo juga berkata pada putrinya bahwa Ia tidak mau nantinya mereka berdua semakin dekat. Dokter mengatakan kepada Lee Hwan bahwa putranya mendaftarkan diri untuk menjadi donor organ. Dia menyuruh Ayahnya untuk mengabari Dia jika sudah memutuskan tanggalnya.

Kemudian perawat menyampaikan hal ini kepada Ibunya ChanHo, jaksa Son Woo-Joo. Bahwa akan ada donor ginjal untuk putranya namun belum dipastikan, Son WooJo sangat bersyukur. Han WooTak memimpikan JaeChan kalah dalam persidangan dengan Pengacara Lee dan penulis Moon TaeMin hingga berhenti jadi jaksa.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 11
Photo via viu.com

Sementara HongJoo bermimpi kalau Lee Ji-Gwang begitu kecewa padan Jaksa Jung JaeChan, karena demi menangkap satu orang itu (Moon TaeMin), Dia telah membunuh tujuh orang. Han WooTak pergi ke tempatnya HongJoo ingin mengatakan hal ini, Ia bertemu HongJoo yang akan membuang sampah dan berbicara berdua. Mereka sama-sama sedang berfikir bagaimana mengatakan hal ini kepada JaeChan.

JaeChan dan HongJoo menghabiskan waktu bersama

HongJoo menyuruh Han WooTak untuk tidak memberitahu Dia. HongJoo akan membuat JaeChan tidak mengambil kasus ini. JaeChan berada di dalam mengintip dan mendengar pembicaraan mereka berdua. HongJoo memutuskan cuti dan mengajak JaeChan berlibur menghabiskan waktu berdua. Mereka berdua selfie (saat itu ada bintang tamu Lee Sung-Kyung dan Yoon Gyun-Sang dari serial drama Doctors)

JaeChan dan HongJoo mencoba menirukan kemesraan mereka berdua. HongJoo menyarankan ke JaeChan untuk besok pergi ke pantai bersamanya. HongJoo akhirnya menjelaskan kenapa Ia melakukan ini. Ia membicarakan mimpinya secara rinci bahwa kalau Ia kembali kerja besok, JaeChan akan mengambil kasus ini dan menyelidikinya kalau ini pasien yang mati otak bukan mengalami kecelakaan melainkan ada orang yang sengaja melukainya.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 11
Photo via viu.com

Lalu jaechan memutuskan untuk autopsi dan membuat organ pasien tidak dapat di donorkan. Tujuh pasien yang menunggu transplantasi meninggal. Hal ini membuat JaeChan terguncang dan berhenti jadi jaksa. Kemudian JaeChan memutuskan kalau Dia akan ikut pergi ke pantai bersama HongHoo esok hari.

Adiknya Jaechan sedang makan bersama di kantin dengan Myung Dae Gu, Ia sedang membicarakan kakaknya yang berhasil membuktikan Do Hak-Young tidak bersalah. Ayah Myung Dae Gu adalah seorang dokter, tetapi karena seorang jaksa membuatnya dipenjara dan dituduh sebagai pembunuh berantai. Dia mengubah penyataan saksi dan memalsukan bukti, mengubah orang tidak bersalah menjadi penjahat (seperti jaksa Lee YuBeom yang sekarang jadi pengacara).

Bersambung ke part 2 ya..

Nonton Online While You Were Sleeping Episode 11

Live Streaming While You Were Sleeping Episode 11 Indosiar

All images credit and content copyright : SBS, VIU

2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like