Sinopsis While You Were Sleeping Episode 10

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 10

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 10 (RECAP), Hari Ini Kamis 25 Juni 2020 di Indosiar. Ayah Yoo Soo-Kyung terpancing ucapan Lee YuBeom lantas Ia mengambil senapan dan menembak jaksa Jung JaeChan melalui mobilnya. Sesampainya polisi tiba HongJoo memberitahu plat nomor yang menabraknya.

Di jalan ayah Yoo Soo-Kyung melihat Han WooTak dengan Do Hak-Young, saat Ia akan menabrak mereka, polisi termasuk Oh KyungHan menghentikannya. Saat itu Yoo Soo-Kyung juga sudah terlihat lemah karena penyakitnya dan pingsan di dalam mobil. Hong Joo sedih melihat JaeChan di bawa ke rumah sakit. Detak jantung JaeChan sempat berhenti, tetapi dokter berhasil menyelamatkannya dan bergegas membawanya ke ruang operasi.

Di restoran ibunya HongJoo terkejut melihat berita itu. Jung Seung-Won, Hanwootak dan HongJoo menunggu di depan ruang operasi mencemaskan JaeChan. HongJoo merasa sedih, dan teringat perkataan ibunya bahwa masa depan tidak akan berubah membuatnya menangis. Tiba-tiba Ibunya HongJoo datang ke rumah sakit dan memeluk putrinya. Han WooTak datang dan memberi tahu kalau operasinya berjalan lancar dan hasilnya juga baik.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 10
Photo via viu.com

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 10 Part 1

Keesokan harinya, Yoon Moon-Sun membangunkan putrinya untuk sarapan terlebih dahulu, Ia juga memberikan sebuah kotak dan mengatakan kalau JaeChan ingin memberikannya kotak itu padanya. Selain itu Ibunya HongJoo penasaran bagaimana Dia tahu kalau HongJoo dahulu dipanggil Kastanye. Ketika membuka kotak itu, HongJoo terkejut karena berisi catatan / note tulisan Dia yang pernah Ia berikan pada pemuda waktu itu yang tak lain JaeChan.

Baca juga: Sinopsis While You Were Sleeping Episode 9

JaeChan sudah tersadar, Ia membayangkan HongJoo / Kastanye ada dihadapannya dan memegang mukanya lalu berkata kalau Ia baru sadar Dia ternyata seorang gadis, tetapi ternyata adalah Park Dae-Young. Bu Son WooJoo menyuruh Pak Park membiarkannya karena apa pun yang Ia katakan tidak akan Dia ingat setelah pulih. Di rumah sakit yang sama, Son Woo-Joo menemui putranya Chan Woo, Dia tahu banyak tentang hukum.

Jaksa Shin dan Choi Dam-Dong memintai keterangan Lee YuBeom dengan Han WooTak sebagai saksi atas penembakan Jaksa Jung. Ibunya Yoo Soo-Kyung juga mengatakan kalau pengacara Lee YuBum mengirim foto-foto yang membuat Yoo HanHo marah sehingga menembak Jaksa Jung. Lee YuBeom kemudian melontarkan kalau Dia juga tak percaya tentang kecelakaan putri Yoo HanHo hingga mengatakan kalau jaksa bisa merekayasa semua ini.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 10
Photo via viu.com

Lantas Han WooTak menanyakan ke jaksa Shin, apakah benar perkataan Han WooTak. Hal ini dibantah oleh Jaksa Shin dan justru jadi bumerang sendiri untuk Lee YuBeom bahwa saat Dia jadi jaksa Ia sering merekayasa kasus. Hingga hal ini membuat Pengacara Lee kesal terhadap mereka. Choi Dam-Dong mengantar ponsel Lee BoYeon yang ketinggalan saat itu Dia ditawari untuk melamar di posisi manajer di kantornya, tetapi Pak Choi menolaknya.

HongJoo pergi ke rumah sakit

HongJoo ke rumah sakit untuk menjenguk JaeChan, tetapi Ia tak ada di ruangannya. Ia memutuskan untuk berdandan merias diri, saat JaeChan datang, HongJoo memilih bersembunyi dan melanjutkan merias. Ia mendengar pembicaraan Jaksa Shin yang mengatakan kalau Yoo Man Ho yang menembaknya juga berada di rumah sakit sama dengannya.

Jae Chan ingin menemuinya dan menanyakan alasannya karena penembakannya dan memberi tahu Dia bahwa kemarahan tidak bisa membenarkan tindakannya. HongJoo yang bersembunyi mendengar perkataan JaeChan kembali teringat masa lalu nya saat ingin membiarkan kakak dari pembunuh ayahnya mati. Dia tidak jadi menemui JaeChan dan bertemu WooTak lalu mondar mandir naik dan turun melalui Eskalator rumah sakit.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 10
Photo via viu.com

Setelah mendapat saran dari WooTak, HongJoo mengajaknya sekalian menemui JaeChan. Namun WooTak tidak jadi menjenguknya dan menyuruh Dia menyampaikan salamnya saja. Untuk sementara waktu Ia juga memutuskan untuk tidak menemui JaeChan terlebih dahulu karena orang-orang berpikir kalau WooTak dan JaeChan teman dekat. HongJoo melepas cincinnya dan pergi menemuinya.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online While You Were Sleeping Episode 10

Live Streaming While You Were Sleeping Episode 10 Indosiar

All images credit and content copyright : SBS, VIU

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like