Sinopsis While You Were Sleeping Episode 1

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 1

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 1 Part 2

Bibinya HongJoo menceriakan kalau ibunya telah meninggal, Dia menjual semuanya termasuk rumah dan restorannya. Dia juga bekerja keras sampai tidak sempat tidur, hal ini membuatnya lelah hingga terjatuh dari tangga lalu meninggal. Bibinya juga mengatakan kalau Dia harus menghadiri sidang, HongJoo menjelaskan kalau Dia tidak menyetir malam itu.

Jaksa Jung JaeChan dan penyidik Choi Dam-Dong memintai HongJoo keterangan. Dia mengatakan kalau dirinya tidak menyetir, tetapi pria yang bersamanya Lee Yoo-Beom yang telah menyetir mobilnya. Tetapi dalam keterangan Lee Yoo-Beom telah berbohong dan mengatakan kalau HongJoo-lah yang menyetir. Bahkan bukti-bukti semua menunjukkan kalau Dia yang bersalah. HongJoo yakin kalau ada yang merusak bukti dan sengaja.

Saat kejadian ternyata memang benar Lee Yoo-Beom memindahkan HongJoo ke kursinya dan membersihkan beberapa noda darah lalu Ia kembali pura-pura pingsan. Keluarga korban ingin pelaku dihukum kalau mengelak bisa menambah masa hukumannya. HongJoo sedih dan berlari ke atap rumah sakit, Dia akan melompat dari sana dan memilih bunuh diri karena tidak ada yang percaya dengan perkataannya. Jung Jae-Chan mengatakan kalau Dia akan mempercayai perkataannya. Tetapi Dia tetap memilih melompat.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 1
Photo via viu.com

JaeChan terbangun dari mimpinya

Saat itu JaeChan terbangun dari mimpinya dan saat itu masih tanggal 14 Februari 2016 tepat hari kejadian. Dia menceritakan mimpinya yang terlihat sangat nyata ini kepada adik Dia. Saat berangkat kerja di halte bus, Dia bertanya kepada HongJoo apakah Dia mengenal Lee Yoo-Beom atau tidak. Tetapi HongJoo menuduhnya seorang penguntit karena memata-matainya.

Baca juga: Sinopsis While You Were Sleeping Episode 1 Part 1

Dia ingin menjelaskan kepadanya tetapi Ia pergi begitu saja dari sana. Benar saja, malam harinya mereka kembali bertemu. JaeChan ingin mencegahnya dengan makan bersama Yoobum tetapi Ia tidak bisa karena akan berkencan. Lantas Ia mencoba memperingati HongJoo untuk pulang, tetapi terabaikan karena YooBum segera mengajak HongJoo masuk.

JaeChan mencoba tidak untuk mencampuri urusan mereka, saat mau pergi bersama adiknya tiba-tiba salju turun hal ini jelas seperti di mimpinya. Dia menunggu di mobilnya dan melihat YooBum menyetir. Ia mencoba memperingatinya tetapi terlambat mobil mereka sudah melaju kencang. Akhirnya JaeChan meninggalkan adiknya dan mengejar mereka.

JaeChan menghentikan kecelakaan dengan menabrak mobilnya

Dia menabrakkan mobilnya ke mobil mereka dan menyebabkan kecelakaan luka ringan. JaeChan menanyakan keadaa HongJoo apakah dia baik-baik saja atau tidak. Han Woo-Tak pria yang di mimpi telah meninggal saat itu selamat dan baik-baik saja.

Kini YooBum marah terhadap JaeChan. Dia menjelaskan bahwa jika ia tak menabraknya Yoo Bum akan menewaskan seseorang yakni pria di seberangnya, merusak bukti dan menyalahkan HongJoo hingga menyebabkan wanita itu memilih bunuh diri.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 1
Photo via viu.com

Kembali ke ingatan masa lalu saat mereka berdua mengalami kecelakaan motor dan menabrak sebuah toko. Ia meminta agar Jaechan mengaku, tetapi Ia enggan melakukan itu. Karena tidak ada saksi dan bukti, YooBum mengatakan bahwa Dia tetap akan menyalahkan JaeChan atas hal ini.

Sekarang YooBum kesal kepada kelakuan JaeChan dan menganggap Dia tidak menyukainya. Lalu ia mengatakan siapa yang akan percaya dengan omong kosongnya ini. YooBum berbalik ke HongJoo dan bertanya apakah Dia percaya dengan perkataan orang gila ini? Tiba-tiba HongJoo berjalan mendekati JaeChan.

Kemudian Dia memeluknya dan mengucapkan kalau Dia percaya dengan perkataannya. HongJoo juga mengucapkan terima kasih, hal ini seperti yang terjadi di awal episode saat mimpinya HongJoo.

Bersambung ke episode 2 ya..

Nonton Online While You Were Sleeping Episode 1

Live Streaming While You Were Sleeping Episode 1 Indosiar

All images credit and content copyright : SBS, VIU

27 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like