Sinopsis While You Were Sleeping Episode 1

4 min read

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 1

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 1 (RECAP), Hari Ini Selasa 16 Juni 2020 di Indosiar. Cerita film dimulai dari Nam HongJoo yang sedang bermimpi, saat malam hari, turun salju Ia memeluk seorang pria yang tidak Ia kenal sebelumnya (Jung JaeChan) sambil mengatakan bahwa Ia percaya terhadapnya. HongJoo terbangun dari mimpinya dan selalu mencatat ulang secara rinci.

Setelah itu Dia juga menceritakan kepada Ibunya, Yoon MoonSun. Dia melanjutkan sarapan dan tak disangka ada dua pemuda kakak beradik pindahan baru di seberang depan rumah mereka. HongJoo mengatakan kepada Ibunmya kalau pria itu yang Ia lihat di mimpinya. Jung Seung-Won menyuruh kakaknya Jung Jae-Chan untuk memberikan kue beras kepada tetangga baru mereka. Tetapi saat JaeChan masuk ke rumah, HongJo memberikan perkenalan yang kurang baik kepadanya.

Dia mengusir JaeChan dan menyuruhnya untuk tidak datang ke tempatnya. Hal ini membuat JaeChan kesal. Selanjutnya di halte bus, HongJoo sedang duduk. Ia yang sedang menelepon ibunya terkejut melihat JaeChan menghampiri dan duduk di sampingnya. Seorang gadis di sampingnya yang sedang berdiri menyuruh Dia bergeser sedikit tetapi HongJoo tidak mendengar karena sedang menelepon.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 1
Photo via viu.com

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 1 Part 1

HongJoo mencoba menenangkan diri, tetapi JaeChan duduk persis disampingnya, ketika HongJoo bergesar, JaeChan ikut bergeser hingga menyebabkan salah paham terhadap mereka. Hong Joo benar-benar merasa malu dan bergegas naik bus. JaeChan juga baru sadar kalau itu adalah suara tetangga wanita yang mengusir Dia sebelumya.

Baca juga: SINOPSIS While You Were Sleeping Episode 1 – 32 Terakhir

Malam hari di restoran ayam ibunya, HongJoo menceritakan tentang kejadian ini. Selain itu salah satu pengunjung membuat HongJoo teringat bahwa Ia pernah melihatnya di mimpi Dia kalau malam turun salju pria itu akan terbakar karena rokok. Yoon Moon-Sun dan HongJoo berlari mengejar pria itu dan menyuruh Dia untuk merokok karena bisa menyebabkan kematiannya.

Tetapi pria berbadan besar itu tetap kekeh dan tak mau mendengarnya lalu mendorong mereka sampai jatuh. Ibunya HongJoo telah mendapatkan korek gas milik pria itu tanpa Dia sadari. Tetapi HongJoo tetap mengatakan kalau itu tidak ada gunanya karena setiap mimpi yang dilihat HongJoo selalu menjadi kenyataan.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 1
Photo via viu.com

Mimpi HongJoo jadi kenyataan

Pria itu mengendarai mobilnya dan merasa kehilangan korek, ternyata Dia masih memiliki korek cadangan di mobilnya. Saat mengisi bahan bakar ada kebocoran gas dan benar saja, Dia ikut meledak ketika Ia menyalakan koreknya.

Moon HyangMi merasa tergoda dan penasaran dengan jaksa baru Jung Jae-Chan, Dia ingin membeli kue dan merayakannya. Tiba-tiba Lee Yoo-Beom datang. Dia mengatakan kalau dulu Dia adalah mentor jaksa Jung dan menceritakan kalau dulu Dia selalu dapat nilai terendah di sekolahnya. Mereka tambah yakin ketika balik ke kantor dan melihat Jung Jae Chan sedang selfie di depan kantornya.

Kemudian JaeChan kenalan dengan lainnya. Moon HyangMi berbalik dan enggan berjabat tangan dengannya. Saat itu Jae Chan teringat masa lalunya dengan YooBeom. Dia memalsukan nilai di buku rapornya dan bayaran YooBeon juga akan meningkat jika Dia mendapatkan nilai tinggi saat menjadi mentornya. Konsep “Win-Win”, Lee Yoo-Beom bisa dapat uang lebih banyak dan JaeChan dapat membeli motor yang Ia impikan.

HongJoo kembali bermimpi kalau ibunya mati karena kecelakaan yang Ia sebabkan. Saat itu terjadi pada natal dan Dia memiliki rambut panjang. Ketika terbangun HongJoo menangis dan mencatatnya. Ia tambah sedih ketika melihat berita di televisi tentang seorang pria merokok dan terbakar di pengisian bahan bakar.

Dia bergegas ke kamar mandi dan memotong rambut panjangnya. Dia menangis dan mengatakan kalau Ia melihat ibunya meninggal di dalam mimpinya dan masa depan tidak berubah. Ibunya mencoba menenangkan Dia dan bicara berdua di loteng. Dia memotong rambut karena saat dalam mimpi rambutnya panjang. Malam harinya Yoon Moon-Sun mempersiapkan catatan tabungan untuk masa depan putrinya.

Hari insiden kecelakaan

Tanggal 14 Februari 2016 hari valentine, Lee Yoo-Beom membeli bunga dan bertemu dengan HongJoo untuk makan malam bersama karena keduanya memang sudah lama pacaran. Di parkiran Ia juga bertemu Jung Jae-Chan.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 1
Photo via viu.com

Saat itu JaeChan kebayang lagi masa lalunya tahun 2003 saat diinterogasi ayahnya cara Dia mendapatkan motor itu dan Dia mengakui telah mengubah buru rapornya agar bayaran Lee Yoo-Beom dinaikkan oleh ayahnya dan hasilnya dibagi dua. Ayah Jaechan sangat kecewa dengan putranya (Dia terlibat kecelakaan, nanti akan dijelaskan di akhir episode).

Saat makan malam bersama, Hong Joo tidak dapat menghubungi ibunya dan Dia memiliki firasat buruk. Dia juga lupa mengunci pintu, bergegas pulang ke rumah. Tetapi hari itu turun salju dan Dia akan naik taksi saja, tetapi Lee Yoo-Beom menawarkan kalau Dia yang akan menyetir.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 1
Photo via viu.com

Di dalam mobil Ia baru bisa menghubungi ibunya dan Dia baik-baik saja. Saat itu HongJooo juga berkata ke Lee Yoo-Beom, jika terjadi kecelakaan di masa depan Dia akan menyelamatkan ibunya. Lalu Yoo-Beom berjanji akan melindungi ibunya. Tepat saat itu juga mobil mereka menabrak seseorang (Han Woo-Tak) hingga meninggal, sedangkan mereka berdua terluka parah.

Saat terbangun HongJoo sudah ada di rumah sakit dan di sana hanya ada bibinya, seperti mimpi Dia sebelumnya, rambutnya pun sudah tumbuh panjang, ternyata Dia koma selama 10 bulan.

Nonton Online While You Were Sleeping Episode 1

Live Streaming While You Were Sleeping Episode 1 Indosiar

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!