Sinopsis When the Weather is Fine Episode 4

Sinopsis When the Weather is Fine Episode 4

Sinopsis When the Weather is Fine Episode 4 RECAP. Eun-Seob membawa pulang Mok Hye-Won yang masih merasa ketakutan karena hampir tersesat di hutan pegunungan desa itu.

Sesampainya di Goodnight Bookstore, Hye Won mengatakan ke Eun Seob kalau saat itu yang Ia rasakan sama seperti masa lalunya yang mengerikan dalam kesendirian bahwa Ibunya tak akan kembali padanya.

Baca juga: Sinopsis When the Weather is Fine Episode 2

Eub Seob kembali mengingatkan kepadanya untuk tidak pergi ke sana sendirian ke hutan itu. Berbeda dengannya kalau Eun Seob sendiri sudah terbiasa sejak kecil.

Sinopsis When the Weather is Fine Episode 4

Sinopsis When the Weather is Fine Episode 4 – Di sekolahnya Im Whi menyukai pemuda ganteng yang menjadi pria paling pintar di sekolahnya. Dia meminta temannya untuk jadi informan Dia, tentang kesukaan pria itu. Dan teman Im Whi mengatakan kalau pemuda itu menyukai baca buku novel dan ingin menjadi novelis.

Sementara itu Eun Seob mengajak Mok untuk cuci pakaian di binatu/ Laundry yang ada di pusat kota. Mereka pergi bareng. Di sana Mok bertemu dengan Kim Bo-Young yang baru saja pulang dari tempat kerjanya. Mereka berdua akhirnya duduk dan membicarakan kesalahpahamannya selama ini sementara Eun Seob masih di Laundry.

Sinopsis When the Weather is Fine Episode 4

Di sebuah kafe, Bo Young mengatakan apa yang sebenarnya terjadi. Dia waktu itu tak ingin orang lain menjelekan nama Mok. Karena saat itu beredar isu tentang Mok pindah ke sekolah itu karena mengandung.

Tetapi Bo Young hanya memberi tahu kepada teman yang Ia percaya Ji-Yeon (Yun Seol). Nah, mulut Ji Yeon gak bisa dipercaya Dia menyebarkan hal ini ke semua temannya dan akhirnya menyebar ke semua orang.

Sinopsis When the Weather is Fine Episode 4

Walaupun demikian Mok Hye Won tetap masih marah dan tidak memaafkan Bo Young. Karena menurutnya ini kesalahan Dia, sebelumnya mereka berjanji tak akan mengatakan kepada siapa pun. Tetapu Bo Young justru menceritakan ke sahabatnya itu Ji Yeon yang tak dapat dipercaya.

Mok beranggapan kalau isu tentang dirinya yang tidak benar itu jauh lebih baik ketimbang isu kebenaran ibunya seorang pembunuh.

Di sana, Mok mampir ke apotek dan bertemu bibinya yang sedang membeli obat.

Sementara itu Lee Jang-Woo (Lee Jae-Wook) dan beberapa orang sedang melakukan pendakian. Di saat yang sama ada seorang yang hilang dalam hutan pegunungan itu.

Banyak polisi dan paramedis datang. Lee Jae Woo juga menelepon Eun Seob untuk meminta bantuannya. Mok Hye Won yang sedang berada di apotek bersama bibinya juga mendengar kabar itu lalu pergi untuk melihatnya.

Sinopsis When the Weather is Fine Episode 4

Eun Seob tiba dan Lee Jae Woo menceritakan kronologinya. Polisi membentuk beberapa tim untuk menelusuri hutan itu, sedangkan Eun Seob mencarinya sendirian. Semua warga dan orang sekitar tahu keahlian Eun Seob dalam pendakian gunung tersebut. Mereka tahu kalau Eun Seob adalah ahlinya.

Hari sudah mulai larut. Setelah beberapa jam melakukan pencarian, Eun Seob akhirnya berhasil menemukan orang yang hilang itu. Ibunya Eun Seob, Yoon Yeo-Jung begitu khawatir. Hye Won melihat semua itu sangat cemburu dan iri karena begitu hangatnya keluarga Eun Seob ketimbang keluarganya yang menurut Dia seperti sedingin es.

Sinopsis When the Weather is Fine Episode 4

Mok dan Bibinya balik ke rumah Soo Jung. Malam ini Dia tidur di sana. Sementara Eun Seob pulang ke rumahnya. Di rumah Ibunya lagi-lagi melarang dia untuk tidak pergi sendirian dan Ia sangat khawatir sekali dengan keadaan Eun Seob.

Malam hari seperti biasa, mereka anggota klub berkumpul di Goodnight Bookstore untuk membacakan sebuah cerita.

Sinopsis When the Weather is Fine Episode 4

Saat pulang, Lee Jang-Woo bertanya ke Eun Seob kalau Choi Min-Jung (Park Ji-Won), korban hilang yang selamat itu ingin menemui Eun Seob dan Mok Hae Won bertanya kenapa? Dia menjawab bahwa Min Jeong ingin mengucapkan terima kasih karena telah menyelamatkan hidupnya.

Eub Seob memberikan sepatu baru kepada Mok Hye Won dan menyuruh Dia memakai itu.

Pagi harinya Min Jeong bertanya ke Lee Jae Woo tentang ingin menemuinya, Dia membayangkan kejadian malam itu ketika Mok bertanya kenapa? dan seperti seorang yang sedang cemburu.

Sinopsis When the Weather is Fine Episode 4

Akhirnya Lee Jae Woo menjawab pertanyaan Min Jung kalau Eun Seob setuju namun tidak sekarang. Min jung seperti tertarik dengan Eun Seob.

When the Weather is Fine Episode 4 – Masih pagi hari, Mok Hye Won pergi ke pasar dengan Taxi, Dia membeli beberapa bahan makanan.

Seorang wanita paruh baya Sim Myeong-Joo (Jin Hee-Kyung) muncul dan turun dari Bus, Dia adalah ibunya Mok.

Sinopsis When the Weather is Fine Episode 4

Saat Mok Hye Won pulang dari pasar dan balik, ketemu dan berpapasan dengan Ibunya. Mok Hye Won lalu berkata, Ibu…?

Kamu bisa download dan nonton When the Weather is Fine Episode 4 Subtitle Indonesia ini di Viu. Ini linknya.

All images credit and content copyright : VIU & JTBC

59 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like