Sinopsis When the Weather is Fine Episode 3

2 min read

Sinopsis When the Weather is Fine Episode 3 RECAP. Kim Bo-Young menemui Mok Hye-Won, tetapi Ia justru memilih untuk menghindar dan pergi dari hadapannya.

Kilas balik ketika Hye Won masih di Seoul dan pulang sekolah, Ia melihat garis polisi hingga banyak orang. Ibunya didakwa pembunuhan karena telah membunuh ayahnya. Hal itu pernah diceritakan ke sehabat Mok yang bernama Bo-Young saat sekolah dulu. Dia berjanji tak akan mengungkapkan hal ini pada siapa pun.

Sinopsis When the Weather is Fine Episode 3

Setelah kejadian di lab, bahwa Mok dikatakan anak pembunuh, Mok Hye Won mulai dikucilkan. Banyak murid lain yang mulai membicarakannya. Ia menyalahkan semua itu kepada Bo Young, karena hanya menceritakan kejadian itu padanya.

Sinopsis When the Weather is Fine Episode 3 – Mok juga membenci Bo Young dan tak memberi Dia kesempatan untuk menjelaskan semuanya. Bahkan Mok hampir saja ingin bunuh diri masuk ke sungai.

Masa sekarang, seperti biasa di malam hari “Good Night Bookstore”. Tema malam ini membicarakan tentang cerita legenda. Giliran, Im Eun-Seob Ia membahas tentang “Bulu Mata Serigala Perak”, itu menggambarkan tentang dirinya sendiri.

Sinopsis When the Weather is Fine Episode 3

Pemanas Rumah Hodu yang Hye-Won dan bibinya Myeong-Joo rusak. Kemudian mereka berdua memutuskan untuk pergi dan tinggal di tempatnya Goonight Book Store milik Eun Seob. Sedangkan Eun Seob balik ke rumah orang tuanya.

Malam hari, Mok Hye Won bermimpi buruk tentang masa SMA-nya. Dia terus terkena Bully teman-temannya karena dicap sebagai anak pembunuh. Hingga tak terima Hye Won bertengkar dengan murid lain. Orang tua murid lain tak terima dan menyalahkan Mok. Dia sedih lalu terbangun.

Keesokan harinya, rumah Hodu membeku karena suhu di daerah tersebut memasuki suhu dingin sekitar -20 derajat celcius. Myeong-Joo memutuskan untuk pergi ke tempat Choi Soo-Jung di pusat kota. Dia dijemput oleh Su jung dan pergi meninggalkan Mok sendirian.

Sinopsis When the Weather is Fine Episode 3

Mok Hye Won menelepon tukang untuk membetulkan rumahnya, namun paling cepat sekitar beberapa hari ke depan. Im Whi melihat rumah Mok begitu senang seperti halnya Frozen, Ia juga menyayikan lirik lagu dari film frozen yang “let it go…let it go..”

Mok bicara kepada Eun Seob kalau Dia punya apartemen stduio di Seoul dan akan balik ke sana. Tetapi Eun Seob mencegajnya pergi dan mengatakan kalau ini bukan masalah besar. Dia ingin Mok Hye Won tinggal di tempatnya.

Tetapi Mok merasa tak enak dan nyaman karena harus mengusir Eun Seob dari rumahnya sendiri. Kemudian mereka memutuskan untuk tinggal dalam satu atap. Karena di rumah tersebut memiliki dua kamar.

Eun Seob ingin menghadiri pertemuan pemilik toko buku di pusat kota. Dia dan Mok Hye Won pergi menaiki mobil bersama. Karena akan memakan waktu beberapa jam, Mok pergi ke kafe untuk menunggu dan Eun Seob memberikan ponselnya.

Saat Mok di kafe, Kim Bo-Young menelepon ponsel Eun Seob dan ingin meminta nomor Mok. Tapi justru Ia merasa senang karena Mok sendiri yang sedang bicara padanya.

Sinopsis When the Weather is Fine Episode 3

Bo Young ingin meminta ketemuan dan ingin menyelesaikan kesalahpahaman diantara mereka berdua. Tetapi Mok menolak dan berkata lain kali, “Mari Kita Bertemu ketika Cuaca menjadi lebih baik”, seperti judul dramanya “When the Weather is Fine“. Dia lalu menutup telepon.

Malam hari Mok Hye-Won bertanya ke Im Whi, dimana Eun Seob karena Ia tak terlihat. Im Whi mengatakan kalau Dia pergi ke hutan gunung belakang toko itu.

When the Weather is Fine Episode 3 – Mok ingin menemui Eun Seob, Dia memberanikan diri melewati itu di tengah malam yang begitu sepi. Hingga setelah beberapa langkah masuk hutan, Ia ketakutan dan berlari balik. Ia beberapa kali terjatuh serta ketakutan.

Sinopsis When the Weather is Fine Episode 3

Dia bertemu Eub Seob dan menabraknya. Mok merasa senang dan langsung memeluk Dia dengan erat. (Dalam adegan itu digambarkan kalau Eun Seob merupakan sosok yang kesepian yang ada di cerita legenda, saat pertemuan malam sebelumnya)

Bersambung ya.

Kamu bisa download dan nonton When the Weather is Fine Episode 3 Subtitle Indonesia ini di Viu. Ini linknya.

All images credit and content copyright : VIU & JTBC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!