Sinopsis When the Weather is Fine Episode 2

3 min read

Sinopsis When the Weather is Fine Episode 2

Sinopsis When the Weather is Fine Episode 2 RECAP. Diawali dari Mok yang sedang menggambar tangannya menggunakan Henna. Dia datang ke toko Goodnight Bookstore dan Eun Seob lagi-lagi gagal mengatakannya.

Kemudian menceritakan masa muda Mok Hye-Won, Dia datang dari Seoul menjadi murid pindahan baru tempat sekolah Im Eun Seub.

Mok tinggal bersama bibi dan Neneknya, kabarnya ibu Dia dipenjara karena membunuh ayahnya (itu diceritakan di akhir cerita film oleh Kim Bo yeong temannya)

Sinopsis When the Weather is Fine Episode 2

Balik lagi ke masa sekarang, Eun Sub membuka pintunya lagi, Mok meminjam buku dari sana. Karena gelap, Ia mengantarnya pulang.

Dia juga terpesona dengan gambar daun Willow dari Henna di tangannya Mok.

Baca juga: Sinopsis When the Weather is Fine Episode 1

Sinopsis When the Weather is Fine Episode 2 – Cerita berlanjut pada Mok dan Bibinya ke makam nenek Mok. Mereka saling mengolok satu sama lain (dengan becanda). Mok kemudian teringat masa lalu saat kecil bersama neneknya dan membuatnya sedih.

Mok pergi ke apotek untuk membeli obat sakit kepala. Pemiliknya Jang Ha-Nim, mengatakan kalau bibinya juga mengalami sakit kepala yang serius.

Di perjalanan, Mok bertemu dengan Lee Jang-Woo dan Dia mengajaknya minum kopi bersama.

Jang Woo juga sekolah tinggi di Seoul. Tetapi ia memutuskan untuk balik ke kampung halamannya. Selain itu Dia membicarakan Kim Bo-Young, Dia ingin tahu keadaan Mok sekarang. Bo Young merupakan teman dekat Mok saat sekolah.,

Lee Jang woo juga ingin mengajak Mok ke suatu tempat malam ini.

Kemudian, beberapa warga mulai pada sibuk ada yang berjualan menutup tokonya seperti Bae Geun-Sang (Lee Tae-Hyung), kemudian ada Choi Soo-Jung, Kwon Hyun-Ji, Jung Seung-Ho, Jung Kil-Bok.

Sinopsis When the Weather is Fine Episode 2

Mereka semua ternyata datang ke toko Goodnight Bookstore dan ini pertemuan klub.

Mok merasa bahagia melihat semua orang di sana pada senang.

Selain bermain Cello, Mok ternyata juga bisa bermain Piano, diceritakan saat masa lalu di sekolah SMAnya.

Esok hari Mok menanyakan ke bibinya tentang masalah sakti kepalanya. Tetapi Bibi Mok, Sim Myeong-Joo mengatakan kalau Dia baik-naik saja dan hanya sakit kepala biasa.

Bok berencana untuk tinggal lama di sana sampai musim semi tiba. Dia ingin bekerja paruh waktu. Saat yang sama di paapan jalan Ia melihat lowongan kerja dan tertanda, Goodnight Bookstore.

Dia pergi ke tempat Eun Seob dan membawa brosur itu. Kerja paruh waktu. Eun Sub membawanya ke area skating. Ternyata yang dibutuhkan adalah untuk di tempat itu. Tetapi karena Mok tak bisa skating akhirnya Eun Seob yang akan menjaga area itu sedangkan Mok menjaga toko buku Goodnight Bookstore..

Sinopsis When the Weather is Fine Episode 2

Im Eun Seob mengatakan kalau toko bukunya hampir tak ada pelanggan, jadi tak banyak yang harus Ia lakukan. Eun Seob selama ini menghidupkan toko bukunya dengan menjual beberapa buku online.

Malam hari tiba, saat Mok Hae-Won hendak pulang, Lee Jang-Woo membawa beberapa botol minuman kaleng. Mereka bertiga minum bersama.

Saat itu, Jang-Woo berkata pada Mok kalau Bo young ingin minta maaf dan bicara sesuatu dengan Mok. Karena ada sesuatu kesalahpahaman antara Mok dan Kim Bo Young.

Jang Woo sudah memberikan nomor telepon Mok pada Bo Young, Mok ternyata masih merasa kesal kepada Bo Young.

Sinopsis When the Weather is Fine Episode 2

Karena merasa tak enak Jang-woo memutuskan untuk pamit dan pulang. Dia berkata kalau mungkin Bo Young akan menghubungi Mok dalam waktu dekat ini.

Eun Seob dan Mok minum berdua bersama. Mok kemudian membayangkan masa lalunya.

Mok sebagai murid baru mendapat teman baru bernama Kim Bo Young. Mereka berkenalan dan hubungan keduanya dekat hingga menjadi sahabat baik.

Semua orang tahu itu. Bo Young adalah gadis yang baik, bahkan saat hujan, Dia memberikan payungnya untuk Mok. Dia pulang dengan kehujanan.

Sinopsis When the Weather is Fine Episode 2

Tetapi suatu hari, saat Mok berada di Lab, tak sengaja mendengar dua murid teman sekelas Mok lainnya yang sedang bergosip.

Mereka membicarakan tentang asal usul Mok, kenapa Dia pindah ke sekolahnya. Salah satu dari mereka mengatakan kalau Mok adalah anak dari seorang pembunuh. Ibu Dia membunuh ayahnya, dan di penjara. Sebab itu Dia ke desa ini dan tinggal bersama bibi serta neneknya.

Mok juga mendengar salah satu dari ketiga murid itu berkata, mereka tahu dari Kim Bo Young.

Mendengar pembicaraan itu, Mok Hae Young merasa terkejut, Dia sangat sedih dan menangis sendirian.

Masa sekarang, Mok dalam kondisi kurang sadar karena minum / m4b*uk Dia berkata kalau Kim Bo Young berkata kalau ini hanya kesalahpahaman itu merupakan omong kosong!

Mok melihat Eun Seop juga mulai tak sadarkan diri. Dia mulai tertidur. Hujan turun, saat mau pulang, Dia memperhatikan wajah Eun Sub.

Mok mendengar Eub Sub mengigau dan berkata “Aku sangat senang kau di sini, Irene..”.

Sinopsis When the Weather is Fine Episode 2

When the Weather is Fine Episode 2 – Keesokan harinya Mok masih terbayang dengan ucapan Eun Sub. Dia bangun seperti biasa namun kali ini, Dia berdandan dan menggunakan make up hingga liptik pada dirinya.

Mok Hae Yeon lalu berangkat kerja paruh waktu.

Hari masih hujan, Mok datang dan Eun Seub menawarkan kopi untuknya. Mok senyum-senyum sendiri lalu mengatakan ke Eun Seub kalau kemarin, Dia mendengar Eun seub berkata “Saya sangat senang kau di sini, Irene.”

Eun Seub terkejut dan merasa canggung.

Kemudian tiba-tiba Kim Bo-Young (Lim Se-Mi) dengan penampilan rambut pendek datang (waktu SMA rambutnya panjang) dan lalu Dia berkata, apa kabar Hae Won.

Sinopsis When the Weather is Fine Episode 2

Mok terkejut dan terdiam karena kehadirannya.

Sudah nonton episode 2? Bagaimana pendapatmu tentang episode kedua serial ini? Jangan lupa juga review dan komentarmu di bawah ya.

Kamu bisa download dan nonton When the Weather is Fine Episode 2 Subtitle Indonesia ini di Viu. Ini linknya.

All images credit and content copyright : VIU & JTBC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!