Sinopsis Unmei Kara Hajimaru Koi Episode 1

8 min read

TENTANGSINOPSIS – SINOPSIS UNMEI KARA HAJIMARU KOI aka YOU ARE MY DESTINY JEPANG 2020 EPISODE 1 RECAP || Pagi itu di rumah keluarga Sato Aya sedang sarapan bersama kedua kakak perempuannya dan ibunya.

Aya tampak enak menikmati bakpaonya.(mentur2 enkbgtsehkykny) Salah satu mbaknya mengkritik cara makannya yang dibilang kayak jackiechan.

SINOPSIS UNMEI KARA HAJIMARU KOI aka YOU ARE MY DESTINY JEPANG 2020 EPISODE 1
Credit Photo: fod.fujitv.co.jp

Aya cuek aja emang enak gitu kok. Aya melihat jam dan ia merasa akan terlambat kerja.

Baca juga SINOPSIS Unmei Kara Hajimaru Koi Episode 1 – 10 Terakhir

Ia bergegas menyudahi makan bakponya dan pamitan pada ibunya serta ayah yang di dalam foto.

SINOPSIS UNMEI KARA HAJIMARU KOI aka YOU ARE MY DESTINY JEPANG 2020 EPISODE 1
Credit Photo: fod.fujitv.co.jp

Aya wanita berpenampilan sederhana,lugu,culun,berkacamata dan rambutnya panjang diikat kebelakang.

Keluar rumah Aya terus berlari sepanjang jalan sambil bernarasi. Aku tinggal di Sumisaki. Ini kota pesisir dengan arsitektur kuno.

Tempat yang bagus untuk bersantai.Aya menuju stasiun bus air sumisaki.

SINOPSIS UNMEI KARA HAJIMARU KOI aka YOU ARE MY DESTINY JEPANG 2020 EPISODE 1
Credit Photo: fod.fujitv.co.jp

Sampai juga Aya meski ngos ngosan tapi senang.Aya naik ke atas kapal. Dan merentangkan kedua tangannya.

Lanjutan narasi Aya, ini tempat terpencil yang bisa  kalian kunjungi hanya dengan bus air.

SINOPSIS UNMEI KARA HAJIMARU KOI aka YOU ARE MY DESTINY JEPANG 2020 EPISODE 1
Credit Photo: fod.fujitv.co.jp

Aya bekerja di kantor hukum Kitamizawa sebagai pegawai tetap. Meskipun begitu rekan rekannya selalu menyuruh nyuruhnya melakukan ini itu.

Aya lagi selesai fotokopy teman ada yang menyuruh ganti batere beli kopi ,mesenin ruang rapat, balikin buku, beli makanan.

Mereka tinggal bikin catatan kecil dan ditempel di bajunya Aya.

SINOPSIS UNMEI KARA HAJIMARU KOI aka YOU ARE MY DESTINY JEPANG 2020 EPISODE 1
Credit Photo: fod.fujitv.co.jp

Sepertinya Aya tetap tabah ya. “Ada orang seperti itu disekitarmu, bukan? Orang yang disuruh suruh. Mereka juga sibuk tapi tidak bisa menolak.

Kenapa? Karena aku orang biasa. Aku Aya Sato seorang pekerja kantoran biasa berusia 27 tahun.

Namaku adalah nama paling populer tahun ini. Penampilan dan kepribadianku juga biasa seperti catatan tempel yang mudah dipakai juga mudah dibuang singkatnya aku orang yang lembut dan ringan tangan.

Tapi nyatanya aku hanya pengecut yang takut untuk menolak. Aku tidak menolak karena tidak ingin dibenci. Aku wanita tanpa karakter.

SINOPSIS UNMEI KARA HAJIMARU KOI aka YOU ARE MY DESTINY JEPANG 2020 EPISODE 1
Credit Photo: fod.fujitv.co.jp

Terlihat Aya sedang buru buru di rambu lalu lintas. Ia menenteng berbagai makandan minuman.

SINOPSIS UNMEI KARA HAJIMARU KOI aka YOU ARE MY DESTINY JEPANG 2020 EPISODE 1
Credit Photo: fod.fujitv.co.jp

Ini dia pangeran kita. Lagi jalan di pinggir kolam renang. Pakai baju serba putih. Tetiba ia terlihat panik saat baca pesan di hpnya.

SINOPSIS UNMEI KARA HAJIMARU KOI aka YOU ARE MY DESTINY JEPANG 2020 EPISODE 1
Credit Photo: fod.fujitv.co.jp

Tetiba lagi ia  berteriak kegirangan sampai melompat ke kolam renang. Dia adalah ichijo Kei penerus Banrei do.

Tetiba lagi sekretarisnya cowok agak kemayu gitu,muncul manggil dia. “Ichijo” mengingatkan saatnya bertemu Presdir. Dia teriak lagi” dia masih belum sampai?”.

Kei yang masih dalam suasana hati senang melompat kegirangan. “ Dia datang. Akhirnya dia datang” Kei ngeloyor aja ninggalin sekretarisnya yang berteriak “tunggu”ikut melompat kegirangan tak tahunya malah dia kecebur ke kolam menciprati dua orang wanita yang lagi berjemur.

SINOPSIS UNMEI KARA HAJIMARU KOI aka YOU ARE MY DESTINY JEPANG 2020 EPISODE 1
Credit Photo: fod.fujitv.co.jp

Kei melihat kedua wanita itu,menghampiri mereka dan memberikan sabun buatan pabriknya. Salah seorang dari mereka mencari tahu Kei di hpnya dan ketemu tulisan  “ direktur muda terkenal Banrei-do,IchijoKei”mereka histeris

Kei berbalik dan tersenyum menawan.

SINOPSIS UNMEI KARA HAJIMARU KOI aka YOU ARE MY DESTINY JEPANG 2020 EPISODE 1
Credit Photo: fod.fujitv.co.jp

Kei di rumah neneknya yang juga presdir PT Banrei-do. Nenek melihat deretan foto di dinding dan berkata “Selama sembilan generasi keluarga Ichijo hanya punya  satu putra mereka semua wafat di usia muda.”

Nenek berbalik ke arah Kei. Beliau mengingatkan janjinya pada nenek bahwa kei akan menemukan pasangan dalam sebulan dan punya anak dalam setahun dan Kei telah bersumpah di depan dewan direksi.

Si sekretaris maju ngebelainkei jika dia telah berusaha keras tapi nenek melotot padanya membuat ia ketakutan dan sembunyi di dekat kei.

SINOPSIS UNMEI KARA HAJIMARU KOI aka YOU ARE MY DESTINY JEPANG 2020 EPISODE 1
Credit Photo: fod.fujitv.co.jp

“ Kamu akan menepati janjimu bukan?jika tidak kamu tidak akan menjadi penerus kesembilan Banrei -do!” sekretaris memeluk Kei, kei jadi ogah.

Dia tetap tenang  bilang sama neneknya. “ Dia baru saja kembali dari new york.”

“ Dia?” “ Dia?” teriaknenek dan si sekretaris berbarengan dengan tampang lucu.

SINOPSIS UNMEI KARA HAJIMARU KOI aka YOU ARE MY DESTINY JEPANG 2020 EPISODE 1
Credit Photo: fod.fujitv.co.jp

Kei masuk ke kamarnya. Dia melihat ponselnya sambil senyum senyum sendiri. Tampak foto seorang wanita berpakaian balet. Dia juga mengirimi Kei pesan.

Pertunjukkan baletku di new york berjalan lancar. Aku akan kembali ke jepang setelah setahun. Aku pasti akan menghadiri reuni alumni Seio.

Kei terlihat bahagia. “  Anna kamu akhirnya kembali.”

SINOPSIS UNMEI KARA HAJIMARU KOI aka YOU ARE MY DESTINY JEPANG 2020 EPISODE 1

Hari telah berganti malam Aya masih di kantor. Aya melepas semua catatan tempel di bajunya.

Setelahnya ia menatap foto dirinya saat masih kecil dan ayahnya di atas meja. Aya teringat dongeng ayahnya.

SINOPSIS UNMEI KARA HAJIMARU KOI aka YOU ARE MY DESTINY JEPANG 2020 EPISODE 1

“Aya pangeran jatuh cinta pada pandangan pertama dengan cinderella di pesta. Kamu tahu kenapa?” Aya kecil menggeleng. “ karena pangeran mencari seorang wanita yang berhati tulus.

Aya kamu anak yang berhati lembut. Selama kamu terus tersenyum dan bekerja keras ayah yakin suatu hari pangeranmu akan datang menjemputmu.

SINOPSIS UNMEI KARA HAJIMARU KOI aka YOU ARE MY DESTINY JEPANG 2020 EPISODE 1

Aya membayangkan di sebauh panggung dia  memakai gaun cinderella dia lagi mereskain dan seorang pangeran yang mirip Kei mengulurkan tangan padanya.

Aya senang dan menyambut uluran tangannya. Mereka pun berdansa.

SINOPSIS UNMEI KARA HAJIMARU KOI aka YOU ARE MY DESTINY JEPANG 2020 EPISODE 1

Aya tersadar dari lamunannya. Ia mengawasi sekeliling ruangan dan menyadari ia yang terakhir lagi.

Aya melangkah ke arah jendela tersenyum melihat langit malam,bertanya sendiri, “berapa banyak orang berkencan di bawah langit malam?” Tetiba ia dikagetkan suara seorang pria.

SINOPSIS UNMEI KARA HAJIMARU KOI aka YOU ARE MY DESTINY JEPANG 2020 EPISODE 1

“ Kenapa kamu masih di sini?”  Dia mendekati Aya yang tertunduk malu. “ Apa kamu gadis catatan tempel yang dirumorkan itu?”

“Tidak…aku… Jika ada permintaan tulis saja di catatan tempel.aku akan membantumu.”

“ Besok siang ayo makan siang bersama.”

“Apa” aya teriak kaget mukanya lucu banget. Dia mengambil sebelah tangan aya dan menempelkan catatannya di punggung tangannya.

SINOPSIS UNMEI KARA HAJIMARU KOI aka YOU ARE MY DESTINY JEPANG 2020 EPISODE 1

Yamaguchi tersenyum menggoda pada Aya yang masih terpana lalu pergi ninggalin Aya sendirian.

Aya dengan wajah polosnya berkata, “Ayah di surga apa ini kenyataan? Apa dia pangeran tampanku?”

Aya makan siang berdua saja sama Yamaguchi. Aya senang mengagumi masakannya dan interior restoran yang bagus.

Yamaguchi ngasih tahu kalau dia sering makan di sana. Lalu Yamaguchi menunjukkan cover sebuah majalah.

“ Tidak lama lagi ulang tahun ke -100 universitas Seio akan diadakan di sini. Kamu mau pergi denganku?”

Aya terkejut. “ Universitas Seio? Tempatku bukan di sana seseorang seperti itu…”

SINOPSIS UNMEI KARA HAJIMARU KOI aka YOU ARE MY DESTINY JEPANG 2020 EPISODE 1

Yamaguchi membuka halamannya. Resort dengan pemandangan yang bagus.

“ Jangan khawatir. Aku belajar di Seio sejak TK. Tidak masalah membawa teman wanita” rayu Yamaguchi.

“ Teman wanita?” Aya bertanya dengan lugunya lalu tersenyum malu malu.

“Pekan depandua hari satu malam. Di akhir pekan ada waktu luang bukan?”

“Ya.” “ Dua hari?!” Aya berjingkat dari duduknya. “  Dua hari satu malam? Tanyanya polos. Aya pamit ke toilet membuat Yamaguchi keheranan melihatnya.

Di toilet Aya menelepon kakak perempuannya yang lagi hamilmenceritakan masalahnya minta pendapatnya. Kakaknya pikir itu bagus dan minta ia menerima undangan itu.

“ Tapi dua hari satu malam berarti aku harus menginap dengannya. Ibu bilang kita tidak boleh menginap dengan pria sebelum menikah.”

“ Benarkah? Aya dengar kamu menerima undangan seperti itu lebih langka daripada melihat komet halley. Jika melepas kesempatan ini kamu mungkin tidak akan pernah bertemu pria seperti dia lagi. Lakukan saja.”

SINOPSIS UNMEI KARA HAJIMARU KOI aka YOU ARE MY DESTINY JEPANG 2020 EPISODE 1

Ibunya datang kemudian memarahi kakaknya. “ Berisik sekali kenapa ribut sekali!”

“Ibu bukan apa apa.”

“Bukan apa apa. Miki kenapa kamu masih di sini! Kamu wanita yang sudah menikah.Kamu harus berada di rumah.”

“Tidak masalah. Lebih nyaman di rumahku sendiri.”

“ Kamu terus makan”Kata kakak Aya pada kakak yang satunya. Aya mendengarkan percakapan mereka.

“Selain itu aku tidak bercerai sepertimu.”

“Bukankah kita sudah sepakat tidak bicara soal itu?”

Aya memanggil manggil kakaknya tapi mereka malah menutup teleponnya. Aya bingung sendiri. “ Aku harus  bagaimana?”

Aya memutuskan ikut dengan Yamaguchi membuat pria itu kegirangan. Aya berterimakasih atas undangannya.

Yamaguchi bilang  tapi ada syaratnya setiap orang harus membayar 50.000 yen. Dia diminta klien membayar biaya pengacara dahulu.

Yamaguchi pura pura sedih karena dia nggak punya uang tunai sekarang. Ujung ujungnya dia minta Aya yang bayar.

Awalnya Aya keberatan tapi akhirnya ia setuju.

SINOPSIS UNMEI KARA HAJIMARU KOI aka YOU ARE MY DESTINY JEPANG 2020 EPISODE 1

Kei lagi jalan sendirian sambil melamun. Ia terngiang sms Anna. Aku kembali ke jepang setelah setahun. Aku pasti akan menghadiri reuni alumni seio.

SINOPSIS UNMEI KARA HAJIMARU KOI aka YOU ARE MY DESTINY JEPANG 2020 EPISODE 1

Kei terlihat bahagia. Dia membuka kotak cincinnya. Di sana tersemat cincin emas putih.

SINOPSIS UNMEI KARA HAJIMARU KOI aka YOU ARE MY DESTINY JEPANG 2020 EPISODE 1

Dari arah berlawanan Aya jalan tergesa gesa sambil membawa pesanan makanan dan minuman teman temannya.

Aya bahkan hampir menabrak orang. Aya berlari. Kei jalan santuy sambil senyum senyum.

SINOPSIS UNMEI KARA HAJIMARU KOI aka YOU ARE MY DESTINY JEPANG 2020 EPISODE 1

Nah ini adegan yang kita tunggu tunggu. Karenanggak saling melihat jalan dengan bener mereka bertabrakan.

Makanan yang dibawa aya jatuh berhamburan. Begitu juga kotak cincin Kei terlepas dari tangannya dan jatuh di jalan.

Aya hampir jatuh,kei sigap menangkapnya. Aya teringat mimpinya. Aya terpana. “ pangeran?”

“ Kamu lihat apa?”

SINOPSIS UNMEI KARA HAJIMARU KOI aka YOU ARE MY DESTINY JEPANG 2020 EPISODE 1

Kei keinget cincinnya untuk Anna,dia langsung berlari mencari dan menemukannya terjatuh di jalan.

Aya mengkhawatirkannya lalu minta maaf. Kei nggak marah dia ngasih sabunnya.

“ Kulitmu yang cerah butuh ini” Dia tersenyum pada Aya dan pergi. Aya kembali melongo. Promosi tuh mbk.

SINOPSIS UNMEI KARA HAJIMARU KOI aka YOU ARE MY DESTINY JEPANG 2020 EPISODE 1

Aya dan Yamaguchi sudah sampai di hotel. Mereka dapat nomor kamar 1006. Aya ngomong sama Yamaguchikalau dia bukan dari Seio, Aya rasa nggak baik kalau dia menginap di sana.

“Kenapa kamu bilang itu sekarang?(sebel sm nih org kyke cm mnfatin aya) “ Nggak apa” lanjutnya sembari nyubit lengan Aya manjah.

SINOPSIS UNMEI KARA HAJIMARU KOI aka YOU ARE MY DESTINY JEPANG 2020 EPISODE 1

Yamaguchi melihat seorang wanita berbaju hitam terus memperhatikan mereka sedari tadi. Yamaguchi tersenyum licik.

Dia pura pura merangkul Aya membawakan kopernya dan mengajaknya pergi. Wanita itu yang tak lain mantan pacarnya terlihat cemburu.

SINOPSIS UNMEI KARA HAJIMARU KOI aka YOU ARE MY DESTINY JEPANG 2020 EPISODE 1

Setelah mereka pergi, Kei datang bareng sekretarisnya. Dia dapat kamar nomor 1009.

Si sekretaris mau lapor soal penjualan pabrik sabun di Sumisaki. Tapi Kei nggak mau membicarakannya sekarang. Sekretaris memaksa tapi Kei masih tak mau dengar.

SINOPSIS UNMEI KARA HAJIMARU KOI aka YOU ARE MY DESTINY JEPANG 2020 EPISODE 1

Terlihat dua orang lelaki mengintai Kei dari belakang. Ternyata salah satunya Chichi kakak iparnya Aya dan yang botak Ruru ayahnya Chichi. Sepertinya mereka akan membuat rencana untuk Kei agar tidak menutup pabrik sabunnya.

Kei dan sekretarisnya masuk kamar 1009. Dia minta pendapat Kei karena sudah mendekorasi tempat tidurnya  juga menyiapkan sampanye untuk persiapan ultah Kei.

Dan ia rasa Anna akan menerima lamaran Kei. Ia terlihat senang tapi Kei murung.

Kei ngasih tahu dia kalau Anna akan datang terlambat karena penerbangannya ditunda. Sekretaris minta ia jangan khawatir  Anna sudah di pesawat. Lalu ia mengingatkan lagi janjinya pada nenek.

Kei sendirian. Ia duduk di pinggir tempat tidur membuka kotak cincinnya dan terlihat galau.

Aya di kamar berdua sama Yamaguchi. Dia jadi kikuk saat bicara sama pria itu. Yamaguchi memberitahu pestanya dimulai pukul 3 sore.

Aya bisa mandi dan ganti baju sekarang. Aya jadi panik. “ Mandi?” sepertinya Aya mikir yang bukan bukan.

Yamaguchi tak peduli ia pamit untuk melihat lihat.

Sendirian Aya kebingungan. Ia menelepon kakaknya. Aya ngasih tahu kalau dia ditinggal sendirian di kamar.

“ Momen yang menentukan adalah malam ini.” Kakaknya ngingetin gaun tidur yang ia pinjamkan,

Aya mengeluarkannya dan ia rasa kegedean. Kakaknya juga bilang hanya itu yang dia perlukan untuk menang.

Aya mengangguk patuh. “ kudengar chichi juga di sana. Katanya dia ada urusan. Karena mereka di sana sampaikan salamku jika kamu bertemu mereka.”

Di acara ultah ke -100 universitas Seio. Yamaguchi lagi ngobrol sama wanita baju hitam tadi.

“ Wanita berkacamata apa dia pacarmu?”

“Bisa tinggalkan aku sendiri?”  yamaguchi sok jual mahal.

“Tentu. Rasanya seleramu berubah.”

“Dia menurutiku. Dia akan melakukan apapun selama kutulis di catatan tempel. Dia benar benar kebalikan darimu. Apa kamu cemburu?” Si wanita diam seperti marah lalu berbalik.

Aya sudah ganti baju. Dia datang ke sana juga. Teriakan seorang wanita membuatnya kaget. “Pangeran penerus Banrei -do.

Ichijo Kei datang! Para wanita langsung histeris melihat Kei turun dari tangga. Aya mengingat pertemuannya dengan Kei.

Saat Kei lewat ia menyapanya dan minta maaf soal kemarin. Tapi sayangnya Kei nggak ingat dia.( orang ganteng byk fans mana ingat). Aya melongo. Kei buru buru pergi karena ditelepon Anna.

Si wanita  baju hitam mantannya Yamaguchi maju ke depan membuat pengumuman buat ngerjain Aya. “ Kudengar gadis ini adalah pacar Yamaguchi.”

“Apa?”Aya terkejut. Yamaguchi maju memperingatkannya.

“ Apa maksudmu”kata Yamaguchi lagi.

“ Sungguh?” Aya tersenyum malu malu.

Yamaguchi menghampiri mantannya dan menegurnya. Dia bilang Aya hanya rekan kerja. “ Alih alih pacar dia lebih seperti teman wanita.”

Si mantan tak peduli. Ia meneruskan, “ selama kamu menulis di catatan tempel dia akan melakukan apapun untukmu.” Yang lain teriak senang dan ada yang menyuruhnya mengambil minuman. Aya kebingungan.

 Mantan yamaguchi menempelkan catatan berisi ucapan terima kasih dan tersenyum mengejek.

Seorang wanita cantik berbaju putih celana hitam terlihat sedang menyeret kopernya. Dia adalah Anna.

Ia mengabari Kei bahwa ia baru tiba di atrium hotel. Kei sangat senang dan berlari menyusulnya tetapi perjalanannya dihadang oleh Ruru dan chichi minta ia mengembalikan pabriknya. Kei nyuruh mereka minggir.

“ Aku tidak punya waktu untuk ini. Seseorang yang penting sedang menungguku.”

“ Kumohon.Tolong jangan tutup pabriknya. Warga sumisaki bekerja di sana. Kamu mau melihat mereka mati?”  Kei meronta minta dilepaskandan ia berhasil. Kei tak mengerti maksud mereka.

Ruru pikir mereka harus menjalankan rencana B.

Anna masih menunggu kedatangan Kei. Anna melihat jam tangannya.lalu terdengar suara seorang pria dari ponselnya yang memberitahu Anna berhasil dan menjadi pemeran utama.

Perusahaan new york menginginkannya.  Impiannya akhirnya bisa terwujud.

Dia nyuruh Anna pergi ke bandara secepat mungkin.. Setelahnya  Anna terlihat galau. Anna memutuskan kembali ke new york. Dia minta maaf sama kei.

Kei masih terlihat bahagia. Tapi ia terkejut saat sampai di sana. Anna telah pergi.

Di pesta Aya disuruh minum minum. Aya senang karena dia bisa minum banyak dari yang lain.

Tak jauh darinya Mantan yamaguchi berbisik padanya.”  “ Dia berusaha keras menyenangkanmu.” Yamaguchi mengajaknya pergi dari sana.

Aya jalan sempoyongan. Dia bertubrukan dengan seorang pria yang sigap menolongnya Dia mengkhawatirkan Aya.

Si pria ganteng dan sopan menanyakan keadaannya dan mau mengantarnya ke kamar. Aya bilang ia baik dan bisa pulang sendiri.

Kei terlihat putus asa. Ruru dan chichi yangmenyamar jadi pelayanmenghampirinya.

Mereka memberinya segelas minuman yang sudah diberi obat dan bilang itu hadiah. Kei pikir itu dari Anna.Mereka mengiyakan saja.Dan tanya keberadaan anna.

Mereka bilang Anna menunggu di kamarnya. Kei menghabiskan  minumannya dan berlari pergi. Kei merasa seluruh tubuhnya kepanasan.

Aya yang sudah mabuk berjalan gontai ke kamarnya. Aya melewati kamar Kei. Tak sengaja jarinya menyenggol angka 9 dan berbalik jadi angka 6.

Mengira kamarnya, Aya masuk ke kamar itu. Aya merasa silau dan menutup kordennya. Aya naik ke atas tempat tidur.

Aya berbaring miring dan berkata, aku menari sepertiorang bodoh. “Aku hanya gadis catatan tempel baginya.” Aya terlihat sedih.

Kei juga masuk ke kamarnya. Aya kira itu  Yamaguchi.

Kei yang mulai merasa tubuhnya kepanasan tak bisa menahan hasratnya lagi apalagi melihat seorang wanita di sana yang dikira Anna.

Aya merasa senang  yamaguchi datang. Kei memeluk Aya yang menyambutnya. Kemudian keduanya terjebak dalam cinta satu malam. Wkwkwk.

Baca juga Sinopsis Sinopsis Unmei Kara Hajimaru Koi Episode 2

All images credit and content copyright : Fujj TV, VIU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK