SINOPSIS Two Hearts Episode 1 – 6 Terakhir

SINOPSIS Drama Korea Two Hearts – Drama web Korea terbaru “Two Hearts” tayang di Naver Tv Cast yang bercerita tentang kehidupan sehari-hari dari Cha Sun Woo, pemain sepak bola dan sosok pemuda yang suka dengan K-League, liga bola di Korea. Kalau di Indonesia seperti Liga 1, Liga 2 dan sejenisnya. Selain itu kisah cinta romantis juga akan ditampilkan dalam serial pendek ini.

Advertisement
Advertisement

Pemain drama Korea Two Hearts adalah aktor tampan Baro, yang menjadi anggota boyband terkenal “B1A4“. Di serial webdrama ini Baro memerankan karakter utama bersama dengan aktris Park Yoo Na, Dia adalah pemeran Cha Se-Ri sekaligus anak dari No Seung-Hye di serial drama Korea “Sky Castle“, yang tayang di JTBC.

Sinopsis two hearts
Sinopsis two hearts

Tak hanya drama JTBC saja, sebelumnya Park Yoo Na juga dibanjiri pujian setelah memerankan wanita yang kurang cantik dalam drama “My ID is Gangnam Beauty“. Aktor muda Kim Wook dan aktris Seo Yu Na dari K-pop “AOA” menjadi second lead nya. Webdrama Two Hearts disiarkan dari tanggal 30 Maret 2019 hingga 16 April 2019, setiap hari Selasa dan Sabtu pukul 17.00 waktu setempat.

Ini adalah salah satu drama web terbaru yang sangat rekomendasi. Kamu juga dapat menonton drama Korea two hearts 2019 ini di Youtube. Bahkan channel KBS juga siap menayangkan drama tersebut dalam waktu dekat. Baiklah, langsung saja bisa Kamu simak Sinopsis Two Hearts selengkapnya.

SINOPSIS Two Hearts :

Drama ini menceritakan tentang Cha Sun Woo yang diperankan oleh Baro. Dia adalah seorang pemain sepak bola di salah satu tim Liga. Dia masih muda, semangat dan suka berlatih. Sun Woo juga memiliki seorang teman baik bernama Lee Young Jae diperankan oleh Kim Wook. Dia satu tim bersamanya dan dianggap sebagai sahabatnya sendiri.

Suatu hari, Cha Sun Woo sedang berjalan di taman. Seorang wanita muda bernama Yoo Seon Woo (Park Yoo Na) menanyakan alamat kepada Dia. Namun secara tiba-tiba ada bola yang ditendang oleh anak kecil menghampirinya. Cha Sun Woo mencoba menghadang bola itu, namun terjadi kesalahpahaman antara mereka berdua.

Advertisement

Semenjak itu Cha Sun Woo tidak fokus pada latihannya. Bahkan saat berlatih sepak bola bersama teman-temannya. Takdir berkehendak lain, saat di perpustakaan Cha Sun Woo kembali bertemu dengan Yoo Seon Woo, Tak sengaja Dia duduk disamping Seon Woo.

BACA JUGA: Sinopsis Drama Korea My First First Love Lengkap.

Bagaimana kisah menarik dari Sun Woo? Akankah mereka dapat bersama?

Detail Tentang Drama Korea Two Hearts :

Judul : Two Hearts
Judul Lainnya: 투 하츠 / Tu Hacheu
Genre : Romance, Webdrama
Episodes : 6 (enam)
Sutradara : Kim Sung Moon
Penulis Naskah : Ma Rin K
Stasiun Channel : Naver TV Cast, YouTube
Di tayangkan pada : 30 Maret 2019 – 16 April 2019, setiap hari Selasa & Sabtu pukul 17.00

Link SINOPSIS Two Hearts Episode 1 – 6 Terakhir :

Sinopsis Two Hearts Episode 1 : Sinopsis
Sinopsis Two Hearts Episode 2 : Sinopsis
Sinopsis Two Hearts Episode 3 : Sinopsis
Sinopsis Two Hearts Episode 4 : Sinopsis
Sinopsis Two Hearts Episode 5 : Sinopsis
Sinopsis Two Hearts Episode 6 : Sinopsis

*Link belum ada, mohon di tunggu ya!*

Detail Daftar Pemain Two Hearts :

Baro berperan sbg Cha Sun Woo
Park Yoo Na berperan sbg Yoo Seon Woo
Kim Wook berperan sbg Lee Young Jae
Yuna berperan sbg Jo Ah Ra

PEMERAN PENDUKUNG

Kim Sang Kyun berperan sbg –
Takada Kenta berperan sbg –
Lee Jung Bin berperan sbg –

Baca juga,
Sinopsis Aftermath

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
SINOPSIS Two Hearts Episode 1 – 6 Terakhir | Andre | 4.5

Leave a Reply