Sinopsis Topeng Kaca SCTV Hari Ini Selasa, 30 Juli 2019 Episode 40

Sinopsis Topeng Kaca SCTV Hari Ini Selasa, 30 Juli 2019 Episode 40
vidio.com/@sctv

Sinopsis Topeng Kaca Episode 40 Hari Ini Selasa, 30 Juli 2019 (Hari Senin tidak Tayang). Di episode 39 Jumat kemarin, Ganesh menunggu tes DNA dari hasi Lab, tapi Dia merasa ada ikatan dan yakin kalau Fira adalah Amira. Ganesh ngajak Fira makan bareng. Dia suka sekali dan saat makan Ganesh terbayang masa-masa bersama Amira. Tapi Safira berbohong dengan mengatakan masa kecilnya susah dan tidak bahagia, Bu Wati orangnya galak dan Dia disuruh bekerja. Dia juga mengantar pulang Safira.

Arya melihat Kania tidur sendirian di depan rumah sakit, Ia bergegas pergi ke sana dan memberikan selimut padanya. Dia ingin mengatakan cinta tapi justru Kania mengiggau kalau Dia benci sama Arya. Kemudian Setelah hasil Lab muncuk dan tes DNA menununjukkan kalau Fira adalah Amira. Ganesh tak bisa sabar dan langsung bergegas ke rumah Fira, tapi Ia tidur nyenyak. Ganesh melihat pria-pria mirip preman berada di lingkungan rumah Fira, Ia khawatir dan tidur di luar rumah hingga pagi hari.

Esok hari, Reinhart membawakan sarapan untuk Kania. Dia juga mengantar pulang Kania. Dia ingin pulang ke rumah Ibu. Kania coba menanyakan tentang Fira, Rein merasa kalau Kania ingin menjodohkan Fira dengannya. Di Mobil Rein mengatakan kalau orang yang paling Dia cintai hanya Kania. Mereka berdua pulang dan melihat Pak Ganesh. Dia menceritakan semuanya kalau Fira anaknya Amira. Setelah Fira bangun dan keluar rumah. Ganesh memberi tahu Dia adalah Amira dan mengajak bersamanya.

Baca juga: Sinopsis Topeng Kaca SCTV Hari Ini Jumat, 26 Juli 2019 Episode 39

Arya takut karena Kania sangat polos dan lebih percaya Fira. Saat mau berangkat syuting, Kania hampir terjatuh dan menabrak Rein hingga tercebur di comberan. Dia membersihkan diri di kamar mandi, Showernya mati. Kania menyalakan shower itu dan bisa. Mereka berdua terkena Air shower itu. Arya merasa cemburu melihat Rein dan Kania berdua di bawah shower.

Topeng Kaca 30 Juli 2019

Di sinopsis topeng kaca Episode 40 hari ini, Ganesh mengajak Safira ke rumah sakit dan menemui Mayang Sari. Namun kondisi Mayangsari justru tidak baik dan kritis. Ibu Mayang Sari meninggal (Apakah ini Mimpi dari Safira? Atau memang kenyataan?)

Sinopsis Topeng Kaca SCTV Hari Ini Selasa, 30 Juli 2019 Episode 40
vidio.com/@sctv

Kania dan Rein sangat mendalami aktingnya. Di sana Kania tertusuk jarum dan Rein mencoba menghentikan darah itu dengan menghentikan darah Kania.

Tapi ternyata hal itu justru membuat Pak Arya nampak cemburu berat. Dia keluar dari lokasi syuting Kania.

Kania menjadi tak fokus dengan kepergian Pak Arya.

Sinopsis Topeng Kaca SCTV Hari Ini Selasa, 30 Juli 2019 Episode 40
vidio.com/@sctv

Sementara itu Safira membawa Pak Ganesh untuk menemui Ibunya, Bu Wati. Tak disangka, Bu Wati terbangun dan mengatakan kalau Safira orang yang jahat.

Sinopsis Topeng Kaca SCTV Hari Ini Selasa, 30 Juli 2019 Episode 40
vidio.com/@sctv

Arya mengatakan ke Kania kalau Ibunya sempat sadar, tapi sempat drop lagi. Kania bergegas ke rumah sakit untuk mencari tahu keadaan dan kondisi ibunya sekarang.

Tapi Rein memegang tangan Kania dan mengatakan “Kamu ikut sama Pak Arya atau sama Aku?”

Nonton Live Streaming Topeng Kaca SCTV Hari ini 30 Juli 2019 Episode 40

All images credit and content copyright : SCTV

37 Shares:
1 comment
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like