Sinopsis Topeng Kaca SCTV Hari Ini Rabu, 7 Agustus 2019 Episode 43

Sinopsis Topeng Kaca SCTV Hari Ini Rabu, 7 Agustus 2019 Episode 43
vidio.com/@sctv

Sinopsis Topeng Kaca Episode 43 Hari Ini Rabu, 7 Agustus 2019. Di episode 42 Senin kemarin, Rein jadi jutek sama Kania, bahkan saat syuting Dia seperti tidak nampak romantisnya hingga akhirnya diulang-ulang. Kania menanyakan kenapa Rein seperti ini, Dia menanyakan siapa yang lebih penting Arya atau dirinya. Setelah diberi penjelasan pada Kania akhirnmya mereka berdua nampak romantis saat syuting dan sutradara menyukai chemistry mereka berdua.

Rein juga minta maaf pada Kania karena marah-marah seperti tadi. Dia berharap suatu hari nanti bisa menjadi orang lebih penting ketimbang Park Arya. Rein kembali menyatakan cinta pada Kania dan Safira melihat itu. Kania merasa tak enak karena Fira dengar semua itu dan mengejarnya. Dia menjelaskan kalau diriya tak akan mencintai Rein.

Dari belakang Rein mendengar semua itu dan marah kepada Safira. Kemudian Fira justru menyalahkan semua ini gara-gara Kania. Arya melihat Safira aktingnya semakin hari makin meningkat dan Dia khawatir ini akan membuat Kania terancam. Dia mengajak Kania ke Panti Tunanetra untuk mendalami aktingnya. Setelah dari sana Arya mengantar pulang ke rumah.

Baca juga: Sinopsis Topeng Kaca SCTV Hari Ini Senin, 5 Agustus 2019 Episode 42

Ganesh khawatir dengan keadaan Safira, kemudian Dia menemui Kania dan akhirnya Kania menjelaskan tentang masalah perasaannya ke Reinhart. Ganesh menemui Rein dan mengungkit-ugkit masa lalu dan jasanya. Dia minta ke Rein untuk tak menyakitkan Amira.

Topeng Kaca 7 Agustus 2019

Di sinopsis topeng kaca Episode 43 hari ini, Arya membantu Kania latihan dengan menutup matanya. Tapi Dia justru mengarahkan Kania ke suatu tempat dan memberinya kejutan. Mereka berdua memandangi langit melihat bintang jatuh dan membuat permohonan. Kania ingin ibunya sembuh. Sedangkan Arya ingin bersama dengan Kania hingga terbayang Dia melamar Kania.

Dia mengirim pesan ke Safira kalau Kania mengabari Bu Wati sudah sadar. Tapi Safira khawatir kalau Bu Wati akan membongkar semua kejahatannya.

Sinopsis Topeng Kaca SCTV Hari Ini Rabu, 7 Agustus 2019 Episode 43
vidio.com/@sctv

Arya mendatangi rumah sakit dan menemui Bu Wati yang sudah sadar, Dia mengunci pintu dan menyuruh Bu Wati untuk mengatakan bahwa kalau sebenarnya Ibu diancam oleh Safira.

Kemudian Kania, Safira dan Reinhart sudah ada di depan bangsal ruangan Bu Wati, namun di sana nampaknya pintu susah dibuka. Rein mencoba membukanya.

Sinopsis Topeng Kaca SCTV Hari Ini Rabu, 7 Agustus 2019 Episode 43
vidio.com/@sctv

Setelah berhasil masuk, Kania berteriak marah-marah dan menyalahkan Pak Arya atas semua ini.

Kania menganggap Dia sedang mengancam Ibunya dan berani-beraninya Dia melakukan ini pada Bu Wati. Dia mengatakan berani-beraninya Kamu berbuat aneh sama Ibunya.

Kemudian Kania langsung mendatangi Bu Wati. Tapi Ibu mengatakan kalau sebenarnya Pak Arya itu orang baik.

Sinopsis Topeng Kaca SCTV Hari Ini Rabu, 7 Agustus 2019 Episode 43
vidio.com/@sctv

Bu Wati mengatakan kepada Kania, Kamu harus tahu bahwa Safira ini sudah berusaha menculik Ibu.

Akankah kali ini semuanya benar-benar terbongkar?

Nonton Live Streaming Topeng Kaca SCTV Hari ini 7 Agustus 2019 Episode 43

All images credit and content copyright : SCTV

2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like