Sinopsis Topeng Kaca SCTV Hari Ini Rabu, 10 Juli 2019 Episode 27

BAGIKAN:
  • 22
  •  
  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
    23
    Shares

Sinopsis Topeng Kaca Episode 27 Hari Ini Rabu, 10 Juli 2019. Di episode 26 Selasa kemarin, Kania merasakan kehadiran Ibunya, karena Dia yakin yang mengepang rambut Dia adalah Bu Wati. Arya menyuruh Lidya untuk mencari keberadaan Safira, karena Dia khawatir akan mencelakakan Kania.

Advertisement
Advertisement

Kemudian Kania ingin mastikan cek CCTV di rumah sakit apakah yang datang Ibunya atau bukan. Arya merasa khawatir, Dia menyuruh Lidya agar file cctvnya di hapus. Mereka cek namun tak menemukan tanda-tanda kalau Bu Wati berada di rumah sakit itu. Ternyata Lidya lebih dulu membereskan masalah itu.

Arya yang sedang berdiri di pinggiran Danau melihat Kakeknya Dito pusing dan hampir terjatuh. Dia untung berhasil di tolong Arya dan Dia mengantarnya pulang. Safira menghasut Amara agar jahat kepada Kania dan Amara terkena juga jebakan Fira.

Baca juga: Sinopsis Topeng Kaca SCTV Hari Ini Selasa, 9 Juli 2019 Episode 26

Selain itu di episode kemarin Reinhart juga menghias kamar Kania nampak cantik. Dia terharu dan senang. Sedangkan Kakek Dito mengundang tamu spesial Arya untuk makan malam bersama. Dito dan Fira tak menyadari kalau itu Arya. Tapi Dito dan Fira terkejut kalau Dia Arya. Safira bersembunyi dan tak ketahuan.

Kakeknya mengaku pada Arya kalau Dia tinggal berdua sama Dito tapi Arya tak sengaja melihat ada kamar perempuan dan Arya curiga ada yang di sembunyikan oleh mereka.

Advertisement

Topeng Kaca 10 Juli 2019

Di sinopsis topeng kaca episode 27 hari ini, Fira dan Amara menjalankan rencana jahatnya, agar lampu panggung terjatuh. Dia dan Amara malam-malam datang ke panggung membuat lampu itu agar mudah terjatuh dan mencelakai Kania.

Sinopsis Topeng Kaca SCTV Hari Ini Rabu, 10 Juli 2019 Episode 27
vidio.com/@sctv

Tetapi nampaknya Kania akan selamat dari itu dan di tolong Arya, pasalnya di episode hari ini, Kania berterima kasih kepada Pak Arya karena sudah menyelamatkan Dia. Rein dari belakang melihat mereka berdua.

Arya mengatakan kepada Kania bahwa jangan GR / percaya diri. Karena Arya tak ingin Kania celaka dan menganggap Kania adalah mesin uangnya.

Arya juga mengatakan kalau Dia tak mau dong kalau mesin uangnya rusak. Karena Dia bakal rugi. Arya lalu meninggalkan Kania dan hal itu membuat kesalnya.

Sinopsis Topeng Kaca SCTV Hari Ini Rabu, 10 Juli 2019 Episode 27
vidio.com/@sctv

Kanmia mengumpat dan mengatakan “Tuh orang makan lama makin ingin dicekokin sambel level dewa deh”

Rein lantas menemui Kania yang sedang kesal, Dia mengatakan bahwa orang seperti Pak Arya gak usah dipikirin yang ada nanti Pak Arya makin sombong dan Kania makin tua.

Sinopsis Topeng Kaca SCTV Hari Ini Rabu, 10 Juli 2019 Episode 27
vidio.com/@sctv

Kemudian Kania bertanya “Kok Tua?”

Arya ngegombal “Kalau kamu marah-marah terus yang ada cantik Kamu akan menghilang

Jangan lupa nonton sinetron Topeng Kaca sore ini ya!

Nonton Online Topeng Kaca SCTV Episode 27

Live Streaming Topeng Kaca SCTV Hari ini 10 Juli 2019

All images credit and content copyright : SCTV

Advertisement
Sinopsis Topeng Kaca SCTV Hari Ini Rabu, 10 Juli 2019 Episode 27 | Andre | 4.5

Leave a Reply