Sinopsis Topeng Kaca SCTV Hari Ini Kamis, 11 Juli 2019 Episode 28

Sinopsis Topeng Kaca Episode 28 Hari Ini Kamis, 11 Juli 2019. Di episode 27 Rabu kemarin, Arya menolong Kania hingga lampu itu terjatuh di kaki Arya. Amara dan Lala kesel banget. Setelah Arya dan Kania di obati, Arya menyuruh semura orang untuk kumpul dan menanyakan siapa yang bertanggung jawab tentang setingan panggung itu.

Advertisement
Advertisement

Kemudian itu berujung pada Dito dan Dito menjelaskan kalau semua yang Ia kerjakan aman dan semua peralatan pada terpasang kencang tidak ada yang kendor. Arya teringat perkataan Bu Wati tentang Safira. Dia curiga ini perbuatan Fira. Arya juga mulai curiga dengan orang kostum yang bernama Lala karena Dia datang ke lokasi malam-malam.

Dia bahkan menyuruh Lidya untuk memeriksa sidik jari lala apakah ada di lampu itu. Dito juga menemukan sapu tangan dan curiga, lalu setelah di tanyakan Fira mengaku kalau Amara yang menyuruhnya. Padahal ini awalnya rencana Safira. Arya menyuruh Pak Yudi agar Lala di pecat, akhirnya Ia dikeluarin.

Baca juga: Sinopsis Topeng Kaca SCTV Hari Ini Rabu, 10 Juli 2019 Episode 27

Dia menemui Arya dan menanyakan salahnya. Tapi Arya mengatakan padanya kalau masih mending Dia pecat daripada saya laporkan kepada polisi. Dito tak tega dengan itu, Dia membela Lala dan memohon kepada Arya. Kalau sebenarnya ini kesalahan Dia dan Dito menyuruh Lala untuk membetulkan lampu itu malam-malam karena Dito lelah. Sejak itu Arya menyuruh Bodyguard untuk antar jemput Kania.

Kania mendapat surat dari Safira Dia menyuruh Kania menemuinya. Lantas Kania yang di jaga pengawal sembunyi-sembunyi keluar dan menemui Fira. Dia mengatakan kalau Arya orang jahat dan Dia mendorong dirinya dari jembatan. Fira juga mengatakan Ibu disekap oleh Pak Arya. Dia lalu curhat ke Rein.

Advertisement

Topeng Kaca 11 Juli 2019

Sinopsis Topeng Kaca SCTV Hari Ini Kamis, 11 Juli 2019 Episode 28
vidio.com/@sctv

Di sinopsis topeng kaca episode 28 hari ini, Penjaga itu kehilangan Kania dan Arya akhirnya menyuruh Dia mencari Kania. Saat selesai bicara dan pulang dari Kafe itu Kania hampir terjatuh, Dia Rein menyelamatkannya.

Bahkan keesokannya Kania dan Reinhart sudah deketan lagi, itu membuat Arya merasa cemburu terhadap mereka berdua. Ia curiga jangan-jangan mereka sudah pacaran.

Kania masuk jendela kantor Pak Arya. Dia dan Rein ingin menyelidiki tentang kebenaran dan Ibunya yang disekap olehnya. Mereka berdua masuk melalui jendela.

Sementera itu Fira penasaran tentang apa yang akan Kania lakukan dan Dia mengikuti dan bersembunyi memperhatikan Kania.

Sementara itu setelah mereka menyelidiki beberapa berkas dan dokumen Arya, tak lama Arya balik dan mereka kabur.

Arya penasaran karena barang-barangnya pada berantakan.

Nonton Online Topeng Kaca SCTV Episode 28

Live Streaming Topeng Kaca SCTV Hari ini 11 Juli 2019

All images credit and content copyright : SCTV

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Topeng Kaca SCTV Hari Ini Kamis, 11 Juli 2019 Episode 28 | Andre | 4.5

2
Leave a Reply

Endang

Sinopsis skrng ga selengkap eps2 awal.. Ada yg krng aja..