Sinopsis Topeng Kaca SCTV Hari Ini Jumat, 5 Juli 2019 Episode 24

Sinopsis Topeng Kaca SCTV Hari Ini Jumat, 5 Juli 2019 Episode 24
vidio.com/@sctv

Sinopsis Topeng Kaca Episode 24 Hari Ini Jumat, 5 Juli 2019. Di episode 23 kemarin, asli baper banget ngeliat Kania dan Arya. Dia menolong Arya dan membawa pulang Dia hingga Taxinya ninggalin Kania. Lidya yang akhirnya mengantar Kania pulang dan menceritakan tentang Aria.

Bahkan Reinhart yang ingin bertemu Kania justru mengatakan tidak bisa ketemu, tapi disaat Arya datang Ia justru menemuinya. Dan hal itu membuat Rein cemburu dan marah lalu berkelahi dengan Arya. Mereka berdua terluka memar dan lebam. Untuk Kania akhirnya bisa memisahkan mereka berdua.

Selain itu Amara kembali ke lokasi syuting namun Dia sedih karena sudah dikeluarkan dari pemeran utama, tamu Kania meminta pada Pak arya untuk mengembalikan peran Amara dan mengancam tentang Bu Gayatri. Ia lalu memikirkan itu dan menjadikan Amara karakter baru sekaligus perannya setara seperti peran utama.

Baca juga: Sinopsis Topeng Kaca SCTV Hari Ini Kamis, 4 Juli 2019 Episode 23

Setelah itu Lidya memberi tahu kabar itu ke Amara dan Amara berterimakasih ke Arya. Tapi Arya justru mengatakan kalau seharusnya Kamu berterimakasih pada Kania, karena semua ini berkat Dia. Dia menyuruh Amara mengucapkan terimakasih pada Kania.

Topeng Kaca 5 Juli 2019

Sinopsis Topeng Kaca SCTV Hari Ini Jumat, 5 Juli 2019 Episode 24
vidio.com/@sctv

Di sinopsis topeng kaca episode 24 hari ini, Rein dan Kania sedang duduk di bangku taman, Dia nampak romantis banget dengan Kania.

Baca juga: Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Kamis, 4 Juli 2019 Episode 23

Rein menggombal dan mengatakan kalau tempat ini adalah dimana orang-orang bisa tenang karena keindahannya seperti Kamu, hati Aku bisa tentang saat ada Kamu.

Sinopsis Topeng Kaca SCTV Hari Ini Jumat, 5 Juli 2019 Episode 24
vidio.com/@sctv

Sementara itu dari kejahuan Safira yang sedang menggunakan identitas Lala memperhatikan mereka berdua dan nampak kesal banget melihat kebahagian Kania.

Dalam hati Safira bergumam “Awas Kamu Kania, sebentar lagi Karir Kamu akan hancur!”

Arya melihat Lala dan mengatakan “anak itu seperti melihat Kania dengan muka yang gak suka gitu ya…” Lantas Lala langsung pergi.

Di sisi lain saat di rumah, Kania tiba-tiba jatuh tergelatak di lantai. Si Mbok nya panik dan panik. Lalu teman-teman sanggar Kania langsung berlari ke atas.

Apa yang di alami Kania hari ini? Apakah Dia kecapean atau karena seseorang yang mencelakainya?

Menurutmu karena apa? Coba komentar di bawah ya…

Nonton Online Topeng Kaca SCTV Episode 24

Live Streaming Topeng Kaca SCTV Hari ini 5 Juli 2019

All images credit and content copyright : SCTV

1 Shares:
1 comment
  1. Ya jelas2 kania sakit makan kue dri safira/lala.. krna dya korban SMS .. susah melihat kania senang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like