Daftar Sinopsis The World of the Married Trans TV Episode 1 – 16 Terakhir

6 min read

The World of the Married

Update Terbaru Lengkap – The World of the Married (TWOTM) merupakan drama Korea tersukses yang tayang lagi di Trans TV mulai 14 September 2020.

Drama yang dikenal juga dengan “A World of Married Couple” dapat disaksikan setiap hari Senin sampai Jumat, pukul 19.00 WIB.. The World of the Married sempat tayang perdana di Trans TV pada 11 Mei 2020 yang lalu.

Drama produksi JTBC Studios ini menjadi salah satu serial Korea terpopuler sepanjang masa. Drama ini disiarkan JTBC pada 27 Maret 2020 pada hari Jumat dan Sabtu pukul 22.50 malam dengan memiliki 16 episode.

Disutradarai oleh Mo Wan-Il yang pernah menggarap serial hits Misty. Dia bekerja sama dengan penulis skenario Joo Hyun, dari drama My Horrible Boss dan Revolutionary Love.

Drama Korea The World of the Married didasarkan pada serial televisi BBC UK tahun 2015 berjudul “Doctor Foster”. Dibintangi oleh deretan aktor dan aktris berbakat Korea Selatan.

Drama ini menghadirkan Kim Hee-Ae, Park Hae-Joon, Jeon Jin-Seo, Park Sun-Young, Kim Young-Min, Han So-Hee, Lee Moo-Saeng, dan masih banyak lagi.

Kim Hee-Ae pernah membintangi serial Second To Last Love, Mrs. Cop, dan Secret Affair. Sedangkan lawan aktingnya Park Hae-Joon pernah main di drama Arthdal Chronicles, My Mister, dan Wanted.

The World of the Married (TWOTM) menjadi drama Korea yang melambungkan nama aktris cantik Han So-Hee. Dia sebelumnya jadi pemeran HeeJin di drama Korea Abyss, wanita yang disukai Cha Min.

Detail The World of the Married

  • Judul: The World of the Married (TWOTM) / A World of Married Couple / 부부의 세계 / Boobooui Sekye
  • Genre: Drama, Keluarga, Romantis
  • Negara: Korea Selatan
  • Sutradara: Mo Wan-Il
  • Penulis Skenario: Joo Hyun
  • Produser: Park Joon-Seo
  • Rumah Produksi: JTBC Studios
  • Jumlah Episode: 16
  • Stasiun TV: JTBC, VIU, Netflix, Vidio, RCTI +, Trans TV
  • Masa Tayang: 27 Maret 2020 – 16 Mei 2020
  • Jadwal Tayang: Setiap hari Sabtu – Minggu pukul 22.50 KST

Jadwal Tayang di Trans TV: Mulai 14 September 2020, Senin – Jumat, Pukul 19:00 WIB

Daftar Sinopsis The World of the Married Trans TV Episode 1 - 16 Terakhir
foto: JTBC

Sinopsis Drama The World of the Married

Update Plot Cerita, mengisahkan tentang kehidupan dari keluarga yang hancur karena orang ketiga dan hubungan terlarang sang suami dengan wanita lain yang lebih muda. Kekacauan yang terjadi diantara orang tua justru berakibat fatal terhadap masa perkembangan anak.

Keluarga tersebut terdiri dari Ji Sun-Woo (diperankan oleh Kim Hee-Ae). Suaminya adalah Lee Tae-Oh (diperankan oleh Park Hae-Joon) dan putra mereka Lee Joon-Young (Jeon Jin-Seo).

Mereka hidup dalam bahagia, Ji Sun-Woo adalah wanita karir yang sangat sukses. Dia bekerja sebagai seorang direktur muda di rumah sakit “Cinta Keluarga”.

Sun-Woo memiliki dua sahabat baik, yakni Go Ye-Rim (Park Sun-Young) dan Sul Myung-Sook (Chae Gook-Hee).

Suatu hari Sun-Woo menyadari ada yang aneh dengan tindakan suaminya. Ia curiga kalau Tae-Oh telah berselingkuh dibelakangnya. Hal ini membuat Sun-Woo melakukan penyelidikannya sendiri.

Di sisi lain Yeo Da-Kyung (Han So-Hee) adalah wanita yang masih muda berasal dari keluarga kaya dan Ayahnya Yeo Byeong-Kyu (Lee Kyoung-Young) memiliki pengaruh besar di kota Gosan Ia tinggal.

Ibunya bernama Uhm Hyo-Jung (Kim Sun-Kyung), Dia juga memiliki pengaruh di kalangan wanita-wanita sosialita dan istri para pejabat.

Da-Kyung menyukai Tae-Oh dan tahu bahwa Dia adalah pria yang sudah menikah. Percikan api yang dimulai darinya justru menimbulkan banyak masalah dan menghancurkan masa depannya.

Mereka berdua berselingkuh di belakang Sun-Woo dan melakukan hubungan terlarang. Hingga akhirnya Sun-Woo memergoki sendiri kalau suaminya selingkuh.

Namun, Ia tidak langsung berpisah dengan suaminya. Dengan bantuan Sun-Woo (Sim Eun-Woo), Dia menyelidiki dan mengikuti suaminya.

Setelah mendapat bukti valid tentang video Tae-Oh dengan Da-Kyung akhirnya Sun-Woo mulai menjalankan rencananya sendiri dan dihadapan suaminya, Ia tetap berpura-pura.

Sun-Woo juga sadar kalau sahabatnya Ye-Rim dan Myung-Sook juga ikut dalam masalah ini. Mereka mengetahui perselingkuhan suaminya. Hingga akhirnya permasalahan keluarga mereka melibatkan banyak pihak.

Tae-Oh yang bangkrut mencoba memanfaatkan istrinya. Dia sebenarnya masih cinta terhadap Sun-Woo, tetapi Ia juga cinta terhadap Da-Kyung dan tidak rela untuk melepaskannya.

Hubungan terlarang ini membuat Da-Kyung hamil. Keretakan rumah tangga Sun-Woo semakin rumit.

Sun-Woo juga memutuskan untuk berhubungan terlarang dengan Son Je-Hyuk (Kim Young-Min). Mereka tidur bersama demi Son Je-Hyuk membantunya menganalisi keuangan suaminya Tae-Oh.

Setelah menjalankan rencananya, Sun-Woo akhirnya memutuskan untuk berpisah. Ia mengambil jalan cerai dan membesarkan putranya Lee Joon-Young sendirian.

Sun-Woo bahkan menghukum suaminya ke penjara karena telah melukainya.

Setelah beberapa tahun berlalu, Tae-Oh justru kembali lagi. Dia sekarang memutuskan untuk tinggal bersama Da-Kyung yang sudah resmi menjadi istrinya.

Bahkan sekarang Tae-Oh hidup sukses dan menjadi seorang sutradara terkenal di kotanya. Da-Kyung tidak mempedulikan masa lalunya dan selalu memberi dukungan kepada Tae-Oh.

Dia berusaha baik tanpa membenci orang lain. Tetapi tanpa Ia sadari Tae-Oh masih berambisi dan ingin membalas dendam. Dia melakukan berbagai cara untuk menyingkirkan Sun-Woo dari kota Gosan.

Sebuah pesta besar diadakan di rumah Da-Kyung dan Tae-Oh hingga mengundang semua orang berpengaruh. Tak disangka Sun-Woo juga hadir dalam pesta tersebut. Ini menjadi titik balik penderitaan yang akan Sun-Woo hadapi.

Sun-Woo mulai berbaikan dengan Myung-Sook yang menjadi agen ganda dan terkadang bermuka dua. Myung-Sook ingin menjadi direktur muda rumah sakit menggantikan Sun Woo.

Sedangkan Ye-Rim juga selalu dibuat menderita oleh suaminya Je-Hyuk yang doyan selingkuh. Dalam prosesnya Sun-Woo selalu menceritakan beberapa keluhannya kepada mereka.

Di sisi lain munculnya pria bernama Kim Yoon-Ki (Lee Moo-Saeng) membuat perubahan untuk Sun-Woo. Meskipun awalnya Yoon-Ki adalah orang suruhan Byeong-Kyu (Ayah Da-Kyung), namun akhirnya Dia justru berpihak pada Sun-Woo dan perhatian kepadanya.

Pertarungan Sun-Woo dan Tae-Oh membuat putranya ikut menderita. Efek perceraian dan konflik diantara orang tuanya membuat Lee Joon-Young mulai melakukan tindakan-tindakan buruk.

Hal ini diawali dari Lee Joon-Young yang sebenarnya mengetahui kalau Ayahnya berselingkuh dan berciuman dengan wanita bernama DaKyung.

Dalam prosesnya Tae-Oh mencoba mengajak Joon-Young untuk tinggal di rumahnya dan memberikan fasilitas yang Ia sukai.

Kesepakatan awal dengan Sun-Woo bahwa Dia mengizinkan putranya untuk tinggal sementara, tetapi konflik terus terjadi diantara kedua orang tua sampai membuatnya stres.

Dalam prosesnya, ternyata Tae-Oh masih mencintai Sun-Woo. Hal ini dimanfaatkan Sun-Woo untuk menghancurkan lagi keluarga Tae-Oh dengan Da-Kyung.

Da-Kyung yang sering mengalami beban berat membuatnya tidak tenang dan menyuruh orang untuk mengikuti suaminya. Selain itu Da-Kyung juga selalu menyalahkan putra Tae-Oh jika terjadi sesuatu pada Jenny, putri kandungnya.

Hal-hal sepele bertambah besar, Sun-Woo dan Tae-Oh kembali melakukan hubungan terlarang. Sekarang giliran balik Da-Kyung yang diselingkuhi.

Sun-Woo juga telah mengingatkan Da-Kyung bahwa seorang pria yang pernah berselingkuh pasti akan mengulanginya lagi.

Kenyataan itu dilontarkan Sun-Woo kepada Da Kyung. Hal ini membuat keluarga Da-Kyung dan Tae-Oh hancur. Da-Kyung juga memutuskan untuk pisah.

Di akhir cerita nanti, Joon-Young memutuskan pergi meninggalkan kedua orang tuanya. Sementara itu Sun-Woo memilih hidup sendiri menunggu putranya pulang.

Hidup Tae-Oh juga hancur, meskipun Dia terlambat menyadari kesalahannya namun Ia harus berjuang sendiri dari awal.

Ye-Rim juga memilih untuk menjadi wanita single, sedangkan suaminya berkencan dengan wanita lain yang lebih muda.

Tidak hanya Sun-Woo dan Ye-Rim, Da Kyung memutuskan untuk melanjutkan impiannya juga memilih menjadi wanita single parent. Ia bahkan mengabaikan seorang pria yang mencoba berkelanan dengannya.

Myung-Sook akhirnya diangkat menjadi direktur rumah sakit Cinta Keluarga. Sun-Woo dan Yoon-Ki tetap bekerja sebagai dokter profesional di rumah sakit tersebut.

Setelah setahun menghilang Joon-Young akhirnya pulang ke rumah Ibunya dan drama The World of the Married berakhir dengan Sun Woo merasa senang dengan kepulangan putranya.

(TERBARU) SINOPSIS DRAMA KOREA THE WORLD OF THE MARRIED EPISODE 1 – 16 TERAKHIR LENGKAP

Sinopsis Episode 1

Sinopsis Episode 2

Sinopsis Episode 3

Sinopsis Episode 4

Sinopsis Episode 5

Sinopsis Episode 6

Sinopsis Episode 7

Sinopsis Episode 8

Sinopsis Episode 9

Sinopsis Episode 10

Sinopsis Episode 11

Sinopsis Episode 12

Sinopsis Episode 13

Sinopsis Episode 14

Sinopsis Episode 15

Sinopsis Episode 16

  • The World of the Married Episode 16: Full RecapEpisode Terakhir / TAMAT

Pemain

PEMERAN UTAMA

  • Kim Hee-Ae sebagai Ji Sun-Woo
  • Park Hae-Joon sebagai Lee Tae-Oh
  • Jeon Jin-Seo sebagai Lee Joon-Young
  • Han So-Hee sebagai Yeo Da-Kyung

KELUARGA KO YE-RIM

  • Park Sun-Young sebagai Ko Ye-Rim
  • Kim Young-Min sebagai Son Je-Hyeok
    • Tukang selingkuh, namun ketika sadar semuanya sudah terlambat

KELUARGA UHM HYO-JUNG

  • Kim Sun-Kyung sebagai Eom Hyo-Jung
    • Ibunya DaKyung
  • Lee Kyoung-Young sebagai Yeo Byeong-Kyu
    • Ayahnya Dakyung, melakukan apa saja untuk kebahagian putrinya

RUMAH SAKIT CINTA KELUARGA

  • Chae Gook-Hee sebagai Seol Myung-Sook
  • Park Choong-Sun sebagai Ma Gang-Seok
  • Jung Jae-Sung sebagai Kong Ji-Cheol
  • Lee Moo-Saeng sebagai Kim Yoon-Ki
    • Baik dan perhatian terhadap Ji Sun-Woo
  • Kim Joon-Hee sebagai Dokter (eps 1-2)
  • Kim Ha-Neul sebagai Perawat An
  • Yoon Dan-Bi sebagai Perawat Joo Hwa-Ni

PASIEN RUMAH SAKIT CINTA KELUARGA

  • Sim Eun-Woo sebagai Min Hyeon-Seo, yang membantu Ji SunWoo
  • Kim Jong-Tae sebagai Ha Dong-Sik
  • Seo Yi-Sook sebagai Istri Ketua Choi
  • Lee Hwi-Seo sebagai Park Hye-Jin (eps 13-14)

PEMERAN PENDUKUNG LAIN

  • Lee Hak-Joo sebagai Park In-Kyu
    • Pacarnya Min Hyeon-Seo yang membantu Lee Tae-Oh
  • Shin Soo-Yeon sebagai Yoon No-Eul
    • Teman sekolah Lee Joon-Young dan menyukainya
  • Jo Ah-Ra sebagai Jang Mi-Yeon
    • Ibunya NoEul, Sekretarisnya Lee Tae-Oh
  • Kim Tae-Hyang sebagai Cha Do-Cheol
    • Ayahnya HaeKang
  • Yoon In-Jo sebagai Istri Cha Do-Cheol
    • Ibunya Haekang
  • Jung Joon-Won sebagai Cha Hae-Kang
    • Tidak menyukai Lee Joon-Young
  • Jeong Jae-Sun sebagai Bae Jung-Sim
  • Choi Beom-Ho sebagai Ketua Choi
  • Park Mi-Hyun sebagai Istri Dr. Kong Ji-cheol
  • Song Hoon sebagai Sang-Hyun
  • Kim Nak-Gyoon sebagai Detektif (eps 11-12)
  • Seol Yu-Jin sebagai Perawat di rumah sakit perawatan jangka panjang (ep 1,3)
  • Kwon Hyuk sebagai pengacara (ep 3-6)
  • Kwon Hong-Suk sebagai pegawai bank (ep 3)
  • Eom Ji-Man sebagai petugas Polisi (Ep 6)
  • Jung Ha-Eun sebagai Ji Sun-Woo Remaja (eps 5,14)
  • Seo Min-Sung sebagai Pemain Bisbol Kang Jung-Moon (ep.7)
  • Oh So-Hyun sebagai Zoe (eps 8-9)
    • Jadi Wanita selingkuhan Son Je-Hyuk di bar
  • Lee Dong-Ha sebagai Lee Min-Ki (eps 8-15)
    • Orang suruhan Direktur Yeo Byeong-Kyu
  • Yoo Yong sebagai Woo Ho-Sang (eps 10,14)
  • Lee Jung-Yull sebagai Pemilik Warnet (eps 13)
  • An Jae-Jun sebagai Pekerja di Warnet (eps 13)
  • Kim Jung-Hak sebagai Ayah pasien Park Hye-Jin (eps 14)
  • Yang Seung-Kul sebagai Petugas hotel (eps 14)
  • Jung Yu-Rie sebagai Karyawan Cinema Q (eps 16)
  • Bae Eun-Woo sebagai wanita yang bersama Son Je-Hyuk di akhir cerita (eps 16)
  • Yoon Sun-Woo sebagai Pria di perpustakaan yang memberikan DaKyung minuman
  • Lee Sae-Byul sebagai Tetangga baru Sunwoo
  • Carson Allen sebagai Guru Bahasa Inggris (eps 10)

Baca juga,
Biodata Pemain The World of the Married

Download The World of the Married Sub Indo Lengkap Full Episode

Drama Korea The World of the Married Subtitle Indonesia dapat di download secara gratis melalui aplikasi Viu, Netflix, Rcti + Streaming, Vidio, WeTV, dan Iflix. Selain mendownloadnya Kalian juga dapat menonton secara online streaming, berikut link rujukannya.

Apakah Kalian masih ada yang belum nonton drakor ini? Dengan adanya fasilitas situs-situs resmi yang menyediakan tontonan secara gratis tentunya tidak ada alasan lagi untuk tidak menontonnya ya.

Rating drama TWOTM ini menjadi drama tv kabel terbaik dan tertinggi sepanjang sejarah hingga mengalahkan “Sky Castle“. Di episode akhir bahkan mendapatkan rating 28% untuk nasional dan 31 % untuk Seoul.

Kalau ada cara nonton yang gratis kenapa harus mencari situs yang ilegal? Bagaimana tertarik untuk memberikan review dan komentarmu tentang drama ini?

Coba tulis pendapatmu di bawah ya.

Baca juga:
Sinopsis Still 17 / Thirty But Seventeen

2 Replies to “Daftar Sinopsis The World of the Married Trans TV Episode 1 –…”

    1. segera kak, kan tayangnya setiap jumat dan sabtu, pastikan minggu depan di cek lagi
      dan klik bagian bawah web “gunakan non versi amp”
      karena ini pakai cache google jadi terkadang walaupun sudah update tapi cache di ponsel masih yang lama

      ditunggu ya minggu depan paling cepat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!