Sinopsis The World of the Married Episode 15 Terlengkap

8 min read

Sinopsis The World of the Married Episode 15

Sinopsis The World of the Married Episode 15 – Episode sebelumnya di sini. Untuk Kalian yang sedang cari daftar selengkapnya bisa lihat di tautan ini. Yuk lanjutkan ceritaya..

DaKyung memikirkan kembali tentang keharmonisan pernikahannya yang di usahakan oleh dirinya.

Ia tidak mau perkataan SunWoo merusak segalanya dan menganggap perkataan SunWok hanyalah untuk membuat dirinya khawatir.

Sinopsis The World of the Married Episode 15
Photo via VIU

Ia mengatakan pada SunWoo jika ia merasa kasihan kepada Joonyoung karena perbuatan ibunya.

SunWoo justru memberitahu jika Joonyoung telah mengetahuinya karena pada saat Joonyoung pergi dan tidur di warnet itulah saat SunWoo dan TaeOh tidur bersama.

Dakyung masuk rumahnya dengan disambut pertanyaan-pertanyaan dari kedua orangtuanya. Mereka juga tidak akan pergi sampai TaeOh pulang ke rumah.

Sinopsis The World of the Married Episode 15

Namun, dakyung bersikeras mengatakan jika ia tidak apa-apa ia sudah kebal dengan perkataan SunWoo. Ia juga meminta kedua orang tuanya untuk segera pulang.

TaeOh yang masih di kedai pinggir jalan memikirkan kejadian yang barusan terjadi. Ia merasa bersalah karena ia selalu menyakiti seseorang yang ia sayangi.

Sinopsis The World of the Married Episode 15

Ketika TaeOh pulang, ia melihat dakyung duduk di meja makan. Ia menghampirinya dan menanyakan keberadaan Joonyoung.

Dakyung hanya terdiam sehingga TaeOh membentaknya dan menanyakan keberadaan Joonyoung. Dakyung menanyakan apa yang dibicarakan sunwoo kepada suaminya itu.

Sinopsis The World of the Married Episode 15

TaeOh terdiam tak bisa berkata-kata. Dakyung membentak dan menyuruh TaeOh untuk berkata jujur.

TaeOh mengakuinya jika perkataan SunWoo benar tetapi ia mencoba menjelaskan jika malam itu adalah kesalahan baginya dan tidak ingin mengulanginya lagi.

Sinopsis The World of the Married Episode 15

Dakyung marah dan kecewa karena malam itu suaminya sibuk dengan wanita lain sedangkan dirinya mencoba menelpon karena jenny yang sedang demam.

Sunwoo dan Joonyoung kembali ke rumah. SunWoo mengatakan jika kesalahan yang ia buat dengan ayahnya itu karena ia juga merasakan rindu sesekali seperti yang dirasakan Joonyoung.

Sinopsis The World of the Married Episode 15

Joonyoung mengatakan jika semua temannya pasti menganggapnya sebagai pencuri. Ia meminta ibunya untuk pergi ke suatu twmpat dimana tak ada orang yang mengenali mereka.

Sinopsis The World of the Married Episode 15 – SunWoo menanyakan kepada Joonyoung apakah ia akan bisa pergi jauh dari ayahnya.

Sinopsis The World of the Married Episode 15

Joonyoung memberitahu kebenciannya untuk melihat ayahnya sekarang. SunWoo berjanji padanya akan melindungi dirinya bagaimanapun caranya.

Keesokannya TaeOh terbangun di ruang pribadinya. Ia turun dan melihat dakyung sudah duduk di meja makan.

TaeOh mengambil segelas air dan meminumnya kemudian ia berjalan meninggalkan dakyung. Tiba-tiba dakyung berterima kasih karena kejujuran TaeOh semalam walaupun itu memberatkan TaeOh.

Sinopsis The World of the Married Episode 15

TaeOh meminta maaf kepada Dakyung kemudian dakyung menyuruhnya untuk memakan sarapan yang ia siapkan. Dakyung membiarkan suaminya makan dan pergi menghampiri anaknya.

Ketika sedang bersama jenny, TaeOh datang berpamitan untuk berangkat ke kantor. TaeOh berpamitan dengan jenny dan mencium dakyung kemudian ia meninggalkan mereka.

Di rumah sunWoo, bel rumahnya berbunyi. Joonyoung melihat jika ayahnya datang sehingga ia menghampiri ibunya dan mengatakan jika ia tidak ingin menemuinya. SunWoo membuka pintu dan menanyakan alasan TaeOh datang pagi ini.

TaeOh mengatakan alasanya yaitu ia merasa menyesal dan ingin meminta maaf secara langsung kepada Joonyoung. SunWoo menghadangnya dan memberitahu jika Joonyoung takut dan tak mau bertemu dengan ayahnya.

Sinopsis The World of the Married Episode 15

TaeOh menerobos masuk dan melihat Joonyoung ada di tangga. TaeOh meminta maaf karena ia memukulnya semalam dan ia menyesali perbuatannya. Joonyoung justru meeminta ayahnya untuk pergi karena ia sudah tidak mau melihat ayahnya lagi.

Karyawan suruhan Dakyung ternyata memantau mereka dari luar dan melihat TaeOh keluar dengan menyeret tangan SunWoo.

Sinopsis The World of the Married Episode 15

Mereka bertengkar hebat karena TaeOh tidak terima jika SunWoo memberitahu Dakyung tentang kesalahan mereka dan melanggar janji akan menyimpan rahasia itu.

TaeOh juga mengancam SunWoo untuk mengambil JoonYoung kembali dan mengatakan jika sebenarnya Joonyoung hanya merasa marah kepada ayahnya. TaeOh mendorong SunWoo dan pergi mengendarai mobilnya dengan kencang.

Sinopsis The World of the Married Episode 15

SunWoo berdiri terdiam dan menoleh ke arah mobil. Ia menghampiri mobil karyawan itu dan mengetuk jendela mobil. Ketika ditanya oleh karyawan itu, SunWoo menyuruh karyawan itu memberitahu direktur Yeo jika sunwoo akan menemuinya.

Sunwoo datang menemui direktur Yeo, sunWoo menanyakan sampai kapan direktur Yeo akan mengawasi dirinya bahkan mungkin TaeOh.

Sinopsis The World of the Married Episode 15

Ia memastikan alasan direktur yeo ini karena dakyung dan memberitahu bahwa dirinya mengetahui direktur yeo tidak mempercayai TaeOh sejak awal dan semua yang dilakukan direktur Yeo ini hanya demi putrinya saja.

SunWoo mengatakan jika TaeOh dan dirinya masih terikat sehingga SunWoo mengatakan pendapatnya tentang hal yang dilakukan Dakyung itu sangat disayangkan karena masa muda dakyung ini terikat dengan TaeOh yang seharusnya memiliki kebebasan dalam hal yang disukainya.

SunWoo juga memberikan saran kepada direktur Yeo untuk mempertimbangkan kembali karena direktur yeo pasti sudab tahu yang sebenarnya.

Sinopsis The World of the Married Episode 15

Joonyoung menemui NoEul di sebuah restoran untuk berpamitan dengannya, ia juga meminta tolong kepada NoEul untuk mengembalikan barang yang ia curi kepada teman-temannya dan meminta maaf kepada mereka.

Sinopsis The World of the Married Episode 15

Ketika hendak berjalan meninggalkan meja, noeul mengatakan jika ia melakukan semua itu karena ia menyukai JoonYoung sehingga ia tidak mau jika Joonyoung terus melakukan kesalahannya itu. Joonyoung berterima kasih kepada Noeul lalu pergi meninggalkannya.

SunWoo yang menunggu di luar melihat Joonyoung keluar. Kemudian Joonyoung masuk ke mobil dan memberitahu jika ia sudah menyelesaikan urusannya. Noeul melihat mobil mereka pergi meninggalkannya.

Sinopsis The World of the Married Episode 15

Dakyung mendapat pesan dari suruhannya yang berisikan foto TaeOh dan SunWoo yang bertengkar pagi ini. Tak lama kemudian ibunya menelpon dan menanyakan keadaan dirinya.

Dakyung mebgatakan jika dirinya baik-baik saja. Ibunya menyarankan agar Dakyung tidak perlu khawatir lagi karena SunWoo benar-benar pergi dan menjual rumahnya itu ke pihak apartemen.

Pihak apartemen mempersilahkan masuk dakyung untuk melihat isi rumah sunWoo yang dijual.

Pihak apartemen menjelaskan jika Semua perabotan di rumah ini masih tertata rapi karena pemiliknya meninggalkannya dengan terburu-buru Dakyung melihat seisi rumah ini dan menuju ke kamar SunWoo.

Sinopsis The World of the Married Episode 15

Ia tak sengaja melihat foto album yang tertinggal disana. Ia juga mengecek lemari pakaian yang sudah kosong. Ia menemukan sebuah kotak penyimpanan yang terdapat bingkai foto pernikahan SunWoo dan TaeOh yang pecah.

Tiba-tiba ia mendengar suara seseorang dari bawah bersama pihak apartemen. Dakyung turun dan melihat jika yerim ada disana. Ia berusaha keluar dengan diam-diam agar yerim tidak mengetahui kehadirannya.

Sinopsis The World of the Married Episode 15

Namun, Yerim mengenali dan meminta pihak apartemen agar membiarkan mereka bicara berdua. Yerim menanyakan alasan Dakyung datang ke rumah SunWoo yang di jual ini ketika ia sedang mengurus penjualan rumah ini.

Yerim menyeloteh tentang alasan dakyung datang ini disebabkan rasa penasarannya jika Sunwoo memang sudah pergi. Yerim merasa kasihan dan mengatakan jika hidup akan terus gelisah dengan rasa ketidakpercayaan kepada suami sendiri.

Ia juga menasehati dakyung dengan perkataan yang jehyuk katakan yaitu walaupun seorang pria dengan wanita lain, ia tidak akan bisa melupakan wanita yang dulu begitupun dengan TaeOh.

Sinopsis The World of the Married Episode 15

Yerim menawarkan kepada Dakyung untuk melihat cctv agar memastikan TaeOh yang selalu mengawasi dan datang ke rumah kosong ini. Tanpa mengatakan apapun dakyung pergi meninggalkan yerim.

Tak lama kemudian orang yang sebagai pihak apartemen datang dan menerima uang dari yerim karena urusannya telah berhasil.

Sinopsis The World of the Married Episode 15

SunWoo dan Joonyoung sampai di sebuah rumah, ia meminta joonyoung untuk menenangkan pikirannya dulu dan melupakan apapun yang terjadi. SunWoo juga memberikan pilihan kepada Joonyoung jika ia ingin kembali.

Sinopsis The World of the Married Episode 15

Jehyuk meembawakan secangkir minuman kepada yerim. Ketika ia mencoba mencium yerim, yerim menolaknya.

Hal ini membuat jehyuk meminta maaf kepadanya karena tidak memahami situasi perasaan yerim. Ia meminta izin agar dirinya bisa menginap di rumah tetapi yerim tidak menyuruhnya pulang.

Sinopsis The World of the Married Episode 15

TaeOh pulang dan melihat dakyung di kamar. Ia menawarkan ramen untuknya tetapi dakyung menolaknya. Ketika taeoh hendak makan ramen, dakyung datang mengambil kimchi dan memberikannya ke TaeOh.

SunWoo menanyakan tentang sekolahnya Joonyoung tetapi joonyoung meminta SunWoo untuk tidak mengkhawatirkan sekolahnya karena tempat bekerja ibunya lebih penting.

Ibunya menawarkan kota Seoul karena ia juga akan memikirkan universitas untuk joonyoung. Joonyoung meminta ibunya agar bertemu dan berkencan dengan orang ya baik.

Sinopsis The World of the Married Episode 15

Ia membiarkan hal itu jika ibunya menginginkannya. SunWoo mengajukan dr. Kim tetapi joonyoung menolak karena bagi dirinya dr kim tidak terlalu baik untuk ibunya.

Sinopsis The World of the Married Episode 15 – Tak lama kemudian, sunwoo menerima pesan dari dr kim yang menanyakan keadaan joonyoung.

Sunwoo pergi keluar rumah dan menelpon dr kim untuk memberi kabar keadaan dirinya.

Sinopsis The World of the Married Episode 15

Dr kim meminta sunwoo agar memberitahu tempat yang akan ia datangi agar ia tidak merasa khawatir.

Setelah joonyoung tertidur, Sunwoo mendapat telepon dari dakyung. Ia meninggalkan joonjoung dan menerima telepon itu. Dakyung mendatanginya dan mengatakan akan membantunya dalam mengurus hak asuh Joonyoung.

Sinopsis The World of the Married Episode 15

Ia meminta agar SunWoo tidak muncul di hadapan TaeOh lagi dengan Joonyoung sebagai alasan.

Mendengar hal itu membuat sunWoo merasa kasihan terhadap Dakyung karena ia rela datang menemui SunWoo malam-malam begini hanya untuk memastikan Sunwoo tidak akan muncul lagi di hadapan suaminya.

SunWoo mengatakan bahwa dakyung seharusnya sadar dengan perbuatan TaeOh. Ia meminta dakyung untuk mendengarkan sebuah lagu kesukaan TaeOh.

Sinopsis The World of the Married Episode 15

Ia menceritakan kejadian saat TaeOh melamarnya dengan lagu itu beserta kata-kata manis yang dikatakan taeOh saat melamar SunWoo.

Dakyung menganggap semua perkataan SunWoo ini omong kosong karena tidak ada bukti. Oleh karena itu, SunWoo menyuruh dakyung untuk ikut ke rumah dengannya untuk membuktikan perkataan yang ia katakan.

Sesampai di rumah SunWoo, dakyung dibawa menuju kamar SunWoo. SunWoo mengambil kotak penyimpanan tang ada di lemari dan menumpahkan semua isinya.

Sinopsis The World of the Married Episode 15

Ia menjelaskan rasa terkejutnya ketika sunwoo masuk ke kamar dakyung waktu itu dan melihat parfum yang dipakai sama dengan miliknya. Tak hanya itu semua pakaiannya juga memiliki model yang sama dengan miliknya begitupun gaun pengantin dakyung.

SunWoo menanyakan apakah semua itu dakyung yang memilihnya atau TaeOh yang memilihkannya. Dakyung merasa terkejut dan justru mengatakan kesehatan mental SunWoo karena SunWoo membeli semua barang yang sama dengan miliknya.

Sinopsis The World of the Married Episode 15

SunWoo munuju meja riasnya dan mengambil sebuah album foto di laci meja. Ia menunjukan foto dirinya yang masih muda dan menjelaskan jika dakyung memiliki kesamaan dengan dirinya yang ada di foto itu.

SunWoo menyuruh Dakyung memikirkan kembali alasan TaeOh menyukai Dakyung. Semua kesamaan ini membuat SunWoo menasehati Dakyung untuk berhati-hati karena banyak orang yang memiliki selera yang sama dengan mereka dan tidak ada yang menjamin jika TaeOh akan menyukai orang yang memiliki selera yang sama dengan mereka.

Sinopsis The World of the Married Episode 15

Mendengar hal itu dakyung berlari turun ke lantai bawah. Ia menangis karena tidak percaya dengan apa yang ia lihat. Tak lama kemudian SunWoo menyusul ke bawah dan menasehati Dakyung agar ia memanfaatkan hidupnya dan segera lari dari TaeOh.

Keesokannya TaeOh sedang mempersiapkan proposal untuk investor Dan bersiap berangkat kerja. Ia melihat Dakyung ada meja makan.

Sinopsis The World of the Married Episode 15

Ia menghampirinya dan mengatakan jika hari ini ia kan menemui investor yang menyukai naskah buatanya. Ia juga meminta dakyung menunggunya untuk merayakan keberhasilannya.

Sinopsis The World of the Married Episode 15

Setelah Taeoh selesai dengan investor, ia hendak membayar bill di kasir. Pegawai restoran mengatakan jika kartu milik TaeOh ini di tolak. Kemudian taeOh memberikan kartunya yang lain.

Kemudian, ia  tak sengaja bertemu ayahnya heekang. Taeoh menyapanya dan menanyakan kesepakatan bantuan dari diretur yeo kepada ayahnya heekang.

Sinopsis The World of the Married Episode 15

Namun, ayahnya heekang mengatakan jika direktur yeo tidak menepati janjinya lalu ia pergi meninggalkan TaeOh. Pegawai restoran memberitahu jika kartu TaeOh tetap tidak bisa figunakan sehingga meembayar dengan uang tunai.

Taeoh datang ke kantornya dan melihat semua barangnya dikemasi oleh karyawan suruhan direktur Yeo. Karyawan itu mengatakan keputusan direktur Yeo untuk menendang dan mencabut jabatan TaeOh dari perusahaan.

Sinopsis The World of the Married Episode 15

TaeOh merasa tidak percaya dan menjelaskan jika ia berhasil mendapat investor baru. Taeoh pergi melaju dengan mobilnya untuk pulang. Ia menelpon Dakyung tetapi tidak diangkat.

Sesampai di depan rumah ia terkejut melihat semua barang di rumahnya telah di kemasi di truk pembawa barang. Ia menhampiri direktur Yeo dan meminta penjelasan dari kejadian ini.

Sinopsis The World of the Married Episode 15

Direktur Yeo mengatakan jika ia membiarkan TaeOh karena kebahagiaan dakyung tetapi taeOh mmembuat anaknya ini tidak bahagia sehingga direktur Yeo memutuskan keputusan ini.

TaeOh berlari menuju rumah dan melihat jenny ada di dalam mobil. Ia menghampiri Dakyung dan menanyakan alasan keputusannya ini dan meminta agar menyelesaikan masalah mereka tanpa campur tangan ayahnya.

Sinopsis The World of the Married Episode 15

Dakyung langsung marah mendengar hal itu karena semua yang dilakukan ayahnya ini untuk kebahagiaannya.

Dakyung menjelaskan semua perbuatan Taeoh tentang kesamaan dirinya dengan sunWoo mulai dari lagu yang dipakai untuk melamarnya sampai pakaian miliknya.

Ia memberitahu TaeOh jika ia tidak mau menjadi pengganti SunWoo. Dakyung meminta agar TaeOh pergi dan tidak menemui jenny ataupun dirinya lagi. Kemudian mereka meninggalkan TaeOh.

Sinopsis The World of the Married Episode 15

TaeOh mencoba masuk ke rumahnya tetapi pintu terkunci. Tak lama kemudian ia melihat mobil SunWoo datang.

Sinopsis The World of the Married Episode 15

TaeOh menghampiri mobil itu dan memukul mobil dan mengatai sunWoo atas perbuatannya menghancurkan dan merenggut kehidupannya.

SunWoo menghiraukannya dan pergi melaju meninggalkan TaeOh. Di jalan, ia menelpon Joonyoung dan mengatakan tentang semua akan di urus oleh dirinya.

Sinopsis The World of the Married Episode 15

Joonyoung menanyakan apakah ibunya ini sudah puas atas perbuatannya kepada ayahnya. Perkataaan Joonyoung berputar terus di pikirannya SunWoo.

Ketika TaeOh sedang berjalan, ia melihat mobil sunWoo menghampirinya. SunWoo turun dan menghampiri TaeOh.

Sinopsis The World of the Married Episode 15

Ia melempar beberapa uang dan menyuruh TaeOh menggunakan uang itu untuk tinggal di hotel dan SunWoo menawarkan untuk menyewakan sebuah studio untuk dirinya.

TaeOh justru mengatai SunWoo dan mengatakan rasa penyesalan telah mengenal SunWoo. Ia terus menyalahkan SunWoo karena menghancurkan kehidupannya.

Sinopsis The World of the Married Episode 15

Mendengar hal itu, kemarahan sunWoo tak tertahan sehingga SunWoo meminta TaeOh agar sadar karena dirinya lah yang sebenarnya menghancurkan kehidupan SunWoo.

SunWoo bergegas tetapi TaeOh mengancamnya jika ia akan mengambil Joonyoung karena sebenarnya JoonYoung tak membeci dirinya melainkan SunWoo.

Sinopsis The World of the Married Episode 15

Sinopsis The World of the Married Episode 15 – Para anggota asosiasi berkumpul dan membicarakan kepergian keluarga Yeo dan kedatangan SunWoo kembali ke Gosan.

Sinopsis The World of the Married Episode 15

SunWoo ke rumah sakit dan disambut hangat oleh para perawat. Ia juga menemui Dr. Sul dan memberikan selamat atas jabatan yang ia dapat. Dr sul menanyakan apakah sunWoo akan segera kembali bekerja di rumah sakit ini.

SunWoo belum bisa memastikannya karena ia merasa malu jika ia harus kembali. Dr sul juga menanyakan keberadaan TaeOh karena temannya melihat TaeOh beberapa hari yang lalu.

Joonyoung menelpon ibunya dan menanyakan kapan ibunya akan pulang. sunWoo meminta

Sinopsis The World of the Married Episode 15

Joonyoung untuk menunggunya. Tak lama kemudian bel rumah berbunyi disaat Joonyoung sendirian di rumah.

SunWoo selesai berbelanja dan ia juga membeli seikat bunga. Ia pulang dan memanggil Joonyoung tetapi tidak ada jawaban. Ia mencari di kamar joonyoung tetapi tidak ada sehingga ia menelponnya.

Sinopsis The World of the Married Episode 15

SunWoo mendengar telepon joonyoung dan ternyata tertinggal di sofa. Ia tak sengaja melihat secarik kertas.

Sinopsis The World of the Married Episode 15

SunWoo terkejut melihat pesan yang yang ada di kertas. Sebuah pesan dari TaeOh yang mengatakan jika ia membawa Joonyoung.

Berlanjut ke episode 16 finale ya..

All images credit and content copyright : JTBC, Netflix, Viu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!