Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 32 Terakhir (TAMAT)

6 min read

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 32 Terakhir

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 32 TERAKHIR (RECAP), Hari Ini Jumat 26 Juli 2019 di Trans TV. Gal Hee mencari anting di tumpukan sampah. Dia nampak kesal karena Pria macam apa yang begitu pandai menyimpan rahasia. Dia tak bisa menemukan sampah milik mereka.

Do Min Ik lalu mengatakan jalau Dia akan membelikannya yang baru. Gal Hee lalu menjawab kalau yang baru tidak akan sama dan artinya Kamu sudah menyulaoli saat memberiku anting itu, tapi Dia tak sadar.

Kini Kardigan merah itu sudah rusak dan anting itu terbuang, Dia bingung harus apa bagaimana lagi.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 32 Terakhir
viu.com

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 32 Part 1

Ternyata anting itu dipakai oleh Nam Hee tanpa sepengetahuan Kakaknya. Dia sedang menunggu untuk mengikuti audisi akting menjadi artis.

Baca juga: Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 31

Sementara itu, Do Min Ik bingung dan pergi Dokter Gu dan mengatakan sekarang harus bagaimana lagi. Karena tanpa kardikan itu, Dia tidak bisa mengenali Gal Hee.

Dokter Gu menyarankan agar Min Ik membuat kesan baru terhadapnya. Ia suruh Min Ik membuat kesan baru hingga identitas Gal Hee tertanam di otaknya. Dokter Gu ada rapat dan Dia harus pergi. Tapi Do Min Ik mengejarnya.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 32 Terakhir
viu.com

Min Ik ingin tahu, dan ingin diceritakan soal pasien Dokter Park. Dokter Gu lantas mengatakan kalau belakangan ini, Dia berhasil melihat wajah orang lain dua kali. Pertama saat Dia memasak Steik.

Dokter mengatakan, siapa yang tahu kalau mungkin Kamu juga beruntung seperti Dia kelak.

Dokter Gu juga mengatakan cara kedua yang mungkin manjur dengannya. Yakni, saat pria dan wanita bersama akan membuat suasana dan tekanan darah meningkat. Dia menanyakan ke Min Ik “apakah Kamu belum membahas hal yang dalam dengan pacarmu”

Tapi Min Ik bergegas pergi meninggalkannya Padahal Dokter Gu hendak memberitahu bahwa pasien itu berhasil melihat wajah orang lain saat lagi melamar dia.

Tapi Min Ik membayangkan yang tidak-tidak. Di kantornya wajahnya telah memerah. Kemudian Sekretaris Jeong datang dan memberikan kopi untuknya.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 32 Terakhir
viu.com

Do Min Ik menatap Gal hee dengan pandangan yang tak biasa. Dia lalu minum kopi itu dan memuntahkannya karena panas sekali.

Gal Hee lalu meniup mulut Dia hingga membuat wajahnya memerah lagi. Min Ik lantas menyuruh Gal hee menjauh darinya. Gal Hee lalu mengusap bagian belakang kepalanya yang membuat wajahnya memerah lagi.

Do Min Ik berada di rumah Gal Hee

Do Min Ik menyuruh Dia tak usah melakukan hal itu. Kemudian Dia mengajak Gal Hee pulang dan mengantarkannya.

Jeong Gal Hee memasakkan sesuatu untuk Do Min Ik. Saat mau menuangkan minuman, celana Do Min In kejatuhan minuman. Karena celananya basah, Jeong Gal hee menyuruh Do Min Ik untuk melepaskannya.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 32 Terakhir
viu.com

Gal Hee bilang akan mengeringkannya dengan cepat. Do Min Ik berdiri dan mengatakan, “Kamu yang menyuruhku melepasnya.”

Min Ik sudah berusaha keras menahannya, tapi Gal hee menyuruhnya melepaskan celana Dia. Gal hee mengatakan, kalau bukan begitu maksudku.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 32 Terakhir
viu.com

Do Min Ik lalu membawa Gal Hee ke dalam kamar Dia. Kemudian tahu sendiri dong kan apa yang terjadi di antara mereka berdua.

Keesokan harinya, Gal Hee menemui Ri Ra, Se Yong dan Myung Jung. Dia menanyakan kesibukan mereka belakangan ini apa.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 32 Terakhir
viu.com

Seo Young mengatakan kalau Dia hanya di rumah dan menonton televisi seharian. Mereka semua akan wawancara kerja sebagai pegawai tetap di perusahaan yang sebelumnya telah memecat mereka.

Disana Gal Hee juga menyombongkan kalau semua ini berkat bosnya, Direktur Do Min Ik. Tapi mereka bertiga mengatakan kalau ini semua berkat Presdir Gi. Mereka semua saling memberi semangat.

Setelah selesai wawancara Gal Hee balik ke ruangan Do Min Ik dan menanyakan hasil wawancaranya, apakah gagal saat diwawancara?

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 32 Terakhir
viu.com

Wajah Gal Hee nampak karena para Sekretaris berpikir yang memutuskan untuk menjadikan mereka pegawai tetap. Do Min Ik terus mengatakan, untuk apa hal tersebut dipermasalahkan.

Min Ik melamar Jeong Gal Hee

Dia kemudian melempar-lembar barang kepadanya. Gal Hee sedang marah dan kesal, tapi lemparan terakhir adalah sebuah kotak cincin.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 32 Terakhir
viu.com

Direktur Do melamar Gal Hee dan Dia mengatakan saat Dia melihat cincin pada jarinya Gal Hee, Min Ik akan menganggap bahwa Gal Hee menerimanya.

Sesampai di rumah Dia memandangi cincin itu. Kemudian Ibunya muncul dan mengatakan apakah “Kamu menyukai itu? Kapan Kamu akan memakainya?”

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 32 Terakhir
viu.com

Jeong Gal Hee menjawab rahasia. Ibunya Gal Hee mengatakan kalau Dia datang untuk berpamitan. Dia akan berhenti menemui Gal Hee karena sekarang Jeong Gal Hee sudah memiliki orang yang bisa diandalkan sebagai pengganti Ibunya.

Jadi Ibunya menyarankan agar berhenti untuk merindukan Ibu dan hiduplah dengan yang masih hidup. Kata-kata terakhir Ibunya adalah “hiduplah dengan bahagia, putriku yang manis..” Kemudian Dia menghilang.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online The Secret Life of My Secretary Episode 32

Live Streaming The Secret Life of My Secretary Episode 32 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Laman: 1 2

5 Replies to “Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 32 Terakhir (TAMAT)”

  1. Cerita nya seru banget… kadang senyum2 sndri, kdg mellow.. tp keseluruhan crita drakor ini baguuuusssss pakai banget. Ga tegang2 amat,jd ga bikin stress.. yg main juga cakep2.. hehehehe
    Note : aq bkn penggemar drakor. Tp liat film drakor ini bikin betah..

  2. Cerita nya tidak berat di percintaan yang lebay. Lebih senang Krn ttg cinta yang tulus, dan secretary yg emg berdedikasi terhadap pekerjaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status