Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 31

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 31
viu.com

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 31 (RECAP), Hari Ini Jumat 26 Juli 2019 di Trans TV. Do Min Ik menyuapi Jeong Gal hee dengan bubur. Dia sangat suka sekali. Di sela-sela makannya, Jeong Gal Hee bertanya bagaimana cara Do Min Ik bisa bujuk Presdir Sim. Tak lama kemudian Presdir Sim datang ke ruangan Do Min Ik.

Sim hae Yong mengatakan kalau Dia bicara dengan Eul Wang di telepon dan baru saja bertemu dengan Dae Ju. Presdir juga sudah mengajukan surat kemunduran Do Min Ik sesuati permintaannya.

Do Min Ik berterima kasih padanya, tapi Sim Jae Yong mengatakan kalau Dia yang seharusnya berterima kasih karena Do Min Ik telah memutuskan untuk mundur dari pencalonan.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 31
viu.com

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 31 Part 1

Presdir Sim keluar dari ruangan itu dengan gembira dan bersiul. Lalu Gal Hee menanyakan tentang itu pada Do Min Ik. Dia mundur dari pencalonan agar bisa memberinya makan.

Baca juga: Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 30

Jeong Gal Hee lalu marah dan tak mau makan. Dia mengatakan kepadanya, “Kata Siapa Kamu boleh menyerahkan posisi itu kepada Dia”

Do Min Ik menjawab, “Kamu boleh marah kepadaku, tapi sekarang makan buburnya dahulu.”

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 31
viu.com

Kemudian Gal Hee berdiri dan mengejar presdir Sim dan mengatakan kalau Direktur Do tidak akan mundur dari pencalonan. Do Min Ik mencoba menghentikan Gal hee dan Presdir Sim turun dari lift dengan wajah mengejek mereka.

Do Min Ik mengatakan ke Gal Hee kalau Dia mundur bukan karena Sekretarisnya tapi karena Kamu. Lantas, Jeong Gal Hee mengatakan kalau Dicintai tidak ada bagusnya, itu hanya membuaku kecewa.

Jeong Gal hee mengatakan ke Do Min Ik kalau Presdir Sim adalah orang yang membuat Pak Eun seperti itu dan memaksa para Sekretarisnya meneken kontrak ilegal tapi justru Min Ik membiarkan orang seperti Dia menjadi presdir.

Do Min ik lalu menjawab “Kamu Sungguh berpikir Aku segegabah itu?”

Do Min Ik dan Dae Ju mendatangi Presdir Sim

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 31
viu.com

Di depan lobby kantor Presdir Sim dan Direktur Park sedang berjalan bersama. Kemudian Direktur Lee datang dan Dia mengatakan kalau ada kandidat baru yang melamar tepat sebelum tenggat waktu.

Do Min Ik dan Gi Dae Ju datang ke ke mereka.

Kilas balik, Do Min Ik bertemu dengan Dae Ju dan Ia meminta bantuan ternyata Ia ingin Dae Ju melamar menjadi kandidat presdir.

Do Min Ik mengatakan ke Dae Ju kalau Dia hanya butuh 6 suara, dan saat ini Dia sudah memiliki 2 suara yakni mereka berdua.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 31
viu.com

Kemudian untuk Ibunya, Dia tak akan memilih Dae Ju dan Paman Sim Hae Yong jadi dia pasti abstain. Sedangkan Direktur Yang dan Kim tidak akan pernah memilih pamannya. Mereka telah mendukung Ayahnya Min Ik sejak Ayahnya masih hidup.

Direktur Choi Abstain hanya karena penyakitnya dan biasanya Dia memilih Do Min Ik, tentu Dia akan memilih Do Min Ik jika tahu Do Min Ik mendukung Dae ju.

Dan yang masih abu-abu Direktur Kwak dan Direktur Woo yang selalu plinplan dan mereka selalu melakukan apa pun demi uang dan Min Ik yakin Dia akan berhasil.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 31
viu.com

Balik lagi ke masa sekarang, Mereka berdua datang menghampiri Presdir Sim. Kemudian mereka berdua mengatakan kalau mereka baru saja sarapan bersama Direktur Kwak dan Dia tertarik dengan apa yang Dia pegang.

Min Ik dan Dae Ju berencana untuk menemui Direktur Woo besok. Mereka lalu meninggalkan mereka.

Jeong Gal Hee sedang beres-beres meja Do Min Ik tapi Dia nampak kesal dan kecewa karena orang lain yang akan menjadi presdir. Do Min Ik mengatakan kalau Dae Ju akan menjadi Presdir yang baik.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 31
viu.com

Do Min Ik juga agak kecewa sedikit dengan situasi yang menimpanya ini. Dia minta Gal hee mencoba menenangkan hati dengan mengelusnya seperti bola lumut yang waktu itu di rawat Do Min Ik.

Nam Hee meminta 1 gaun untuk Kakaknya

Veronica Park menggunakan gaun pengantin dan bertanya tentang pendapatnya Nam hee untuk penampilannya.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 31
viu.com

Tapi, justru Nam hee ke rak pakaian itu dan mengatakan kalau kakaknya pasti akan tampil cantik kalau memakai pakaian ini. Nam Hee bertanya ke Veronica, apakah Dia boleh ambil satu?

Veronica Park kesel dan Dia selalu selangkah di depannya. Lalu Veronia Park awalnya marah dan mengatakan kalau gaun itu satu-satunya gaun Vera Wang di negara ini.

Nam hee lalu mengatakan, berarti Kamu bisa membelinya lagi di negara lain, Kamu tidak mampu membelinya? Veronica menjawab “Tentu saja Aku mampu”

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 31
viu.com

Veronica Park bahkan memberikan sepasang sepatu yang hanya satu-satunya ada di negara ini untuk Kakaknya Nam hee dan mengatakan kalau Dia bisa membelinya lagi di negara lain.

SIm Hae Ra nampak kesal dengan sikap yang diambil Do Min Ik. Kemudian Do Min Ik mengatakan kepada Ibunya kalau Dia sudah merasa layak dan mumpuni, Min Ik akan mencobanya lagi.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 31
viu.com

Sim Hae Ra lantas mengatakan, bukan seperti itu cara bermain rumah-rumahan. Dan permainan baru berakhir jika ada yang berhenti bermain. Ibunya mengusir Dia.

Tetapi Do Min Ik mengatakan Dia ingin tetap tinggal di sini jika Ibu tidak keberatan.

Bersambung ke Part 2 ya!

Nonton Online The Secret Life of My Secretary Episode 31

Live Streaming The Secret Life of My Secretary Episode 31 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

3 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like