Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 30

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 30
viu.com

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 30 (RECAP), Hari Ini Kamis 25 Juli 2019 di Trans TV. Myung Jung, Ri Ra dan Se Young akan mengadakan duduk masal untuk protes kepada perusahaan. Dan ini menjadi hari pertama mereka untuk mogok makan.

Sementara itu Jeong Gal Hee sedang berjalan dan gembira lalu dapat pesan dari Min Ik yang mengajaknya makan malam bersama seusai kerja. Gal Hee sangat dan mengatakan boleh, masih di tempat yang sama Gal Hee melihat tulisan “Kami Tidak mau pemilik yang korup. Jangan wariskan perusahaan itu.”

Di tempat itu ada Nona Le Se Young, Myun Jung dan Ri Ra. Dia mampir dan bertanya kepada mereka, apa yang sedang dilakukan. Di atap gedung Do Min Ik menerima pesan dari Gal Hee sangat senang.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 30
viu.com

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 30 Part 1

Tiba-tiba Eun Jung Su mendatangi Do Min Ik, Dia ke sana untuk minta maaf dan menceritakan tentang kecelakaan yang waktu itu bersama dengan Sim Hae Yong. Dia terluka waktu itu dan tidak mendapat kompensasi sama sekali. Lantas, Nona Lee memberikannya kompensasi yang tak perusahaan berikan.

Baca juga: Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 29

Dia juga menceritakan insiden waktu itu, kalau sebenarnya Dia tak berniat untuk menyakiti Do Min ik dan hanya ingin mengambil Disk USB. Eun Jung Su juga memanggil polisi itu. Dia ingin meminta maaf secara langsung sebelum menyerahkan diri.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 30
viu.com

Nona Lee dan semuanya selama ini juga tahu, kalau Direktur Do tidak bisa mengenali wajah orang dan Gal Hee terkejut mendengar itu. Myung Jung dan lainnya minta maaf dan mengatakan kalau Dia bersama Se Yong dan Ri Ra baru tahu akhir-akhir ini.

Lee Eul Wang lalu melihat Direktur Do Min Ik yang berjalan, Dia menghampirinya dan berbicara empat mata. Ia mengatakan kalau Ia adalah dalang dari semua kejahatan ini.

Dia minta Do Min Ik hanya benci Dia saja dan memaafkan yang lain. Ia mengatakan ke Direktur Do hanya ingin memberi kompensasi kepada mereka yang di awali dari Ibunya Dae Ju tewas demi menyelamatkan ikan Ayahnya Do Min Ik dan Pamannya Direktur Sim yang telah memanfaatkan dan mencampakkan sopirnya Eun Jung Su.

Do Min Ik sedih

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 30
viu.com

Do Min Ik duduk sendiri dan melamun di ruang kerjanya. Sekretaris Jeong Gal Hee lalu datang. Do Min Ik mengatakan ke Jeong Gal Hee bahwa Dia tak ingin memaafkan mereka. Eun Jung Su yang telah menyebabkan Dia seperti ini dan tak bisa mengenali wajah lagi.

Pamannya yang membuat Pak Eun seperti itu dan Sekretaris Lee yang memulai semua ini dan termasuk Ayahnya. Do Min Ik benci mereka semua, Ia bahkan mengatakan kalau Dia akan membenci mereka seumur hidupnya.

Jeong Gal Hee lalu menjawab, baiklah, benci mereka. Gal Hee juga akan turut membenci mereka. Dia menyuruh Do Min Ik membenci mereka sampai hati Mi Ik merasa lebih baik. Kemudian Do Min Ik menangis.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 30
viu.com

Jeong Gal Hee lalu mendatangi tempat mereka lagi dan meminta maaf karena sebelumnya marah kepada mereka. Mereka menganggap Gal Hee beruntung karena Jeong Gal Hee mengatakan kalau kontrak kerja barunya tertulis bahwa kontrak akan berakhir jika si pegawai yang mau keluar.

Do Min Ik lalu menelepon untuk masalah makan malam sedangkan Gal Hee melihat mereka sedang mogok makan. Mereka menyuruh Gal Hee pergi dan tidak membuat khawatir bosnya Direktur Do menunggu.

Gal Hee tidak selera makan

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 30
viu.com

Terus saat makan malam, Dia teringat perkataan Ri Ra kalau Gal Hee berarti tidak akan di pecat. Gal Hee tak memakan makanan itu. Dia meminta maaf karena telah berjanji akan membenci mereka dan bahkan setelah tahu yang menyebabkan ini gara-gara mereka Dia juga marah pada mereka.

Tetapi Gal Hee juga pernah merasakan menjadi babu TnT Mobile yang takut di pecat dan kontrak kerjanya tidak terjamin. Dan saat di pecat sekretaris lainnya ada untuk menghiburnya. Mereka sekarang pada mogok makan dan hanya Dia yang tidak di pecat. Kemudian Do Min Ik menyuruhnya pergi ke sana.

Jeong Gal Hee berlari ke tempat mereka dan ikut berpuasa dan mogok makan. Saat Malam Min Ik menghubungi Gal Hee namun tak ada jawaban. Lantas Dia datang ke tempatnya Gal Hee dan bertanya apakah sudah makan.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 30
viu.com

Tetapi Dia mengatakan kalau Kita sedang mogok makan. Jeong Gal Hee juga akan menginap di sana malam ini. Karena udara dingin, Do Min Ik lantas melepaskan mantelnya dan mengenakannya ke Gal Hee.

Bersambung ke part 2 ya!

Nonton Online The Secret Life of My Secretary Episode 30

Live Streaming The Secret Life of My Secretary Episode 30 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

13 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like