Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 28

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 28
viu.com

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 28 (RECAP), Hari Ini Senin 22 Juli 2019 di Trans TV. Jeong Gal Hee sedang sedih dan Dia nampaknya akan minum banyak. Disana juga ada teman-teman sekretarisnya yakni Myung Jung, Se Young dan Ri Ra. Myung Jung lalu melakukan kuis dan menanyai beberapa pertanyaan.

Lalu pertanyaan dari Ri Ra mengenal tentang Gal Hee pernah melihat bosnya menghubungi divisi audit. Jeong Gal Hee tak pernah mendengar apa pun tentang hal itu. Tak lama kemudian Lee Eul Wang datang dan bergabung degan mereka.

Myung Jung mengatakan kepada Lee Eul Wang kalau Gal Hee bilang, Dia tidak melihat Direktur Do menghubungi divisi audit atau semacamnya. Kemudian Nona Lee bertanya ke Gal Hee dan menanyakan hasil rapat hari ini.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 28 Part 1

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 28
viu.com

Jeong Gal Hee menjawab kalau mereka berdua seri dan akan ada pemilihan ulang dua pekan lagi. No Na lee terkejut karena Presdir Sim tidak memang.

Baca juga: Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 27

Jeong Gal Hee pulang dan masuk kamarnya, Dia memandangi bintang yang terang dan memikirkan tentang Do Min Ik yang waktu itu menyatakan cinta padanya di rumah sakit.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 28
viu.com

Sementara itu Do Min Ik teringat perkataan Gal Hee di kantor tadi untuk tepuk bola lumut itu sesekali saat senggang.

Nam Hee membawa sebuah bingkisan makanan untuk Veronica Park di ruang kerjanya. Dia mengatakan kalau ini adalah kenang-kenangan untuknya. Dia berterimakasih untuk semuanya.

Kakaknya sudah mendapatinya berakting, jadi Nam Hee rasa Dia harus mulai belajar lagi. Kemudian Veronica Park ingin menemui kakaknya yang berpendapat akting lebih payah daripada belajar.

Veronica mengunjungi Kakaknya Nam Hee

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 28
viu.com

Veronica terkejut karena lagi-lagi harus berurusan dengan Jeong Gal Hee. Name Hee menjelaskan ke Gal Hee kalau Dia semacam berutang budi padanya. Gal Hee lalu memukulnya dan mengatakan “Kamu ini memang benalu.”

Veronica Park tak mengerti kenapa Dia harus menyuap Gal Hee dan tertangkap basah mengurus adiknya. Veronica lalu bertanya tentang kabar bosnya tapi Gal Hee hanya menggelengkan kepala.

Kemudian Veronica Park membawa adiknya dan ingin Jeong Gal Hee mengizinkan Nam Hee berakting lagi.w Tapi Gal Hee merebutnya dan mengatakan kalau Dia akan membuatnya sukses dengan giat belajar.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 28
viu.com

Tak lama kemudian Jung Hee, kakaknya Gal Hee keluar. Dia memberikan tiket sebuah acara yang dimulai pukul 11.00 nanti kepada Jung Hee dan menyuruhnya datang ke acara bersama Gal Hee karena disana Nam Hee akan tampil juga di drama panggung.

Sementara itu Direktur Do Min Ik nampak merasa kesepian di kantor Ia melihat meja kerja Sekretaris Jeong Gal Hee nampak kosong.

Sedangkan Veronica datang ke Apartemen Gi Dae Ju. Dia menganggap ruangan itu hanya sebesar kamar mandinya yang ada di lantai dua. Lantas Gi Dae juga mengatakan Kalau Kita tak butuh ruangan sebesar itu untuk melakukan aktivitas orang dewasa.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 28
viu.com

Kemudian Veronica park langsung menghampiri Gi Dae Ju dan mengatakan kalau sebelumnya sudah makan ginseng korea, gingseng merah dan semua macam gingseng.

Gi Dae Ju dan Veronica Park

Dia mulai melepas kancing baju dari Gi Dae Ju, tapi lagi-lagi dapat gangguan telepon. Kini dari Do Min Ik. (Asli lucu liat mereka berdua)

Do Min Ik mengajak Gi Dae Ju keluar untuk makan siang. Lalu Veronica mengambil ponsel dari Gi Dae Ju dan mengatakan alamat Gal Hee sekarang berada yakni “Teater Lapar, Jalan 36, Daehak-ro”

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 28
viu.com

Dia meminta berhenti mengganggu pacarnya. Lalu Dia menutup telepon dan melanjutkan bersama Gi Dae Ju.

Kemarin hari, Dia membiarkan Sekretaris Jeong Gal Hee pulang dengan perut kosong. Dia ingin mentraktir Jeong Gal Hee sebelum berpisah dengannya. Lalu Dia memesan reservasi tempat makanan.

Kemudian seseorang memberikan hasil catatan daftar itu dan disana ada nama Gi Dae Ju. Namun Presdir SIm mengatakan kepada orang itu untuk jangan beri tahu Direktur Do dahulu soal penemuannya ini.

Bu Lee menemui Presdir Sim

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 28
viu.com

Tak lama kemudian Lee Eul Wang datang untuk menyerahkan surat pengunduran diri sesuai janjinya.

Tapi Direktur Sim melihat catatan itu tentang “Perminantaan replika untuk lukisan Wang Choong Choong”, Lukisan yang ada di belakangnya lalu di ambil dan di injak oleh Presdir Sim. Dia nampak sangat marah.

Lee Eul Wang menukar lukisan yang asli itu karena itu hasil suap dari Direktur Sim yang diterima dari Perusahaan Taeman sebagai Imbalan karena telah meneken kesepakatan bisnis.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 28
viu.com

Presdir Sim mengatakan kepada Lee Eul Wang kalau Dia tak butuh menuntutnya tapi kebetulan Bu Lee telah memberinya sesuatu yang luar biasa.

Sim Hae Yong mengatakan kalau Dia tak menjadi presdir, maka janji itu tidak lagi berlaku. Dia ingin menghukum para pencuri ini agar ada Direktur yang mendukungnya.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 28
viu.com

Bu Lee mengancam Jika Presdir Sim macam-macam dengan para pekerja alih daya, Dia tak akan tinggal diam begitu saja.

Presdir Sim lantas menjawab, baiklah, lihat saja siapa yang akan menang nanti. Semoga berhasil.

Bu Lee berbicara pada Pak Eun

Lee Eul Wang menemui Pak Eun dan mengatakan padanya untuk berjaga-jaga, Dia harus menyiapkan sertifikat medis dan kontrak kerja.

Bu Lee juga meminta Dia untuk memberikan nomor semua sopir yang dipecat secara sepihak oleh Presdir Sim.

Dia mengatakan kepada Pak Eun agar tidak khawatir, karena jika Presdir Sim macam-macam Dia juga akan membongkar semua dana ilegal yang para direktur terima dan semua suap yang mereka berikan kepada para politikus selama ini.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 28
viu.com

Bu lee juga minta maaf karena menyebabkan kejadian ini padanya. Pak Eun mengatakan kalau Dia harus menemui seseorang sebelum keadaan semakin memburuk. Lalu Dia pamit.

Bersambung ke Part 2 ya!

Nonton Online The Secret Life of My Secretary Episode 28

Live Streaming The Secret Life of My Secretary Episode 28 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

15 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like