Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 27

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 27
viu.com

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 27 (RECAP), Hari Ini Senin 22 Juli 2019 di Trans TV. Do Min Ik menanyakan kepada Gal Hee, Apakah Kamu hanya butuh satu hari dan akan pergi tanpa penyesalan setelah bekerja sebagai sekretarisku sampai besok. Gal He menjawab “Ya, Jika Kamu mengzinkanku…”

Ia lalu mengenakan kardigan pakain itu dan menyuruh Dia untuk menyuruhnya datang besok dengan pakaian itu.

Gi Dae Ju memeriksa fail milik Lee Eul Wang dan mencari namanya seperti kata Do Min Ik waktu itu. Dia melihat ada tanggalnya 17 Mei 2004 dan teringat kalau itu hari meninggalnya Ibu Dae Ju.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 27
viu.com

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 27 Part 1

Di Fail itu juga tertulis “Aromi”, “Pennsylvania”, “46.000 dolar”. Dia teringat waktu itu Bu Lee memberikan uang sebanyak itu untuk Dia pergi ke universitas.

Baca juga: Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 26

Dae Ju lalu makan malam bersama Lee Eul Wang dan menunjukkan berkas “Orang tidak adil, Tapi para Dewa Adil”. Dia menanyakan “kenapa Kamu melakukan semua ini.” Lee Eul Wang mempertegas Kamu tahu siapa yang membuat Ibumu tewas?

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 27
viu.com

Nam Hee pulang namun Kakaknya Jung Hee mengira kalau Dia seorang tamu. Dia mengatakan ke Gal Hee kalau sepertinya Kita kedatangan tamu dan Dia diam saja.

Nam Hee gak berani menjawab dan mengeluarkan suaranya. Gal Hee lantas menyuruh Kakaknya Jung Hee untuk mengantar tamu VIP Kita ke kamar tamu.

Jung Hee mempersilahkan Dia untuk menggunakan kamarnya Nam Hee. Dia mengatakan kalau Adiknya sedang berada di Pennsylvania saat ini jadi kamarnya kosong.

Gal Hee dengan nada kesal berbicara ke Nam Hee kalau “Adik Kamu berada di Pennsylvania jadi Kamu boleh menggunakan kamar itu.”

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 27
viu.com

Jeong Gal Hee lalu datang ke kantor Min Ik dan melihat bola-bola lumutnya nampak tidak sehat. Kemudian Min Ik datang dan Gal Hee mengatakan kalau Dia sudah menyiapkan yogurt dan kopi untuk sarapan.

Tapi Do Min Ik menjawab kalau Dia sudah sarapan. Lalu Gal Hee mencoba mengatakan tentang kabar harga saham TnT Mobile hari ini.. tapi Min Ik bilang kalau Dia sudah mengeceknya juga.

Sim Hae Ra menemui Do Min Ik

Lalu Do Min Ik menyuruh Sekretaris Jeong Gal Hee untuk mengecek ruang rapat. Lalu Ibunya Min Ik Sim Hae Ra datang.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 27
viu.com

Dia melihat Gal Hee dan bertanya, kenapa Dia masih bekerja disini. Dia mengatakan kalau hari ini hari penting, pemilihan Presdir. Walaupun Dia gagal dalam wanita, tapi Ibunya yakin kalau Do Min Ik akan berhasil di rapat dewan.

Do Min Ik mengatakan kalau rapat dewan pasti akan berjalan dengan lancar dan Dia minta tolong kepada Ibunya untuk membuatkan Samgyetang sebagai hadiah untuknya..

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 27
viu.com

Dari luar sana, Jeong Gal Hee tersenyum-senyum melihat bosnya. Se Young, Myung Jung dan Ha Ri Ra senang bertemu dengan Gal Hee. Mereka mengajak Dia makan jokbal seusai rapat dewan.

Myung Jung memberi kabar ke Gal Hee kalau Direktur Gi menyerahkan surah pengunduran dirinya. Se Young mengatakan, tapi sepertinya hal itu belum disetujui.

Dia mendengar kalau bosnya berbicara dengan Presdir Sim kemarin. Dia bilang akan merujuk Direktur Gi Dae Ju ke komite Displin.

Direktur Lee dan Direktur Park menggunakan Style yang sama.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 27
viu.com

Sementara itu Presdir Sim menyuruh Direktur Lee dan Direktur Park menggunakan pakaian yang sama dan gaya rambut yang sama.

Di ruang rapat, Do Min Ik bertanya ke Jeong Gal Hee, Apakah Dia layak untuk menjadi presdir perusahaan ini. Gal Hee mengatakan tentu saja, Kamu yang paling layak untuk itu.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 27
viu.com

Dia lalu mengatakan, ketika Kakaknya menjadi tunanetra Ibunya pernah mengatakan kalau Kita semua penyandang difabel, selama ini Ibu belum pernah ketemu dengan orang-orang yang benar sempurna.

Sebelungnya Jung Hee menangis kepada Ibunya karena ada seorang wanita yang menghasut teman-temannya agar tidak mengajak Dia bermain. Jadi menurut Ibunya wanita yang telah menghasut anak-anak itu juga tidak sempurna.

Dia menyuruhnya jika ada orang yang mengolok-oloknya, Jung Hee harus bisa menjadi bagian dari kekurangan mereka. Karena mereka orang-orang menyedihkan yang bahkan tak sadar kekurangan mereka sendiri.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 27
viu.com

Jeong Gal Hee lantas mengatakan kepada Min Ik, Jika ada yang bilang Kamu tidak layak menjadi presdir karena penyakitmu, orang tersebut hanya akan membuktikan bahwa Dia tidak layak. Bagaimanapun, tidak ada yang sempurna di dunia ini.

Kemudian para direktur pada berdatangan, dan sebelum meninggalkan ruangan itu, Gal Hee berpesan jika butuh sesuatu cukup beri kode dengan berkedip ke arahnya saja.

Sementara Dae Ju bermain game seharian di rumahnya, Dia terus kepikiran tentang perkataan Lee Eul Wang di restoran bahwa biaya kuliah yang Ia berikan berasal dari penjualan ikan arwana itu.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 27
viu.com

Gi Dae Ju marah kenapa Bu lee menyembunyikan semua ini darinya. Lee Eul Wang mengatakan, sebelum Ibunya meninggal, Ia sudah berjanji akan melakukan apa pun untuk melindungi Gi Dae Ju.

Dan Ibunya telah diperlakukan lebih buruk daripada ikan di kantor tapi Lee Eul Wang berjanji akan menjadikannya Dae Ju pemilik perusahaan itu. Namun Dae ju justru hengkang dari perusahaan itu tanpa memberitahunya.

Dae Ju menemui Veronica Park

Dae Ju mengatakan kalau sekarang dirinya sudah pengangguran. “Kamu tak keberatan berkencan denganku?”

Veronica Park lantas mengatakan,”saat ini saatnya memanfaatkan pacarnya yang kaya, Kamu bisa terus mengambil uangku, tapi aku akan tetap kaya.” Veronica Park terus bertanya, “kenapa Kamu tak pernah mengambil uangku sepeserpun?”

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 27
viu.com

Jika Dae Ju pengangguran, jadi Dia punya waktu senggan lantas Veronica mengajak Dae Ju ke rumah kosong yang dibangun untuk kepentingan syuting di pojok sana. Dan di area terpencil ini, tidak ada siapa-siapa. Dia menawarkan, apakah Dae Ju mau bersamanya ke tempat itu.

Kemudian Dae Ju mengatakan kalau sebenarnya Dia ke sini memang ingin mengajak Veronica Park berbincang berdua di tempat yang sepi. Veronica Park kegirangan dan menganggdeng Dia ke sana.

Bersambung ke Part 2 ya!

Nonton Online The Secret Life of My Secretary Episode 27

Live Streaming The Secret Life of My Secretary Episode 27 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

11 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like