Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 26

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 26
viu.com

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 26 (RECAP), Hari Ini Jumat 19 Juli 2019 di Trans TV (Hari Kamis 18 Juli Tidak Tayang). Gal Hee sedang berjalan sendirian, Dia melewati sebuah restioran dan melihat orang makan. Ia teringat perkataan Veronica Park kalau Dia harus makan-makanan mahal.

Akhirnya Gal Hee menuruti dan mencoba membeli makanan mahal berupa steak. Dia lalu memakannya. Setelah dari restoran Dia melihat toko mainan.

Disana Ia nampak bertanya-tanya kepada mainan itu. Dia juga menanyakan apakah Dia bisa bertemu dengan Direktur Do lagi pada mainan itu.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 26
viu.com

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 26 Part 1

Mainan itu menganggukkan kepalanya. Dia senang lalu masuk ke toko dan membelinya. Lalu Dia menonton pertunjukan seni komedi dan membawa mainan itu bersamanya.

Baca juga: Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 25

Bukannya Dia tertawa justru Gal Hee nampak menangis sedih. Nah saat yang sama, Jeong Gal Hee dan Nam Hee sama-sama terkejut.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 26
viu.com

Gal Hee melihat adiknya Nam Hee begitu juga sebaliknya. Dia lantas mengatakan “SIAL!”

Mereka berdua akhirnya berbicara, Kakaknya Gal Hee menanyakan apakah ini Pennyslvania? Nam Hee meminta maaf pada Kakaknya.

Jeong Gal Hee pernah bilang padanya kalau hanya Dia yang bisa mengubah kelas sosial keluarga mereka dan harapan Kakak. Jadi Nam Hee tidak bisa mengatakan kalau Dia telah di tolaj di universitas itu. Gal Hee marah kepada adiknya itu.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 26
viu.com

Nam Hee menjelaskan kalau Dia sebenarnya mencoba berterus terang pada Kakaknya, tapi seiring berjalanannya waktu Dia menjadi takut kalau Kakaknya tak akan memaafkan dirinya.

Dia lantas berbicara ke Nam Hee “Bersembunyi lebih parah daripada berbohong. Meskipun takut, Kamu seharusnya berbicara pada Kakak dan Kamu tak boleh bersembunyi seperti ini.”

Mendengar perkataan sendiri, Dia menyuruh Name Hee mengulangi kata-katanya. Gal Hee lantas kepikiran dengan keadaannya saat ini.

Gal Hee tak ingin Dirinya terus bersembunyi. Gal Hee lalu meminta maaf karena telah menjadi Kakak yang tidak baik. Dia mengatakan ke Gal Hee kalau Dia harus ke kantor sekarang. Gal Hee juga menyuruh untuk kemasi barang-barangnya dan menyuruh Dia pulang besok.

Gal Hee mendatangi Direktur Do Min Ik

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 26
viu.com

Sekretaris Jeong Gal Hee menemui Direktur Do Min Ik. Dia minta waktu 1 menit untuk mengatakan sesuatu.

Do Min Ik menyuruhnya pergi dan tak mau mendengar apa pun darinya. Dia lalu meninggalkan Gal Hee dan membuat kopi. Lalu Gak Hee mengikutinya.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 26
viu.com

Dia mengatakan kepada Do Min Ik menjadi wanita baginya saat itu membuat Dia merasa bahagia. Dan wanita yang Kamu cintai adalah diriku yang palsu bukan diriku yang sesungguhnya. Tapi tetap saja Do Min Ik tetap cinta pada Sekretaris Jeong.

Gal He tak bisa berhenti karena momen itu membuatnya bahagia. Lalu Dia meminta maaf. Gal Hee juga memohon untuk membantunya sebagai Sekretaris tanpa memakai kardigan merah itu agar Dia tak perlu melihat wajahnya.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 26
viu.com

Jeong Gal Hee hanya ingin melihat Min Ik memenangi posisi presdir, setelah itu Ia akan pergi. Jadi Gal Hee memohon kengizinkannya untuk jadi sekretaris Dia sampai besok.

Tapi Do Min Ik menjawab, apakah Kamu ingat kalau Dia pernah bilang “Tidak akan bisa mempercayai siapa pun Jika Gal Hee membohonginya.”

Dia terus menyuruh Gal Hee pergi dan Do Min Ik kembali ke ruangannya. Gal Hee mengatakan kalau Dia akan terus menunggunya di luar.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 26
viu.com

Sementara itu Gi Dae Ju dan Veronica Park sedang bersama dan bersantai di luar halaman. Dae Ju membicarakan sekretaris Jeong dan mengatakan kalau Veronica Park tahu segalanya.

Park Seok Ja menemui mereka berdua

Tapi saat mau menjelaskan, tiba-tiba Park Seok Ja datang dan melihat mereka berdua. Veronica Park lantas mengatakan bersiaplah, karena malam ini akan menjadi malam yang paling kejam,

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 26
viu.com

Veronica Park mengatakan ke Dae Ju kalau Dia ibunya. Dia membentak Ibunya dan Jika Ibunya menyakiti punggung pria ini, Veronica akan memastikan Dia tak akan tinggal diam.

Dalam pertengkaran mereka, Park Seok Ja memberi waktu mereka 1 bulan. Selama satu bulan itu, Kamu bisa menikmati romantis cintamu bersamanya.

Presdir Park mengatakan “Tapi nikahilah seseorang yang selevel dan selama satu bukan tu, Ibu akan melakukan apa pun untuk meyakinkan Direktur Utama Sim agar berubah pikiran.”

Lalu Park Seok Ja meninggalkan mereka. Dae Ju mengatakan ke Veronica kalau Dia akan melalukan apa pun untuk memuaskan Ibunnya.

Bersambung ke Part 2 ya!

Nonton Online The Secret Life of My Secretary Episode 26

Live Streaming The Secret Life of My Secretary Episode 26 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

33 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like