Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 25

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 24
viu.com

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 25 Part 2

Gal Hee sedih sendirian di rumah dan Ibunya yang biasanya datang belum memunculkan dirinya. Sekretaris Jeong Gal Hee teringat perkataan bosnya Min Ik ketika Ia memecatnya. Hal itu membuat Gal Hee sedih. Kemudian Jung Hee datang dan menanyakan kenapa jam segini belum tidur.

Gal Hee mengatakan kalau ini aneh, Ibu tidak datang, Mungkin Ibu membenciku karena aku adalah orang yang jahat dan Dia bertanya ke Kakaknya harus bagaimana sekarang. Kakaknya mencoba menenangkan kondisi Gal Hee yang sedih.

Kemudian Lee Eul Wang mengumumkan kepada semua anggota akan pembubaran Euldoguk.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 25
viu.com

Lantas Ri Ra bertanya kepada Nona Lee, kenapa begitu tiba-tiba. Se Young juga bertanya apakah itu karena Direktur Do memegang fail excel itu?

Baca juga: Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 25 Part 1

Lee Eul Wang mengatakan pada semuanya kalau Kita harus menunggu dan melihat situasi ke depan, tapi karena kini Pak Eun Jung Su menjadi buronan. Pasti Direktur Do akan mengambil tindakan.

Lee Eul Wang mengatakan kepada mereka semua seperti janjinya saat pertama kali mereka bergabung bahwa Dia akan bertanggung jawab penuh apabila ketahuan.

Do Min Ik bersama Dae Ju

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 25
viu.com

Sementara itu Gi Dae Ju dan Do Min ik duduk di lapangan sepak bola. Kemudian Min Ik membahas tentang masalah wanita yang akan mereka bahas.

Dae Ju mengatakan kalau Dia menyukai Veronica Park. Do Min Ik mengatakan kalau Dia memang menyukai Veronica Park tapi ternyata Dia hanya orang asing.

Jeong Gal Hee nampak lesu dan tak bersemangat. Dia hanya tidur di tempatnya seharian. Kemudian datang Veronica Park ke rumahnya Gal Hee.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 25
viu.com

Gal Hee bertanya ke Veronica Park tentang reaksi Pimpinan Park saat Dia mendengar soal Direktur Gi Dae Ju.

Veronica Park mengatakan kalau Dia tidak mengingat jelas, karena Dia Park Seok Ja terus memukulinya , yang Ia dengar tentang perampasan harta benda, pemutusan hubungan ibu dan anak dan keinginan untuk menghabisi orang.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 25
viu.com

Kemudian balik Veronica Park bertanya ke Gal Hee, tentang bosnya mengatakan apa setelah tahu kebenaran itu. Gal Hee menangis dan menjawab kalau Dia dipecat.

Dia meminta saran kepada Veronia Park apa yang seharusnya Ia lakukan sekarang. Veronica Park menyarankan untuk makan sesuatu yang mahal, membeli barang yang bagus yang sangat tidak berguna dan nonton acara film komedi yang membuatnya tertawa.

Dengan begitu Gal Hee akan tahu tindakan apa yang harus di lakukan. Veronica Park lalu memberikan tiket dan kartu kreditnya dan mengatakan semoga berhasil.

Veronia menemui Do Min Ik

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 25
viu.com

Sepulangnya dari rumah Gal Hee, Veronica Park menelepon Direktur Do Min Ik dan mereka berdua bertemu. Direktur Do menanyakan kenapa Dia ingin menemuinya.

Veronica Park menjawab kalau Dia tak bisa tinggal diam begitu saja melihat menderita. Dan Dia mengatakan kalau Gal Hee berada di kamarnya sepanjang waktu dan pasti Dia menangis seharian karena matanya membengkak.

Namun Direktur Do Min Ik mengatakan “Jika kamu sudah selesai biacara, aku mohon pamit.”

Veronica Park lalu mengakui kalau Dia yang menyuruhnya melakukan semua ini. Memang Gal Hee yang memulai tapi Dia yang terus membuatnya melakukan ini.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 25
viu.com

Gal Hee ingin berterus terang miskipin itu sangat beresiko. Tapi Veronica yang menghendikan Dia dengan alasan untuk menjadikan Min Ik presdir.

Dia melakukan ini agar Dia bisa bertemu dengan Gi Dae Ju. Veronica Park juga mengatakan ke Do Min Ik kalau Jeong Gal Hee melakukan semua itu karena begitu menyukai Min ik.

Veronica Park mengatakan kepada Min Ik, Saat Kamu menyatakan perasaanmu kepadanya, dia sangat bahagia.

Dae Ju ingin Min Ik memaafkan Gal Hee

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 25
viu.com

Gi Dae Ju menemui Do Min Ik. Disana Min Ik mengatakan tentang Fail Excel itu kalau Dia ingin mengirimkannya ke devisi audit dan Dae Ju pun tak keberatan. Dia juga minta dikirimkan file itu padanya untuk Dia tinjau.

Dae Ju lalu membicarakan tentang Sekretaris Jeong Gal Hee kalau Dia melihat wajahnya saat Dia bilang ingin bersamanya selama satu jam saja. (di bioskop waktu itu)

Wajahnya saat Dia bilang setidaknya ingin menjadi Sekretaris dari Min Ik. Dae Ju juga mengatakan Mungkin Sekretaris Jeong telah memberitahumu itu, bahwa Dia ingin berterus terang dan bahwa Dia menyukainya. Tapi menurut Dae Ju Min Ik gagal melihat apa yang ingin disampaikan Gal Hee.

Ia juga menyarankan agar Min Ik memaafkan Dia. Seperti halnya Dia memberimu kesempatan lagi saat Kamu memecatnya.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 25
viu.com

Sementara itu di rumah Sim Hae Ra nampak marah dan duduk menunggu Min Ik. Dia telah bertemu dengan Park Seok Ja dan mengatakan kalau Veronica Park menyukai pria lain (Dae Ju) kepada Dia.

Min Ik memohon kalau Dia tak ingin Ibunya usik Dae Ju karena hal itu. Sim Hae Ra lantas mengucapkan bisa-bisanya Kamu membiarkan orang seperti Dia mencuri pacarmu.

Dia meminta maaf karena telah mengecewakan Sim Hae Ra. Do Min Ik lalu peluk Ibunya dan mengatakan bahwa Dia menyayangi Ibu sejak dulu hingga sekarang.

Terus di kamar, Gal Hee memeriksa Ponselnya dan tak ada pesan sama sekali. Dia berbicara sendiri, “Bagaimana mungkin aku memaafkannya jika Dia saja tidak mengirim pesan teks yang berisi permohonan maaf”

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 25
viu.com

Keesokan harinya Gips yang dipakai Jeong Gal Hee di tangan akhirnya di lepas. Saat dokter mau memotongnya, Dia teringat saat Min Ik menggambar simbol love disana.

Dia lalu mencegah Dokter untuk memotong bagian love dan menyuruh untuk memotong bagian lain. Sepulangnya dari sana, Dia menyimpan potongan gips yang ada tada Love Nya itu.

Gal Hee melihat Min Ik

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 25
viu.com

Saat pulang Dia juga melihat Direktur Do namun, Dia mengabaikannya. Gal Hee melihat dan khawatir keadaanya, karena Dia nampak terlihat kurus sekali dan bergumam dalam hati, “Apakah Dia jarang makan, Rapat dewwan akan di laksanakan besok, Apakah Dia bisa menanganinya sendirian?”

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 25
viu.com

Dia juga berkata Maafkan aku Direktur Do sambil memegang gips yang ada simbolnya itu.

Bersambung ke episode 26 ya!

Nonton Online The Secret Life of My Secretary Episode 25

Live Streaming The Secret Life of My Secretary Episode 25 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like