Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 25

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 24
viu.com

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 25 (RECAP), Hari Ini Jumat 19 Juli 2019 di Trans TV (Hari Kamis 18 Juli Tidak Tayang). Lee Eul Wang menemui Eun Jung Su di terminal bus. Kemudian Lee Eul Wang menceritakan kenapa dulu Dia membantu Eun Jung Su.

Kilas balik masa lalu, saat Ayahnya Do Min Ik masih hidup. Dia adalah orang yang lebih menghargai ikan daripada sekretarisnya. Saat itu, Lee Eul Wang dan saudarinya di marahin oleh Pimpinan TnT mobile kala itu adalah Do Wan Bae.

Kala Itu pimpinan mengatakan kalau Dia ingin memberi Min Ik dengan ikan tersebut dan Dia tak mau tahu Ikan tersebut harus tetap hidup.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 25
viu.com

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 25 Part 1

Tapi saat di persimpangan, Lee Eul Wang dan Kakaknya berlari dan saudarinya itu terjatuh. Dia teringat perkataan pemimpin yang mengatakan kalau ikan tersebut harus tetap hidup karena jika ikan tersebut mati, Kalian juga akan mati.

Baca juga: Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 24

Kakaknya Lee Eul Wang lalu mendorong wadah ikan tersebut agar tak tertabrak truk dan membiarkan dirinya tertabrak.

Namun pihak perusahaan tak menganggap itu sebagai kecelakaan kerja. Karena jika dilaporkan sebagai kecelakaan Pimpinan akan ketahuan menyuruhnya bekerja di luar jam kerja dan menerima suap berupa ikan seharga 100.000 dolar.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 25
viu.com

Jadi Lee Eul Wang menukar ikan itu dengan ikan lain seharga 10.000 dolar dan dengan sisa uang itu Dia membayarkan biaya kuliah putranya karena tidak pernah mendapat kompensasi dari perusahaan.

Semenjak itulah Bu Lee membentuk himpunan bernama Euldoguk. Grup itu mengambil uang kotor dari mereka yang berkuasa dan mengembalikan yang itu kepada mereka yang telah diinjak-injak. (yang dibawa Ri Ra, Se Yong dan Myung Jung waktu itu)

Mereka juga menukar lukisan yang mereka terima sebagai suap dengan lukisan tiruan. Semua uang yang mereka kumpulkan di gunakan untuk menyejahterakan pekerja alih daya. Karena itulah Lee Eul Wang dan lainnya bisa membuat ruang tunggu untuk sopir.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 25
viu.com

Kilas balik saat Eun Jung Su menjadi Sopirnya Sim Hae Yong. Mereka berdua bertengkar dan Sim Hae Yong memukuki sopirnya dan hampir saja mereka kecelakaan menabrak truk. Namun Eun Jung Su berhasik banting setir, naas mereka sama-sama mengalami luka.

Tetapi rekannya mengatakan kalau Dia yang akan dituntut atas percobaan pembunuhan dan mengatakan kalau sopirnya secara sengaja menyebabkan kecelakaan.

Lee Eul Wang bertemu dengan Pak Eun

Eun Jung Su marah, lalau datang Lee Eul Wang.

Setelah Jung Su nampak sehat, Mereka berdua bertemu di atap.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 25
viu.com

Bu Lee mangatakan kalau Euldoguk melaporkan kecelakaanmu sebagai kecelakaan kerja. Dia memberi uang sejumlah 10.610 dolar atau senilai dengan pengobatan 6 bulan.

Sebagai rasa terima kasih dan balas budi, Dia minta izin kepada Bu Lee untuk membantu Euldoguk dan Dia akan melakukan apapun untuk membantu.

Lee Eul Wang lalu menyuruhnya untuk menjaga fail excel mereka, Karena Lee Eul Wang merasa tidak nyaman jika fail itu disimpan di kantor. Dan sejak itu Eun Jung Su juga memanggil Dia “BOS”.

Hingga akhirnya kilas balik itu juga menceritakan kejadian insiden kecelakaan Do Min Ik yang sebenarnya.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 25
viu.com

Dia tak ingin menyakiti Do Min Ik dan cutter pemotong itu sebenarnya memang Ia punyai untuk berjaga-jaga saat di dalam mobil. Dia juga merasa bersalah menyebabkan Do Min Ik jatuh dan tidak bisa mengenali wajah orang.

Eun Jung Su menjadi buron

Eun Jung Su ingin menyerahkan diri ke polisi dan bertanggung jawab atas USB itu karena cepat atau lambat Dia akan tahu soal Euldoguk. Ditambah lagi sekarang Dia menjadi buronan.

Lee Eul Wang melarangnya dan mengatakan TIDAK, seharusnya yang di hukum adalah Perusahaan dan Presdir Sim. Eun Jung Su khawatir jika semua anggota Euldoguk di pecat.

Dia juga menyesal karena membuat Direktur Do Min Ik tidak bisa melihat wajah orang lain lagi.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 25
viu.com

Menurut Lee Eul Wang ini bukan salah Eun Jung Su melainkan kesalahan Ayahnya karena hanya merekrut pekerja alih daya dan itupun kesalahan Presdir Sim karena memperlakukan sopirnya seperti budak. Dia lalu meninggalkannya.

Lee Eul Wang mengatakan kepadanya kalau Dia akan memastikan Euldoguk baik-baik saja dan menyuruh Pak Eun pergi ke suatu tempat dan istirahat selama beberapa hari.

Do Min Ik mendatangi Dokter Gu, Dia telah berjam-jam menceritakan tentang kisah cintanya yang menyedihkan kepada Dokter Gu kalau ternyata 2 wanita yang dicintai itu adalah wanita yang sama.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 25
viu.com

Semua orang telah membohonginya jadi Dia ingin mengajak Dokter Gu untuk pergi ke Kuba.

Malam-malam Ia balik ke ruang kerjanya. Dia melihat mainan kapal yang waktu kecil dulu diberikan Dae Ju padanya.

Do Min Ik mendatangi rumah Dae Ju

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 25
viu.com

Akhirnya Dia memutuskan untuk pergi ke Apartemennya Gi Dae Ju. Sesampainya di dalam, karena Dae Ju sudah memberikan surat pengunduran dirinya, lantas Min Ik ingin mengajaknya ke Kuba dan belajar menari Salsa.

Lalu Gi Dae Ju mengatakan kalau pemilihan presdir sudah dekat, tiga hari lagi. Min ik menjawab “Masa bodoh dengan presdir”

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 25
viu.com

Di sana Do Min Ik juga menceritakan kalau dirinya sedikit sakit. Dia tak bisa melihat wajahnya ataupun orang lain yang menyebabkan Ia tak bisa melihat isi hati hingga menebak ekspresi wajah dan pikiran orang lain.

Do Min Ik tak memberitahu soal ini karena Dia tak ingin merepotkan Dae Ju. Dae Ju lalu mengajaknya keluar bareng.

Bersambung ke Part 2 ya!

Nonton Online The Secret Life of My Secretary Episode 25

Live Streaming The Secret Life of My Secretary Episode 25 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

8 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like