Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 22

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 22
viu.com

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 22 (RECAP), Hari Ini Selasa 16 Juli 2019 di Trans TV. Polisi menunjukkan rekaman CCTV di Aula Pemakaman dan Polisi mengatakan kalau itu Eun Jung Su dan sidik jari dari cutter itu juga cocok dengan sidik jarinya.

Polisi bertanya tentang kebaradaan Eun Jung Su dan Min Ik mengatakan kalau Dia mengambil cuti karena sakit. Detektif satunya mengatakan kalau Dia telah menelepon perusahaan telekomunikasi dan pria itu telah membatalkan kontrak nomor ponselnya.

Kemudian Detekti meminta resume pria itu untuk agar bisa melacak alamatnya. Tak lama kemudian Do Min Ik berdiri dan mengatakan untuk melindungi rumah Gal Hee, namun polisi justru fokus ke masalah itu.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 22
viu.com

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 22 Part 1

Do Min nampak khawatir dengan Sekretaris Jeong, karena rumahnya dan sistem keamanan rumahnya dapat membuat siapapun mudah masuk ke rumah Sekretaris Jeong. Dia membenta-bentak polisi dan meninggalkannya.

Baca juga: Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 21

Lalu Do Min Ik menemui Jeong Gal Hee di rumahnya. Dia mengatakan ke Gal Hee untuk segera berkemas barang yang Kamu butuhkan untuk sementara dan Dia ingin Gal Hee pindah dari sana.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 22
viu.com

Do Min Ik mengatakan kalau pelakunya adalah Eun Jung Su, orang yang menikamnya di Sungai Han dan cutter yang ditemukan di rumahnya juga milik Dia.

Akan tetapi Gal Hee tak bisa meninggalkan Kakanya Jung Hee sendirian, bahkan saat Min Ik menyuruhnya untuk mengajaknya ikut, Gal Hee mengatakan kalau Kakaknya gak bisa meninggalkan tempat ini.

Lantas Gal Hee mengatakan menghindar bukanlah solusi. Sebaiknya mencari tahu kenapa Eun Jung Su melakukan ini dan menyusup ke rumahnya Jeong Gal Hee. Direktur Do akan menghubungi perusahaan keamaan besok.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 22
viu.com

Keesokan harinya petugas keamaan datang dan memasang kamera CCTV di rumah Gal Hee. Kemudian menghubungi Myung Jung, Ri Ra dan Se Young dan meminta bantuannya untuk memastikan Direktur Do Min Ik untuk makan. Tetapi Dia tak mau.

Do Min Ik mengecek Surelnya

Sementara itu di ruangan kerjanya Do Min Ik memikirkan Eun Jung Su, kenapa Dia ke rumahnya Jeong Gal Hee.

Dia teringat perkataan Gal Hee untuk mengecek surel/ email karena begitu laptopnya Gal Hee selesai diperbaiki Dia langsung mengirim fail itu ke emailnya.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 22
viu.com

Min Ik lalu membuka komputer dan melihat file itu. Disana juga ada nama Dae Ju. Tetapi Gi Dae Ju sebelumnya mengatakan kalau Dia tak tahu apa-apa. Tapi Do Min Ik berusaha untuk tetap mempercayai Dae Ju.

Karena Sekretaris Jeong Gal hee sedang cuti. Lee Eul Wang datang untuk mengecek jadwalnya untuk rapat pekan depan.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 22
viu.com

Saat Do Min Ik mengambilkan jadwalnya, Lee Eul Wang melihat ke layar komputer Min Ik dan terkejut ketika membaca fail itu yang berjudul “Orang tidak adil, tapi para dewa adil.”

Do Min ik mengatakan kalau hari Selasa Dia bisa. Lalu Lee Eul Wang menjawab “Baiklah, Aku akan kembali setelah mengeceknya.” Kemudian Min Ik bertanya padanya apa saja jadwal Dae Ju sampai hari ini.

Lee Eul Wang mengatakan kalau Dia ada rapat sebentar lagi bersama Tim Humas. Lee Eul Wang juga melihat 2 tiket konser milik Min Ik yang tergeletak di meja. Lee Eul Wang menyuruhnya bergegas agar tidak terjebak macet. Lalu Dia kembali kmejanya dan nampak gugup.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 22
viu.com

Lee Eul Wang menelpon Gal Hee untuk menemuinya di Area Santai sopir. Dia ingin memperkenalkan Dia di suatu pertemuan. Namun Gal Hee meminta maaf karena Dia ada janji.

Sekretaris Lee mengatakan tak masalah, Kamu dapat datang terlambat karena banyak sekali yang akan Kamu kenal begitu Kamu datang dan pasti Kamu menyukainya. Gal Hee menyanggupi akan datang.

Bersambung ke Part 2 ya!

Nonton Online The Secret Life of My Secretary Episode 22

Live Streaming The Secret Life of My Secretary Episode 22 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like