Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 20

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 20
viu.com

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 20 (RECAP), Hari Ini Senin 15 Juli 2019 di Trans TV. Do Min Ik melihat Jeong Gal Hee dan Veronica Park dan Dia kira mereka kembar, karena memakai pakaian yang sama. Saat berangkat kantor Gal Hee bingung karena Dia harus membohongi Direktur Do lagi.

Sekretaris Jeong Gal He dan Direktur Do Min Ik sama-sama membawa bungkusan dari belanja tadi. Mereka berdua berusaha menyembunyikan di balik badannya. Tiba-tiba Gal Hee yang mau menyambut Halo Direktur Do, justru mengatakan “Maafkan aku Direktur Do Min Ik”.

Mereka jalan masuk kantor sambil sama-sama membelakangi satu sama lain dan menutupi bingkisan yang mereka bawa. Gal Hee bertanya tentang Ke Min Ik tentang USB itu dan apa kata dari Direktur Gi sahabatnya.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 20
viu.com

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 20 Part 1

Min Ik bilang kalau Direktur Gi Dae Ju tak tahu apa-apa dan Ia tak ingin Gi Dae Ju dilibatkan dari masalah ini lagi. Gal Hee berencana untuk memperbaiki laptop secepatnya.

Baca juga: Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 19

Direktur Do Min ik lalu bertanya tentang rencana Sekretaris Jeong Gal Hee tentang malam ini. Dia ingin pergi untuk menjemput Kakaknya pulang dari rumah sakit. Min Ik berencana untuk ke rumah Gal Hee malam ini dan Dia juga akhirnya membantu kepulangan Kakaknya.

Sementara itu di kantor Veronica Park, Dia sudah menandatangi kontrak mengenai hak eksklusif TnT Mobile untuk konten Cinepark dan memberikan ke Gi Dae Ju.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 20
viu.com

Veronica Park juga ingin pergi ke Vilanya sendirian yang berada di Paju malam ini. Dia mengajak Gi Dae Ju untuk bergabung dengannya. Dae Ju menjawab untuk pergi lebih dahulu, karena Dia ada janji jadi Dae Ju akan bergabung begitu selesai dengan janjinya. Veronica senang sekali mendengar Dae Ju ikut dengannya.

Di rumah Sakit, Direktur Do Min Ik dan Jeong Gal Hee menjemput Kakaknya Gal Hee Jung Joong Hee. Min Ik ingin membawakan barang-barang, lalu Jung Jeong Hee yang ingin bawa barang-barang itu.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 20
viu.com

Jung Jeong Hee mengatakan pada Min Ik kalau ada barang lain yang harus Kamu bawa. Dia di suruh meletakan tangan di kasur rumah sakit, lalu dari belakang Kakaknya Gal Hee menaiki punggungnya, ternyata Ia minta di gendong sampai rumah. Asli lucu banget liatnya.

Di jalan Eun Jung Su mengirim pesan kalau Dia kurang sehat dan ingin mengambil cuti beberapa hari.

Sesampainya di gang dekat rumah Gal Hee membangunkan Kakaknya Jung Hee. Dia berterima kasih pada Do Min Ik lalu berjalan pulang seperti biasanya.

Do Min Ik mengganti anting imitasi Gal Hee dengan yang asli

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 20
viu.com

Do Min Ik lalu meminta izin untuk menggunakan kamar mandinya. Do Min Ik menatuh anting baru untuk Sekretaris Jeong di tempat yang sama waktu Dia mengambil.

Dia curhat kepada Dae Ju tentang masalah itu. Gi Dae Ju menanyakan kenapa Min Ik begitu pedulli anting Sekretaris Jeong Asli atau Palsu.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 20
viu.com

Gi Dae Ju goda Min Ik dengan mengatakan, apakah Kamu menyukai Sekretaris Jeong? Tetapi Do Min Ik justru mengatakan kalau Dia menyukai wanita lain.

Menurut Dae Ju, Dia terus memperhatikan Sekretaris Jeong dan selalu di sampingnya, walaupun suka dengan orang lain.

Do Min Ik mengatakan ke Dae Ju kalau tekanan darahnya naik dan jantungnya berdebar sangat cepat kalau bersama dengan Sekretaris Jeong, namun tidak dengan orang yang Ia sukai.

Do Min Ik mengatakan ke Gi Dae Ju kalau Dia suka Veronica Park

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 20
viu.com

Dae Ju menyarankan ke Do Min Ik untuk mulai melupakan orang lain dan mencoba berkencan dengan Sekretaris Jeong Gal Hee. Tetapi Min Ik mengatakan kalau Dia menyukai Veronica Park.

Mendengar Do Min Ik menceritakan hubungan yang begitu dengan dengan Veronica Park. Lalu Gi Dae Ju menelepon Veronica kalau Dia gak bisa datang ke Villanya karena ada sesuatu yang harus Ia urus.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 20
viu.com

Veronica Park yang sudah mempersiapkan segalanya nampak kesal dan berteriak karena telepon ditutup.

Kemudian Gi Dae Ju mempertanyakan kepada Min Ik apakah Dia mempermainkan Sekretaris Jeong? Min Ik tak tahu perasaan yang Ia rasakan sekarang.

Dia nampak bimbang, Do Min Ik mengatakan kalau perasaannya ke Veronica Park memang nyata begitu juga saat bertemu dengan Sekretaris Jeong Gal Hee, jantungnya berdebar-debar.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 20
viu.com

Gi Dae Ju menyuruh Min Ik kalau harus merelakan salah satu diantara mereka berdua. Dia disuruh mengambil keputusan dan Dae Ju ingin mendengar keputusannya besok di jam yang sama di tempat rahasia. (kapal mereka)

Baca juga: Sinopsis Cheese in the Trap Episode 14

Do Min Ik lalu kepikiran saat Ia bersama dengan Jeong Gal Hee dan Veronica Park yang juga sebenarnya Dia adalah Gal Hee yang menyamar.

Bersambung ke Part 2 ya!

Nonton Online The Secret Life of My Secretary Episode 20

Live Streaming The Secret Life of My Secretary Episode 20 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

20 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like