Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 19

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 19
viu.com

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 19 (RECAP), Hari Ini Senin 15 Juli 2019 di Trans TV. Melanjutkan yang kemarin Veronica Park memperkenalkan diri dengan gaya ciri khasnya. Lalu Do Min Ik melihat wajah bagian bawah dan berbeda dengan wanita yang Ia temui waktu itu.

Do Min Ik mengatakan kalau Kamu orang yang meniru Veronica Park. Dia lalu mengabaikan perkataannya dan mengejar Pelaku itu. Sementara itu seorang membawa karangan bunga dan menyebabkan tata rambut Veronica Park tersangkut. (Asli tertawa terus liat film ini)

Do Min Ik berlari dan hampir tertabrak mobil, pengemudi itu marah-marah dan Do Min Ik mulai tak melihat wajah Dia. Direktur Do Min Ik akhirnya kehilangan jejaknya.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 19 Part 1

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 19
viu.com

Ia memberi tahu ciri-cirinya dan mengatakan kalau Pelaku itu mengganti gaya rambut dan mencukur janggutnya. Detektif Uhm Han Il menyuruh rekannya detektif Woo Doo Han untuk menyelidiki dan meminta rekaman CCTV di lokasi Min Hyuk berada.

Baca juga: Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 18

Do Min Ik balik dan mencari wanita itu. Lalu Sekretaris Jeong Gal Hee datang. Min Ik mengatakan kalau barusan Dia melihat seorang bernama Veronica Park.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 19
viu.com

Dia menjelaskan ciri-cirinya wanita yang pakai topi dan Gal Hee di suruh untuk mencarinya di luar sedangkan MIn Ik di dalam. Gal Hee mengatakan kalau Dia mungkin sudah kabur karena ketahuan olehnya. Do Min Ik lalu menelepon nomor ponsel Veronica lalu Gal Hee bergegas ke kamar kecil.

Di kamar Mandi, Verinica Park kesal karena pakaiannya hancur total. Dia membayangkan perkataan Do Min Ik sebelumnya dan Dia penasaran siapa orang yang meniru Dia.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 19
viu.com

Tak lama kemudian Jeong Gal Hee datang dan mengangkat panggilan Min Ik. Dia menjawab “Dengan Veronica Park, Awesome.” (ASLI LUCU BANGET)

Gal Hee meminta Maaf pada Veronica

Sekretaris Jeong Gal Hee tak sadar kalau Veronica Park yang asli di baliknya. Lalu Veronica Park mendatanginya dan Gal Hee terkejut.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 19
viu.com

Gal Hee lalu minta maaf. Veronica Park tahu kalau Gal Hee mudah memalsukan suara menjadi mirip seperti dirinya, karena dulu telah bekerja dengannya selama bertahun-tahun.

Tetapi yang membuat penasaran, bagaimana Gal Hee bisa meniru wajahnya. Foto nya sudah ada di mana-mana, jadi Dia bertanya ke Jeong Gal Hee tentang mantra sihir macam apa yang Ia pakai agar Do Min Ik berpikir bahwa Gal Hee adalah Veronica.

Saat mau menjelaskan keburu Direktur Do Min Ik datang ke Toilet itu. Karena tak memberi jawaban, Veronica Park berusaha untuk tanyakan sendiri pada Do Min Ik.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 19
viu.com

Tetapi ketika keluar dari kamar mandi, Do Min Ik sama sekali tak mengenalnya. Veronica Park juga mendengar kalau Min Ik tidak bisa menemukan Ibunya karena Jeong Gal Hee menghilang.

Gal Hee lalu memberi tahu lokasi di tempat Ibunya. Veronica Park jadi tahu kalau bosnya, Min Ik tidak bisa melihat wajah orang.

Lalu Sekretaris Jeong Gal Hee dan Veronica Park duduk di bangku taman dan mengatakan sejujurnya pada Dia. Jeong Gal Hee sanngat menyesal dan meminta maaf padanya.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 19
viu.com

Sekretaris Jeong Gal Hee mengatakan padanya kalau besok Ia akan memberi tahu segalanya pada Direktur Do Min Ik dan senang hati di hukum atas perbuatannya.

Karena Veronica Park melihat Gi Dae Ju, Dia harus pergi dan mengatakan akan memikirkan hukuman Gal Hee semalaman, tentang hukuman apa yang tepat untuknya. Gal Hee disuruh temui Veronica Park di kantornya besok.

Kemudian Park Seok Ja dan Sim Hae Ra bersama Do Min Ik di belakang bersama menuju pintu keluar. Direktur Kim menemui Sim Hae ra dan mereka berdua mengobrol bersama.

Park Seok Ja mengobrol dengan Do Min Ik

Sementara itu Park Seok Ja mengobrol dengan Do Min Ik. Dia berterimakasih karena telah mengencani putrinya. Namun Do Min Ik mengatakan kalau putrinya Veronica Park sudah memiliki mengencani pria lain.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 19
viu.com

Lalu Park Seok Ja bertanya, “apakah Kamu masih menyukai Dia?”. Do Min Ik menjawab kalau Dia sangat menyukainya.

Park Seok Ja dengan gembira mengatakan, astaga menantu laki-lakiku. Dia lalu memegang kedua tangannya. Dia menyuruh Do Min Ik agar tak menyerah padanya.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 19
viu.com

Sim Hae Ra lalu datang dan mengatakan apa yang terjadi. Dia lalu mengatakan kalau mengenai kepemimpinan eksklusif Cinepark, Park Seok Ja akan menyuruh putrinya menandatangi kontrak sebelum akhir pekan ini. Presdir Sim sangat senang mendengar itu karena akhirnya Dia menjadikan Min Ik menjadi presdir.

Gal Hee lalu memberi sambutan penghormatan terakhir untuk Ibunya Direktur Park Hyun Chul. Saat yang sama Ia mendapat pesan dan Direktur Do dan membacanya.

Di pesan itu juga Do Min Ik mengatakan “Terima Kasih karena selalu ada untukku”

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 19
viu.com

Gal Hee melihat pesannya menangis, Dia sangat menyesal dan merasa sangat bersalah. Direktur Park yang mendengar itu lalu juga ikutan menangis.

Myung Jung, Ri Ra, Se Young dan Lee Eul Wang melihat Gal hee. Ri Ra mengatakan kalau “Dia tak tahu Gal Hee aktris yang sangat berbakat”. Se Young lalu mengatakan “Dia bahkan menangis air mata buaya agar bosnya menjadi presdir.”

Lee Eul Wang berkata ke mereka untuk tidak bergosip dan menyuruh pulang jika sudah selesai.

Bersambung ke part 2 ya!

Nonton Online The Secret Life of My Secretary Episode 19

Live Streaming The Secret Life of My Secretary Episode 19 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

15 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like