Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 18

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 18
viu.com

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 18 (RECAP), Hari Ini Jumat 12 Juli 2019 di Trans TV. Gal Hee sedang berjalan sendiri dan menelpon Kakaknya yang ada di rumah sakit. Tiba-tiba Direktur Do datang kembali menghampiri dari belakang. Karena takut, Ia melemparkan sampah yang Ia bawa ke badannya hingga akhirnya Direktur Do terjatuh.

Padahal ia sudah pergi 2 jam lalu, Gal Hee penasaran apa yang sedang Ia lakukan. Gal Hee menganggap Dia seperti Anjing Penjaga. Namun Direktur Do marah-marah karena kata Anjing. Dia lalu mengaung seperti anjing serigala, asli lucu banget liatnya.

Do Min Ik lalu memutuskan untuk tidur di tempatnya Gal hee dan ia mengenakan pakaian milik Jung Joong Hee.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 18 Part 1

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 18
viu.com

Disana, Sekretaris Jeong Gal Hee bertanya, kenapa Dia merahasiakan penyakitnya kepada Direktur Gi, sahabatnya. Do Min Ik tak ingin membuatnya repot karena Dia selalu baik bahkan sejak usia dia 7 tahun, Direktur Gi selalu mencemaskannya apabila Ia sakit.

Baca juga: Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 17

Saat mau tidur, Ia mengatakan kepada Sekretaris Jeong Gal Hee agar memegangi tangannya. Seharian ini Dia sangat sedih dan merindukannya. Ia tak bisa melupakan Dia.

Lalu Gal Hee juga mengatakan kalau, Dia merasakan hal yang sama, apakah Dia menyakiti orang itu. Gal Hee sangat mencemaskan pria itu seharian. Namun Gal Hee memutuskan untuk melupakannya.

Min Ik ingin tidur dengan Gal Hee di sampingnya untuk menyanyikan sesuatu (seperti pria di Sauna itu)

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 18
viu.com

Gal Hee justru ikut tertidur disana, Keesokan paginya mereka bangun jam 9 pagi dan sudah kesiangan. Mereka pada panik dan mencari pakaian untuk berangkat kerja.

Lalu saat di kamar Mandi Direktur Gi sedang mencari handuk, dan di lemari. Ia menemukan anting seperti yang Veronica Park temukan. Dia teringat tentang waktu itu dan memasukan anting itu dalam celananya.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 18
viu.com

Sementara itu, Sekretaris Jeong berteriak memanggil Direktur Gi, ternyata Dia menemukan pisau pemotong / cutter milik pencuri yang datang kerumahnya.

Kemudian di mobil. Eun Jung Su ketakutan ketika Direktur Do dan Gal Hee akan membawa Curter itu ke kantor polisi.

Do Min Ik dan Jeong Gal Hee ke kantor Polisi

Polisi mengatakan kalau ini bukan cutter biasa, Detektif itu mengatakan kalau itu adalah alat melarikan diri otomatis.

Di bagian Cutter itu dilengkapi pemotong sabuk keselamatan dan di bagian belakang digunakan sebagai palu dan digunakan untuk memecahkan jendela mobil saat darurat. Do Min Ik juga yakin kalau Cutter itu adalah yang Ia lihat di hari kecelakaan.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 18
viu.com

Detektif itu mengatakan kalau jarang sekali orang membawa alat ini, terkecuali sopir dan mekanik. Karena orang umum menganggap alat itu kurang berguna untuk dibawa. Do Min Ik mengingat kalau sopir barunya pernah membawa alat pemotong itu.

Polisi lalu ingin mengidentifikasi sidik jari dari pisau cutter itu. Lalu Polisi bertanya tentang isi dokumen penting di laptopnya Gal Hee. Dia pernah melihat Fail aneh, file itu berasar dari Min Ik yang mengambil USB dari kantornya Direktur Gi Dae Ju.

Detektif polisi itu mengatakan kepada Min Ik ada yang aneh terhadap Gi Dae Ju, bahkan semua alibinya pada hari itu tak sama dengan Sekretarisnya Lee Eul Wang.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 18
viu.com

Lantas detektif bertanya tentang isi Fail itu pada Sekretaris Jeong. Kemudian Gal Hee menjawab ke detektif itu kalau Dia punya salinan File tersebut dan akan mengambil dan menyerahkannya nanti.

Baca juga: Sinopsis Cheese in the Trap Episode 13

Bersambung ke Part 2 ya

Nonton Online The Secret Life of My Secretary Episode 18

Live Streaming The Secret Life of My Secretary Episode 18 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like