Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 17

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 17
viu.com

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 17 (RECAP), Hari Ini Jumat 12 Juli 2019 di Trans TV. Jung Joong Hee, kakaknya Jeong Gal Hee sedang tertidur lelap dan Eun Jung Su memasuki rumah itu. Lalu Ia membuka Laptop milik Gal Hee dan melihat ada data tentang fail disana.

Eun Jung Su membawa laptop itu bersamanya. Jung Ju Hee bangun dan tiba-tiba Ia berdiri di belakangnya, mengatakan jangan bergerak. Orang itu menggunakan Curter dan Kakaknya Sekretaris Jeong menggunakan tongkat untuk melawannya.

Walaupun Dia buta namun Ia tetap melawan orang itu. Dia lalu menggoreskan curter pada tubuhnya. Dan tak sengaja ada air disana, Jung Ju hee kira Dia berdarah.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 17
viu.com

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 17 Part 1

Orang itu tetap bersikeras mengambil Laptop dari Jung Joong Hee. Saat dalam posisi seperti itu, Dia tak sengaja membenturkan kepala ke belakang dan pelaku itu terjatuh hingga pisau curternya.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 17
viu.com

Dalam kondisi itu Dia memanggil ponsel pinternya “Hi Fi” dan ponselnya menjawab. Dia menyuruh ponselnya untuk hubungi Jeong Gal Hee. Namun ponsel cerdasnya selalu salah mengartikan ucapannya.

Baca juga: Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 16

Lalu Jung Joong Hee menyuruh ponsel pintar itu untuk menghubungi Polisi dan ada polisi yang mengangkat teleponnya. Eun Jung Su berusaha membekap Dia. Namun Ia menggigit tangan pelaku.

Polisi mengatakan kalau Mereka sudah mendapatkan alamat dari panggilan itu dan akan segera ke tempat itu dan Eun Jung Su memilih kabur.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 17
viu.com

Saat pulang Sekretaris Jeong memikirkan kejadian pagi tadi bersama Direktur Do Min Ik. Kemudian Ia juga kepikiran harus memulainya dari mana untuk mengatakan yang sebenarnya.

Detektif Polisi datang ke rumah Gal Hee

Saat pulang, tiba-tiba ada mobil polisi dan beberapa detektif sedang melakukan olah kejadian perkara di rumahnya Gal Hee. Detektif yang menangani kasus ini adalah 2 detektif yang juga menangani kasus Do Min Ik, yakni Uhm Han Il dan Woo Doo Han.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 17
viu.com

Gal Hee datang dan bertanya ada masalah apa, Detektif itu ingat kalau wanita ini dari TnT mobile.

Mereka mengatakan padanya kalau ada pencuri, Dia langsung mencari Kakaknya. Detektif itu mengatakan kalau Dia dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 17
viu.com

Gal Hee lalu mendatangi rumah sakit dan melihat Kakaknya sedang bersantai. Dia memarahi kakaknya, kenapa Dia harus menyikiri dirinya demi laptop bodoh ini. Jung Joong Hee mengatakan padanya kalau Dia sudah menyelamatkan nyawa laptopmu.

Jung Joong Hee menghidupkan laptop itu namun tidak menyala, lalu Gal hee lalu memarahi Kakaknya lagi dan mengatakan, apakah kakak tahu berapa biaya bangsal VIP rumah sakit ini. Dia sangat marah karena berteriak padanya tentang biaya rumah sakit ini.

Gal Hee lalu bertanya pada perawat tentang bangsal lain yang biasa. Namun perawat itu mengatakan kalau hanya bangsal ini yang tersisa.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 17
viu.com

Perawat itu juga menjelaskan kalau Kakaknya menjelaskan dirinya mengeluarkan banyak darah, namun Dia keliru kalau itu hanya jus anggur. Dokter mengatakan kalau Dia bisa pulang besok.

Sekretaris Jeong mulai gugup

Di Kantor Myung Jung, Ri Ra dan Se Yong membicarakan Sekretaris Jeong Gal Hee yang kemarin hanya memanggil Min Ik dan mereka mendengar tentang hal itu. Menurut mereka ada yang aneh, apalagi mereka tak pernah melihat Gal Hee memakai pakaian seperti kemarin.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 17
viu.com

Karena biasanya Sekretaris Jeong Gal Hee selalu memakai Kardigan merah. Tak lama kemudian, Dia datang. Mereka sama-sama menyapa dengan gugup.

Se Yong lalu bertanya padanya, bagaimana Jika Kamu datang ke kantor dan memakai lipstik merah merona, Jeong Gal Hee menjawab, itu tak akan pernah terjadi.

Kemudian Myung Jung datang dan juga bertanya, bagaimana kalau Kamu melepas kaca mata dan memakai lensa kontak.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 17
viu.com

Gal Hee mengatakan itu juga tak akan pernah terjadi. Ri Ra lalu bertanya, bagaimana kalau Kamu memanggil bosmu, “Min Ik”. Dia lagi-lagi menjawab tak mungkin. (Asli tertawa sendiri pas liat scene ini)

Lalu Gal Hee bertanya, apakah Kalian menanyakan ini karena kemarin melihat sesuatu. Mereka bertiga menjawab dengan kompak “Tidak”. Lalu mereka saling tertawa. (Asli kocak film ini, nyesel gak nonton dari ongoing)

Gal Hee lalu berpura-pura di telepon dan pergi ke tempat kerjanya. Dia lalu ke ruangan Direktur Do Min Ik dan mencoba bersikap normal seperti biasa.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 17
viu.com

Dia membawakan kopi dan makanan untuknya. Kemudian saat mendekat Ia teringat kejadian pagi tadi.

Min Ik mengatakan pada Gal Hee kalau Dia baru saja putus dengan Veronica Park. Dia lalu bertanya pada Sekretarisnya, bagaimana dengan teman pria yang di sauna itu.

Gal Hee melihat Gi Dae Ju dan Sim Jae Yong

Sekretaris Jeong juga mengatakan pada Min Ik kalau Dia juga putus dengannya. Dia menawarkan diri pada Direktur Min Ik, jika Dia butuh makan atau minum, Dia boleh mengajaknya kapan saja.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 17
viu.com

Gal Hee tak sengaja mendengar percakapan Presidr Sim Jae Yong dan Direktur Gi Dae Ju. Presdir Sim menunjukkan foto kalau Do Min Ik sedang sakit, Ia ingin Gi Dae Ju menyelidiki penyakit apa yang Ia derita.

Jika tahu nama penyakitnya, Presdir Sim ingin menyingkirkan Direktur Do dengan itu dan akan menggabungkan Divisi Media serta Gi Dae Ju boleh memilikinya.

Gal Hee kembali dan tidak jadi turun. Ia mendapat panggilan dari Direktur GI. Mereka berdua mengobrol di atap.

Awal nya Ia ingin menceritakan sejujurnya tentang penyakit dari Do Min Ik kepadanya. Namun Jika hal itu Ia lakukan Direktur Do akan terancam.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 17
viu.com

Sekretaris Jeong akhirnya mengatakan kalau sebenarnya Dia menyukai Direktur Do Min Ik dan kemarin Do Min Ik tidak mengenali Dae Ju karena tak sadarkan diri akibat banyak minum.

Gal Hee lalu mengajak Min Ik untuk menghilangkan pengar dengan menonton film. Ia juga mengatakan ke Direktur Gi bahwa setelah sadar Do Min Ik tak mengingat apa-apa. Dia meminta Direktur Gi merahasiakan semua ini kalau Dia menyukai Direktur Do Min Ik.

Direktur Gi Dae Ju ingin Sekretaris Jeong menceritakan segalanya apabila Min Ik mengidap suatu penyakit. Dia khawatir karena hanya mereka yang dapat membantu Dia di perusahaan ini.

Gal Hee menanyakan Hubungan Gi Dae Ju dengan Veronica park

Kemudian giliran Gal Hee bertanya tentang hubungannya dengan Veronica Park. Direktur Gi mengatakan padanya, kalau Dia menemui Veronica hanya untuk urusan kerja. Presdir Sim yang memperkenalkan mereka.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 17
viu.com

Gal Hee bingung kenapa jika ingin membahas soal pekerjaan, justru mereka menonton film tengah malam. Min Ik lalu menyuruh Gal Hee untuk membatalkan semua jadwalnya hari ini.

Dia juga menyuruh Sekretaris Jeong sebaiknya pulang.

Baca juga: Sinopsis Cheese in the Trap Episode 13

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online The Secret Life of My Secretary Episode 17

Live Streaming The Secret Life of My Secretary Episode 17 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

5 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like