Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 10

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 10
viu.com

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 10 (RECAP), Hari Ini Senin 8 Juli 2019 di Trans TV. Do Min Ik mendatangi ruang Dewan dan semua orang terkejut. Dia membicarakan soal pengunduran dirinya bahwa Dia tak akan mengundurkan diri dan Ia mengatakan mulai sekarang badai akan Ia hadapi.

Gal Hee di luar ruangannya merasa cemas dan menunggu kabar dari bosnya. Lalu Min Ik mengatakan kepada Gal Hee bahwa Dia baru saja mengumumkannya.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 10 Part 1

Gal Hee lalu menyarankan untuk pindah dari kantor lebih dahulu, karena mungkin saja akan ada yang mengawasi mereka lagi.

Baca juga: Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 9

Kemudian Gal Hee balik ke rumah untuk mengambil beberapa pakaian. Ia melihat kakaknya Jung Joong Hee yang memakai setelan jas milik bosnya yang waktu itu tertusuk dan masih ada noda darahnya.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 10
viu.com

Gal Hee menyuruh Kakaknya melepaskan pakaian itu dan tiba-tiba Ia menemukan USB terjatuh dari pakaian itu.

Kemarin kan diceritakan kalau Nam Hee mengaku pergi ke sekolah ke luar negeri dan telah membohongi Kakaknya.

Sinopsis Arthdal Chronicles Episode 9
viu.com

Hari ini Dia mengikuti Audisi film untuk Pelayan Istanaku yang Pemberani. Dan yang menilai adalah Veronica Park. Dia tak fokus karena sedang menunggu telepon dari Dae Ju yang tak kunjung menelponnya.

Veronica Park dan Nam Hee bertengkar

Setelah itu Veronica Park mengatakan kalau akting dari Nam hee sangat payah. Dia membawa nama-nama Ibunya. Nam Hee gak teriba Ibunya dilibatkan dan itu tak adil Ahjumma. Veronica Park tak suka di panggil wanita tua olehnya dan mereka berdua bertengkar.

Bahkan Nam Hee sudah membohongi kakaknya dan minggat dari rumah hanya demi menjadi bintang. Dia tambah sedih ketika Veronica Park membawa-bawa nama Ibunya.

Sinopsis Arthdal Chronicles Episode 9
viu.com

Lalu mereka berdua saling minta maaf. Dan setelah selesai Ia mendapat telepon dari Sim Hae Yong dan tak lama kemudian Dae Ju menelpon Dia.

Ia pura-pura tak kenal nomor itu, Dae Ju minta ketemuan hari ini.

Sementara itu Do Min Ik dan Gal hee akan tinggal di hotel untuk sementara dan mempersiapkan untuk rapat nanti. di belakang sopir Eun Jung Su membawakan barang-barang Dia.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 10

Saat di Lobby mau masuk ruangan hotelnya, Gal Hee teringat USB itu. Dia menemukan USB miliknya Min Ik di pakaian yang bekas kecelakaan waktu itu.

Tetapi Min Ik tak merasa kehilangan karena waktu itu USB yang miliknya di pinjam oleh Dae Ju dan sudah di kembalikan.

Eun Jung Su dari belakang mendengar itu. Sampai di kamar hotel, Gal Hee menyuruh sopirnya untuk tak perlu datang ke sini sementara waktu dan bosnya akan berada disini selama beberapa hari.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 10
viu.com

Eun Jung Su menawarkan diri untuk mengantarkan Dia pulang dengan alasan sudah bekerja keras dan Ia ingin mengantar pulang dengan selamat.

Do Min Ik ingin lebih tahu tentang Veronica Park

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 10
viu.com

Saat membaca-baca Dokumen Do Min Ik kepikiran Veronica Park lalu Gal Hee nampak merasa cemburu. Gal Hee merasa ini juga menjadi pertama kalinya Dia meminta nomor telepon wanita.

Do Min Ik lalu menjawab, kalau Veronica Park dari keluarga yang lebih baik dan lebih kompeten, dengan nada keras Ia mengatakan ke Gal Hee, Bukankah itu WAJAR?

Gal Hee nampak sedih, lalu Do Min Ik masuk kamar dan meminta Gal Hee membangunkannya saat nasi sudah matang.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 10
viu,com

Gal Hee mencoba mendekati Do Min Ik yang tertidur. Ia mengatakan kalau Dia membuat kesalahan. Gal Hee mengatakan kalau Dia membuat suatu kesalahan, namun Dia menyesal dan akan membayarnya dengan bekerja keras. Dia berharap untuk jangan menyukainya (Veronica Park)

Min Ik membuka mata dan Dia terkejut karena belum tidur. Do Min Ik mengatakan “siapa yang akan tidur secepat ini.”

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 10
viu.com

Min Ik lalu bertanya padanya apakah Kamu tahu Veronica Park seperti apa, Dia ingin mengetahui detail wajahnya, seperti apa mulut, matanya dan hidungnya.

Gal Hee mengatakan kalau Dia memang cantik banyak orang bekerja untuknya hanya untuk membuat Dia nampak terlihat cantik.

Dia juga memiliki pakaian buatan Desainer yang memperindah fisiknya dan memiliki sepatu hak tingginya dibuat bukan hanya untuk berjalan, tapi juga untuk keindahan.

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 10
viu.com

Veronica Park juga memiliki mantel yang tak dimiliki oleh orang lain dan benang mantel itu dibuat dari uang, lalu dijahit oleh orang tuanya dan dilapisi dengan kompetensi. Itu semua disebut mantel kepercayaan diri.

Itu adalah mantel yang tidak kasatmata (Tak terlihat) dan membuatnya terlihat percaya diri dan cantik.

Nonton Online The Secret Life of My Secretary Episode 10

Live Streaming The Secret Life of My Secretary Episode 10 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like