Sinopsis The King: Eternal Monarch Episode 16

3 min read

Sinopsis The King Eternal Monarch Episode 16

Sinopsis The King: Eternal Monarch Episode 16 (RECAP), Hari Ini Jumat 12 Juni 2020 di Netfix dan SBS. Shin-Jae duduk dan bersandar di dinding setelah mendapat penolakan dari Tae-Eul. Dia membayangkan masa-masa mereka bersama dan Ia pun ikut menangis. Sementara Lee Lim akan di bawa ke Corea di bawah todongan senjata oleh Tae-Eul dan Dia memaksanya untuk masuk ke portal.

Jo-Young dan Lee-Gon berhasil sampai ke Kerajaan Corea pada tahun 1994, malam pengkhianatan. Jo-Young mematahkan kepala leher penjaga gerbang pengkhianat. Kemudian Lee Gon memberikan perintah kepada Jo-Young bahwa dia akan membunuh Lee Lim. Lee Gon menyerbu istana dengan meletakan Four Tiger Sword (pedang empat harimau).

Di portal antar dunia, Tae-Eul menahan Lee Lim untuk tetap di bawah todongan senjata sampai Lee Gon menyelesaikan misinya dan membunuh Lee Lim di masa lalu saat melakukan pengkhianatan.

Sinopsis The King Eternal Monarch Episode 16
Photo via SBS

Sinopsis The King: Eternal Monarch Episode 16 Part 1

Di ruang singgasana istana terjadi momen penting seperti sebelumnya, kaca pecah dan Lee Gon masuk. Tetapi kali ini Dia masuk tidak menggunakan penutup wajah dan pergi bersama JoYoung. Mereka saling menembak dengan para penjaga pengkhianat. Dalam prosesnya Jo-Young terluka lalu mendekat ke sisi pangeran/ Leegon kecil. Setelah para penjaga datang, Ia meninggalkannya. JoYoung pingsan.

Baca juga: Sinopsis The King: Eternal Monarch Episode 15

Saat itu seruling menjadi serpihan dan menghilang. Tanpa memiliki seruling Gon, itu berarti dia terjebak di Corea dan milik Lim juga menghilang, dia sekarang terjebak dengan Tae-Eul di antara dua dunia.

Kembali di Korea, Shin-Jae menunjukkan kepada ibunya bahwa versi dunia dia dan dia menangis, putus asa baginya untuk membawa Shin-Jae yang asli kembali. Saat dia berjalan pergi, Ibunya bergegas mengejarnya dan memeluk Shin-Jae yang patah hati lalu memanggilnya putranya. Mengatakan kalau ini bukan salahnya.

Kembali pada tahun 1994 di istana, Lee Lim akan memasuki portal. Tetapi Gon menebasnya dengan pedang empat harimau tepat sebelum Ia dapat memasuki portal hutan bambu.

Sinopsis The King Eternal Monarch Episode 16
Photo via SBS

Di dalam portal Lee Lim sedang menyombongkan dirinya, tetapi tiba-tiba seperti di episode sebelumnya bagaimana waktu itu bekerja, hingga akhirnya tembakan TaeEul mengenai badannya. Bunga pada berjatuhan dan beberapa foto mulai menghilang.

Lee Lim di masa lalu akhirnya sadar kalau pria dihadapannya adalah putra mahkota LeeGon dan mengetahui kekutan dari Manpasikjeok. Tak kenal ampun, Lee Gon tidak mau membuat kesalahan dan menebas kepala Lee Lim.

Masa lalu telah berubah

Adegan berlanjut dari seorang anak bermain yoyo lalu anak itu tumbuh dewasa. Banyak hal berbeda terjadi di Corea dan Korea. Hal ini menunjukkan masa lalu telah berubah. Di dalam portal Lee Lim menghilang, lenyap begitu saja. Semuanya mulai memudar saat waktu diatur memutar kembali.

Sinopsis The King Eternal Monarch Episode 16
Photo via SBS

Termasuk Ibu Hyeon-Min akhirnya mengubah hidupnya, Ji-Hun hidup dan Pamannya masih ada pada kursi roda. Seo-Hyung menghentikan Luna dari mencuri uang dan sebagai gantinya, Ibunya menunjukkan belas kasih dan mengundang gadis itu untuk makan.

Sementara itu Tae-Eul, bangun di Korea selama 25 April. Hanya saja, ingatannya Dia masih utuh, tidak hilang sama sekali termasuk tentang Lee Gon dan Shin-Jae. Di dunia ini, tidak satu pun dari orang-orang itu ada.

Sinopsis The King Eternal Monarch Episode 16
Photo via SBS

Saat ia berkeliaran di jalan-jalan dan mencoba memahami apa yang terjadi, untuk menambah penghinaan pada cedera, Lee Ji-Hun yang sudah dewasa berjalan melewati pakaian angkatan lautnya, tetapi jelas tidak mengenalinya mengingat itu adalah bukan versi Gon dari Corea. TaeEul hanya menangis.

Bersambung ke part 2 ya..

Nonton Online The King: Eternal Monarch Episode 16

All images credit and content copyright : SBS, NETFLIX

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status