SINOPSIS Film The Divine Fury (2019) ‘Park Seo-Joon’

BAGIKAN:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

SINOPSIS Film Korea The Divine Fury – Kangen dengan Park Seo-Joon? film Korea terbaru “The Divine Fury” akan menjadi film terbaru Park Seo Joon di tahun 2019. Dia juga tampil apik di serial drama “What’s Wrong with Secretary Kim“. Ini adalah film horror yang menceritakan tentang seorang pria yang telah kehilangan ayahnya dalam kecelakaan. Namun Dia tak mempercayainya. Seorang pendeta dengan kekuatan khusus membuatnya terlibat dalam hal-hal misterius.

Advertisement
Advertisement

Film Korea The Divine Fury tayang mulai bulan Juli 2019 yang diproduksi oleh Lotte Entertainment. PD Direktur Kim Joo-Hwan yang menggarap film ini. Sutradara Kim Joo Hwan dan park Seo Joon sebelumnya telah bekerja sama di film Korea “Midnight Runners“, salah satu film action populer tahun 2017.

Sinopsis the divine fury
Sinopsis the divine fury

Pemain The Divine Fury lainnya, ada aktor kawakan Ahn Sung-Ki, aktor tampan Woo Do-Hwan dan dikabarkan Dia akan tampil di serial drama Korea terbaru 2019 “My Country“. Mereka berdua juga akan memainkan karakter utama di film Korea 2019 ini. Untuk pemeran wanita di K-movie ini adalah Kim Si-Eun, namun Dia hanya tampil sebagai cameo.

Pembuatan film dimulai 14 Agustus 2018, dan awal rencananya film Korea tersebut akan dirilis pada akhir tahun 2018 lalu dengan judul film “SAJA“, namun di tunda dan awal tahun 2019 pihak produksi kembali mengumumkan bahwa film ini di rilis pada bulan Juli 2019 mendatang. Baiklah, langsung saja bisa Kamu simak Sinopsis The Divine Fury selengkapnya.

SINOPSIS The Divine Fury :

Film Korea ini mengisahkan tentang seorang pria yang telah kehilangan ayahnya. Alur ceritanya sendiri akan berpusat pada sosok pria tersebut.

Yong-Hoo yang diperankan oleh Park Seo-Joon adalah seorang juara dalam seni bela diri. Saat Dia masih kecil, ayahnya meninggal karena insiden kecelakaan, akan tetapi Dia tak mempercayainya begitu saja. Dia mulai membenci orang sejak saat itu. Suatu hari Yoo Hoo bertemu dengan Pendeta An diperankan oleh Ahn Sung-Ki.

Advertisement

BACA JUGA: Sinopsis Drama Korea The Nokdu Flower.

Pendeta An adalah sosok orang yang dapat mengusir setan. Mereka berdua bersama-sama terlibat dalam kasus misterius mengharuskan mereka melawan kejahatan yang kuat.

Detail Tentang Film The Divine Fury:

Judul : The Divine Fury
Judul Lainnya : Saja / 사자
Genre : Action, Horror
Sutradara : Kim Joo-Hwan
Penulis Naskah : Kim Joo-Hwan
Negara : Korea
Produksi : Lotte Entertainment
Di tayangkan pada : Juli 2019

Detail Daftar Pemain The Divine Fury :

Park Seo-Joon berperan sbg Yong-Hoo
Ahn Sung-Ki berperan sbg Priest An
Woo Do-Hwan berperan sbg Ji-Shin
Choi Woo-Sik berperan sbg Priest Choi

PEMERAN PENDUKUNG

Mi Seok berperan sbg Detektif
Jung Ji-Hoon berperan sbg Ho-Seok
Kim Si-Eun berperan sbg Nun Teresa
Jo Eun Hyung berperan sbg –
Park Ji Hyun berperan sbg –

Baca juga,
Sinopsis Sunkist Family

Advertisement
SINOPSIS Film The Divine Fury (2019) ‘Park Seo-Joon’ | Andre | 4.5

Leave a Reply