SINOPSIS Thapki ANTV Episode 1 – 704 Terakhir Terlengkap

5 min read

Thapki adalah drama India ANTV yang ditayangkan perdana pada 19 September 2017. Judul asli drama ini adalah “Thapki Pyar Ki“.

Bercerita tentang seorang gadi bernama Thapki yang memiliki kepribadian ceria dan baik hati namun memiliki kekurangan dalam berbicara (gagap). Gadis cantik tersebut selalu menuruti keinginan orang tuanya yang selalu ingin menjodohkannya.

Serial drama “Thapki ANTV” tayang perdana di India tanggal 25 Mei 2015 dan terbilang masih baru hingga sekarang masih ditayangkan di saluran Colors TV, Raj TV hingga Filmazia Pakistan dan setiap episodenya berdurasi 20 menit.

Bergenre romance ini naskahnya di tulis oleh Ved Raj Shrivastava dan Dheeraj Sarna. Sementara itu bintang drama India kali ini ada aktris cantik dan muda Jigyasa Singh yang beradu akting sebagai pemeran utama bersama aktor tampan Manish Goplani.

ANTV kembali menayangkan serial Thapki Season 2 dengan lanjutan cerita sebelumnya yang cut di tengah cerita.

DETAIL THAPKI

  • Judul: Thapki / Thapki Pyar Ki
  • Genre: Drama, Romance, Comedy
  • Episodes: 714
  • Sutradara: Ranjan Kumar Singh, Mayank Gupta, Vaibhav Vansraj Singh
  • Penulis Naskah: Ved Raj Shrivastava dan Dheeraj Sarna
  • Stasiun Channel: Colors TV
  • Negara: India
  • Ditayangkan pada : 25 Mei 2015 – 14 Juli 2017
  • Channel Indonesia: ANTV
  • Penayangan di Indonesia : Perdana 18 Juli 2016 | Tayang kembali mulai 19 September 2017 setiap hari Senin – Jumat pukul 07.30 WIB
Sinopsis Thapki Season 2
Sinopsis Thapki Season 2

SINOPSIS Drama Thapki ANTV :

Vaani Chaturvedi memiliki gagap tetapi seorang gadis yang ceria dan cerdas. Dia tidak pernah kehilangan harapan dan tidak membiarkan gangguan bicaranya menjadi hambatan dalam hidupnya.

Namun, kegagapannya menghalangi dia untuk menerima lamaran pernikahan termasuk dari Diwakar Mishra, seorang pria pendek yang tidak menarik dan dangkal yang menolaknya. Dia selalu berbicara dengan tepuk sehingga orang-orang menamainya – Thapki.

Thapki menemukan pekerjaan di saluran televisi bernama News365 yang dimiliki oleh Dhruv Pandey. Dhruv adalah pria yang berpendidikan dan lembut. Dhruv terkesan dengan karya Thapki dan segera mereka jatuh cinta.

Ibu Dhruv, Vasundhara “Vasu” Pandey, tidak menyetujui Thapki sebagai pasangan yang cocok untuk anak emasnya karena gagapnya.

Pada hari pernikahan, Vasu meminta putra angkatnya, Bihaan, untuk meracuni makanan Dhruv yang membuatnya tidak sadar dan kemudian membuat Bihaan menikah dengan Thapki. Vasu ingin Dhruv menikahi seorang gadis bernama Shraddha.

Thapki mengambil tempatnya di Rumah Pandey sebagai menantu perempuan dan suatu hari, menyelamatkan Vasu dari dewa yang jatuh. Vasu menyesali sikapnya terhadap Thapki.

Bihaan mulai jatuh cinta dengan Thapki. Dhruv menjadi cemburu pada Thapki dan Bihaan dan trinitas untuk memutuskan pernikahan mereka sebelum menyadari kesalahannya.

Keluarga biologis Bihaan yang terdiri dari ibunya Kosi Jaiswal dan ayah tiri Naman tiba. Mereka menginginkan ginjal dari Bihaan untuk putra mereka, Janardhan “John” Jaiswal.

Mereka menemukan bahwa Bihaan dilahirkan dengan satu ginjal. Thapki memberi tahu Bihaan bahwa keluarganya tetap menginginkan ginjal itu, tetapi Bihaan tidak mempercayainya.

Thapki sedang hamil dan menulis untuk memberi tahu Bihaan tetapi surat itu dicegat oleh keluarga Bihaan. Thapki mengalami kecelakaan dan kehilangan bayinya.

2 tahun kemudian

Thapki kembali sebagai taipan bisnis bernama Vaani Oberoi. Dengan bantuan Kabir, dia mengekspos Kosi Devi yang diusir dari rumah.

Kabir membalas dendam pada Bihaan karena membakar rumah saudara perempuannya, Neha.

Thapki percaya bahwa Bihaan tidak bersalah dan segera Kabir juga. Thapki, Vasu dan Neha mengekspos Sankar sebagai pelaku pembakaran yang sebenarnya.

Sankar melarikan diri dari polisi dan Dhruv menceraikan Shraddha dan menikahi Aditi, saudara perempuan Thapki. Dalam keadaan mabuk, ia menghamili Aditi dan Shraddha.

Thapki menjadi hamil. Sankar memalsukan kematiannya dan Bihaan ditangkap karena pembunuhannya.

Sankar memeras Thapki dengan mengatakan dia akan menyelamatkan Bihaan jika Thapki meninggalkannya.

Thapki pergi dan kemudian melahirkan anak perempuan kembar yang bernama Tina dan Bani.

Sankar mencoba membunuh salah satu putri tetapi dia diselamatkan oleh Bihaan yang mengadopsi dia (tidak tahu dia adalah putrinya sendiri). Semua orang berpikir bahwa salah satu dari putri kembar itu sudah mati.

Thapki pergi dengan Kabir. Bihaan mencoba menghentikannya. Shraddha mengatakan pada Sankar bahwa dia tahu bahwa dia telah memeras Thapki dan mereka membentuk aliansi.

Aditi sengaja mendengar mereka dan memberi tahu Bihaan. Mereka pergi ke Thapki tetapi dalam perjalanan terluka ketika Sharddha menabrak mereka.

7 tahun kemudian

Aditi ditemukan tewas. Dhruv menyalahkan Thapki. Putra Aditi dan Dhruv, Veer dan Shradha dan putri Dhruv, Ananya tumbuh bersama.

Bihaan telah kehilangan ingatannya. Shradda dan Sankar menganiaya Tina. Thapki tinggal bersama Bani Thapki dan Bihaan bertemu di sekolah putri mereka.

Thapki kembali untuk membantu amnesia Bihaan. Shradda memeras Tina agar menekan Bihaan dan Sankar untuk menikah.

Ingatan Bihaan kembali ketika Thapki mengingatkannya pada perilaku Sankar. Sankar berimplikasi pada Shraddha.

Ketika Vasu membawa Bihaan dan keluarganya ke kuil yang terkenal, seorang gangster bernama Amma Mai menculik Bani.

Amma Mai ingin Bani menikahi putranya, Pangeran. Shraddha mencoba membuat aliansi dengan Amma Mai.

Rencana Shraddha diungkapkan oleh Thapki. Ketika Bihaan mencoba menyelamatkan Bani, Bihaan ditembak oleh Amma Mai dan mati.

Amma Mai dan Monty ditangkap. Bani menyalahkan ibunya Thapki atas kematian Bihaan dan meninggalkan rumah.

Kosi mengambil Bani masuk. Thapki kemudian diculik oleh Shraddha. Vasu menyelamatkan Thapki dan mengalahkan Shraddha.

15 tahun kemudian

Tina akan menikahi Samar. Bani dan Kosi tiba untuk membalas dendam pada Thapki. Thapki meminta Arya, yang mirip Bihaan, untuk menyamar sebagai Bihaan.

Arya adalah kakak dari tunangan Bani, Manav. Pada hari pernikahan, Kosi menciptakan kekacauan di mana Tina menikahi Manav dan Bani menikahi Samar. Bani meminta maaf kepada Thapki dan Kosi ditangkap.

Aryan diberitahu bahwa Bani telah meninggal karena kecelakaan dan wajah Thapki telah benar-benar diubah oleh operasi setelah kecelakaan itu.

Bahkan, Thapki dan Bani telah diculik oleh “Lovely”, seorang penari bar, yang menyamar sebagai Thapki.

Thapki lolos tetapi diperas agar diam oleh Lovely, yang mengancam akan membunuh Bani. Lovely adalah saudara kembar Thapki yang lama hilang yang terpisah dari keluarganya ketika Thapki mendorongnya.

Thapki menyamar dengan cadar dan memperkenalkannya sebagai Rajjo. Namun, keluarga tidak tertipu.

Samar menyelamatkan Bani. Lovely meminta maaf atas tindakannya.

Tina dan Vasu belum memaafkan Thapki karena mengacaukan kehidupan putrinya.

Vasu mengetahui tentang Arya dan suaminya Balvinder mencoba membunuhnya. Sebelum dia melakukannya, Bani menjelaskan semuanya. Thapki dimaafkan.

Arya diundang untuk tinggal bersama keluarga untuk mengambil tempat Bihaan.

Arya menikahi Thapki dan semua orang hidup bahagia selamanya.

Pemain Thapki NTV :

  • Jigyasa Singh sebagai Thapki Aryan Khanna/Thapki Bihaan Pandey
    • Thapki Chaturvedi– putri Poonam dan Krishnakant; Aditi, Mohini dan saudara perempuan Shubh; Mantan tunangan Dhruv; Istri Bihaan dan Aryan; Ibu Bani dan Tina (2015–2017)
    • Bani Pandey– putri Thapki dan Bihaan; Saudara kembar Tina; Mantan tunangan Manav; Istri Samar (2017)
  • Manish Goplani berperan ganda:
    • Bihaan Bansal– putra Kosi dan Sujeet; Putra angkat Vasu; Suami pertama Thapki; Ayah Bani dan Tina (2015–2017)
    • Aryan Khanna– saudara laki-laki Manav; Suami kedua Thapki; Bihaan’s doppelganger (2017)
  • Ankit Bathla sebagai putra Dhruv Pandey– Vasu dan Balwinder; Kiran, Sanjay dan saudara Ashwin; Mantan tunangan Thapki; Suami Shraddha dan Aditi; Ayah Ananya dan Veer (2015–2017)
  • Sheena Bajaj sebagai putri Aditi Chaturvedi– Poonam dan Krishnakant; Saudara perempuan Thapki, Mohini dan Shubh; Istri kedua Dhruv; Ibu Veer (2015–2017)
  • Monica Khanna sebagai istri pertama Shraddha Siakal– Dhruv; Ibu Ananya (2015–2017)
  • Luvneet Rajpoot / Kritika Sharma sebagai putri Tina Pandey– Thapki dan Bihaan; Saudara kembar Bani; Mantan tunangan Samar; Istri Manav (2017)
  • Abhinandan Jindal sebagai tunangan Manav Khanna – Bani; Saudara laki-laki Arya; Suami Tina (2017)
  • Gaurav Wadhwa sebagai Samar Tunoor – mantan tunangan Tina; Suami Bani (2017)
  • Berulang
  • Jaya Bhattacharya sebagai Vasundhara “Vasu” Ojha – istri Balwinder; Dhruv, Kiran, Sanjay dan ibu Ashwin; Ibu angkat Bihaan (2015–2017)
  • Jairoop Jeevan sebagai Balwinder Pandey – putra Sumita; Suami Vasu; Ayah Dhruv, Kiran, Sanjay dan Ashwin (2015–2017)
  • Sabina Jat sebagai putri Kiran Pandey– Vasu dan Balwinder; Adik Dhruv, Sanjay dan Ashwin (2015–2017)
  • Pooja Sahu sebagai Suman Singhania– istri Sanjay (2015–2017)
  • Resham Thakkar sebagai Preeti Raizada– istri Ashwin (2015–2017)
  • Dolly Chawla sebagai Sankar Singh– mantan tunangan Bihaan (2016–2017)
  • Usha Rana sebagai Sumita Devi– Matriarch of Pandey; Ibu Balwinder (2015–2017)
  • Smita Singh sebagai Kosi Devi– Sujeet dan istri Naman; Bihaan dan ibu John (2016–2017)
  • Hemant Choudhary sebagai Naman Jaiswal – suami kedua Kosi; Ayah John (2016–2017)
  • Sehban Azim sebagai Kabir Katyal (2016–2017)
  • Kamal Sharma sebagai Neha Katyal – saudara perempuan Kabir (2016–2017)
  • Ankit Bhardwaj / Vikky Chaudhary sebagai putra Sanjay Pandey– Vasu dan Balwinder; Dhruv, Kiran dan saudara Ashwin; Suami Suman (2015–2016)
  • Sanjay Pandya sebagai putra Ashwin Pandey– Vasu dan Balwinder; Saudara Dhruv, Kiran dan Sanjay; Suami Preeti (2015–2016)
  • Sia Bhatia sebagai putri Ananya Pandey– Shraddha dan Dhruv (2017)
  • Atharva Phadnis sebagai Veer Pandey– Aditi dan Dhruv’s putra (2017)
  • Jaanvi Sangwan sebagai Shagun “Amma Mai” Shekhawat (2017)
  • Rehaan Roy as Monty Shekhawat (2017)
  • Vishal Jethwa sebagai Pangeran Shekhawat (2017)
  • Hetal Gada sebagai istri Kesar Singh– Monty (2017)
  • Hunar Hali sebagai Mohini “Lovely” Chaturvedi– putri Poonam dan Krishnakant; Aditi, Thapki and Shubh’s sister (2017)
  • Amit Singh sebagai Anshuman Roy– Singer (2016)
  • Aakash Talwar sebagai Janardhan “John” Jaiswal – putra Kosi dan Naman (2016)
  • Sharan Kaur sebagai Sheena Arora– teman masa kecil Bihaan (2016)
  • Hardik Sangani sebagai Diwakar Mishra– mantan tunangan Thapki (2015–2016)
  • Shakti Singh sebagai Krishnakant Chaturvedi– suami Poonam; Ayah Aditi, Thapki, Mohini dan Shubh (2015)
  • Prateeksha Lonkar sebagai istri Poonam Rai– Krishnakant; Aditi, Thapki, Mohini dan ibu Shubh (2015)
  • Shubh Kalra sebagai putra Shubh Chaturvedi– Poonam dan Krishnakant; Aditi, Thapki and Mohini’s brother (2015)
  • Shrishti Maheshwari as Sakshi (2015)

Baca juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!